Items where Subject is "Ekonomi > Promosi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Skripsi
Number of items at this level: 56.

Skripsi

AMALUNA DHEVI NURLITA, 12405183385 (2022) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO DAYSCRAF DESA SUKOANYAR KECAMATAN PAKEL KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AMANDA CHIQUITA NUSA IVANA, 12402173602 (2021) STRATEGI PROMOSI PRODUK MELALUI SELEBGRAM MAHASISWA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

ANIS AYU SETYO NINGRUM, 12401173006 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, PRODUK, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT DESA JEPUN DALAM MENJADI NASABAH BANK SYARIAH. [ Skripsi ]

AYU ANASIYAH WAHYUNI, 12405183072 (2022) PENGARUH VARIASI PRODUK, LOKASI DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI IKI ANGKRINGAN SUMBEREJO KULON NGUNUT. [ Skripsi ]

BASTANJA ARJU NABULA, 12405183173 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Toko Pertanian I-El Jaya di Desa Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

BAYU AJI RISMANTO, 12402173612 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, PROMOSI, MODAL MINIMAL DAN MINAT TERHADAP MOTIVASI MAHASISWA DALAM BERINVESTASI DI REKSADANA PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH UIN SATU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

BELY DWI MUTIYAWATI, 12402183300 (2022) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, HARGA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK MS GLOW (Studi Kasus Terhadap Masyarakat di Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

ERMA LAELATUL ZAHROQ, 12402183157 and BINTI NUR ASIYAH, 198008112011012007 (2022) ANALISIS PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA SHOPEE GENERASI-Z. [ Skripsi ]

FANY NUR FADILLA, 12402183291 (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KRUPUK SELMILER (Studi Kasus UD. Darma Makmur kecamatan Megaloh, Kabupaten Jombang). [ Skripsi ]

FARIDAH DWI ANDANI, 12401173028 (2021) PENGARUH PROMOSI, PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT PADA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (Studi Kasus pada Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Karya Mandiri Sentosa Kauman Tulungagung dan Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah BMT PETA Tulungagung). [ Skripsi ]

FIRDA AULIA NUR MIFTITAH, 12405183152 (2021) STRATEGI PROMOSI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA PRODUK MINUMAN SUSU (Studi Kasus Pada UMKM Sheo Sweet Di Desa Sumberejo Kulon, Kecamatan Ngunut). [ Skripsi ]

FITA RAHMA LESTARI, 1741143134 (2021) FAKTOR-FAKTOR PERSEPSI, PROMOSI, DAN BAGI HASIL YANG DIPERTIMBANGKAN ANGGOTA DALAM MEMILIH PEMBIAYAAN DI KOPERASI SYARIAH BAITUL TAMWIL MUHAMMADIYAH SURYA DANA CAMPURDARAT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

HANI ANZAH, 12405183172 (2022) STRATEGI INOVASI INDUSTRI KREATIF DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (Studi Kasus Pada Batik Tenun Ikat ATBM “Telaga Sari” Trenggalek). [ Skripsi ]

HANIDA TRIANA RAHMA, 12401183007 (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN PEMAHAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN DI BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) SURABAYA. [ Skripsi ]

HUFFA ZAHIROH, 17402163305 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MADU DI CV. CAKRA SURYA NUSANTARA KEDIRI. [ Skripsi ]

IIN FARAH FU’ADAYATI