Up a level |
ADELLIA LAILATUL PUTRI, 12406193063 (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER DAN LIFE STYLE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Tahun 2023). [ Skripsi ]
ADISA ZAHWA SALSABILLIA, 12405193320 (2023) PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX BERBASIS MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE SAYURAYA KEDIRI. [ Skripsi ]
ANA IFADATUL UMMAH, 12405193240 (2023) PENGARUH HEDONIC SHOPPING, SHOPPING MOTIVATION, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PEMBELIAN SKINCARE PADA MARKETPLACE. [ Skripsi ]
ARYA WISANG TRI SAPUTRA, 12405173095 (2022) PENGARUH PROMOSI, DEMOGRAFIS, PENGALAMAN, DAN TREND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPAREL MOTOR "PROSTREET" DI TOKOPEDIA. [ Skripsi ]
AULIA FIJANATIN, 12405173189 (2021) PENERAPAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN DAN DAYA SAING PADA TOKO ONLINE OUTFIT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
DA'WATUL KHOIRIYAH, 126405202129 (2024) PENGARUH GAMIFICATION DAN MONTHLY EVENT TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PENGGUNA E COMMERCE SHOPEE. [ Skripsi ]
DELLA APRILIA IMBAR SARI, 12101183010 (2023) JUAL BELI ONLINE DENGAN PEMBAYARAN TUNDA DITINJAU DARI PERATURAN OTORITAS JASA KEUANGAN NOMOR 77/POJK.01/2016 DAN FIQIH MUAMALAH (Studi Kasus Pada ShopeePayLater). [ Skripsi ]
DESIWY WIDYAWALUYANDA, 126402202086 (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LABELISASI HALAL, DAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM WARDAH (Studi Kasus pada Followers Akun Instagram @wardahbeauty). [ Skripsi ]
DESY AMANDA PUTRI, 12405193351 (2023) ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN FITUR SPAYLATER PADA APLIKASI SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA. [ Skripsi ]
DEVANA DEA ANGGEL FIRANDA, 12402173243 (2023) PENGARUH KEMENARIKAN POSTING MESSAGE, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK PAKAIAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pengguna Media Sosial Instagram di Tulungagung). [ Skripsi ]
DINDA FEBRIANI, 12405193056 (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
FEBRI WIDIYASARI, 12402173640 (2021) FAKTOR – FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa IAIN Tulungagung). [ Skripsi ]
HELEN PUSPITA SARI, 12405193054 (2023) STRATEGI PENINGKATAN OMZET PENJUALAN TERHADAP DAYA SAING PEMASARAN PADA KHAYRA HIJAB STORE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
IKLAS AL MUKMIN, 12402173453 (2021) ANALISIS PEMANFAATAN M-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Imel Boutique). [ Skripsi ]
IVAN BAYU PRANATA, 12402183388 (2024) STRATEGI E-COMMERCE DALAM PENINGKATAN PENJUALAN SEPATU PADA TOKO ONLINE MAILSECOND. [ Skripsi ]
KHOIRIYAH DIYAN VERONIKA, 17402163311 (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, PROMOSI, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAYANAN GRABFOOD (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung Angkatan Tahun 2016-2019). [ Skripsi ]
KHOLIFATUL KHASANAH, 12405193337 and Muhammad Aswad, 197506142008011009 (2023) PENGARUH KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA FITUR SHOPEE PAYLATER E-COMMERCE SHOPEE. [ Skripsi ]
LISTIA LAILIATUL AGUSTINA, 12405193209 (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PEMASARAN ONLINE PADA USAHA AKSESORIS ANIS BROSS DI DESA TUNJUNG KECAMATAN UDANAWU KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]
LULUK ANGGRAINI, 12402183007 (2023) IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM PADA BISNIS ONLINE HOMECASE.TA DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MOCH SYAFRI IVAN BAYHAQI, 126405203246 (2024) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA TOKO OMAH SPRAYER GROUP PINGGIRSARI NGANTRU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MUHAMMAD KHOIRUS SHOBIRIN, 12405193317 (2023) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOME INDUSTRY JENANG BERKAH. [ Skripsi ]
NAYANDRA PRAYUDIRA ADAM, 126101201065 (2024) ETIKA BISNIS ISLAM FAIR TRADE TERHADAP PERSAINGAN HARGA PRODUK ANTARA PENJUAL TIKTOK SHOP DENGAN PENJUAL PAKAIAN DI PASAR LEGI KOTA BLITAR DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 5 TAHUN 1999 TENTANG LARANGAN PRAKTIK MONOPOLI DAN PERSAINGAN USAHA TIDAK SEHAT. [ Skripsi ]
NIA SETIANA, 12405173106 (2021) PENGARUH DETERMINAN BAURAN PROMOSI ISLAMI DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE PADA MARKETPLACE SHOPEE MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
NIKI DWI RUKMINI, 12402193238 (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, KEMUDAHAN AKSES PEMBELIAN DAN PENGGUNAAN SISTEM PEMBAYARAN SHOPEE PAYLATER TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REMAJA PENGGUNA SHOOPE DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
NOVIA WAHYU NINGSIH, 12402173199 (2022) EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL CAKRUK TERHADAP HEGEMONI PASAR MODERN DAN E-COMMERCE DALAM TINJAUAN ETIKA BISNIS ISLAM DI DESA TIUDAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
NOVITA MAR’ATUS SHOLIHAH, 126405201070 (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN USAHA ONLINE SHOP JESSE FACTORY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
NURUL AINIYAH, 12406183011 (2022) PENGARUH FITUR SHOPEEPAYLATER, MEDIA SOSIAL DAN GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG ANGKATAN 2018-2020. [ Skripsi ]
RAFI HERI ENDRAWAN, 12402173409 (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI BISNIS ONLINE DALAM PEMASARAN IKAN HIAS PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA MASYARAKAT DESA WONOREJO SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
REGILSHA FU'ILA UNIQUE, 17402153426 (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE TOKOPEDIA PADA MASYARAKAT KECAMATAN NGADILUWIH KEDIRI. [ Skripsi ]
RISKA FITRI FAHRANI, 12406183146 (2023) STRATEGI PENGELOLAAN KEUANGAN ONLINE SHOP UNTUK KEBERLANGSUNGAN USAHA (Studi Kasus Pada Online Shop Kpstuff). [ Skripsi ]
RIZKI AFSARI, 12405183214 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO ONLINE DEWI MARYAM OFFICIAL TALUN BLITAR. [ Skripsi ]
SHINTA SURYA NINGTYAS, 12402193018 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBAYARAN SHOPEEPAY, SHOPEE PAYLATER DAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah UIN SATU Tulungagung). [ Skripsi ]
SINDI ELPINA, 12101193113 (2023) PENGGUNAAN BOT AUTO BUY PADA JUAL BELI ONLINE DITINJAU DARI HUKUM EKONOMI SYARIAH DAN HUKUM PERDAGANGAN (Studi pada Shopee Flash Sale). [ Skripsi ]
SYAFA AGUSTINA DAMAYANTI, 12101183069 (2022) TINJAUAN HUKUM EKONOMI SYARIAH TERHADAP JASA TITIP BELI BARANG PADA AKUN INSTAGRAM @JASTIPMLGTLG. [ Skripsi ]
THALIA FATIMATUL ZAHRO, 126402203216 (2024) PERUBAHAN STRUKTUR MARKETPLACE SEBAGAI EKONOMI DIGITAL DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN (Studi Kasus pada Online Shop drgift.id di Desa Karangsono Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]
VICKA NURLAILI ANGGRAINI, 12405183142 (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE APLIKASI SHOPEE PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE MASYARAKAT BANDUNG. [ Skripsi ]
VINGKY AGNES ERLINAWATI, 12401193030 (0005) PENGARUH GAYA HIDUP, UANG SAKU DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Angkatan 2020-2021). [ Skripsi ]
WINDY WIDIYAWATI, 12405183224 (2022) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH ANGKATAN 2018 UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
WIRAMA PANWA KHOIRUL MUNA, 12405183022 (2022) UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MELALUI OPTIMALISASI PRODUK DAN PROMOSI DITINJAU DARI PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Kasus pada Toko Perhiasan Emas Jelita Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]
YUNIA PUTRI EFENDI, 12402173082 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FLASH SALE DI TOKO ONLINE SHOPEE (Studi Kasus pada Masyarakat Pengguna Shopee di Desa Bendiljati Wetan Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]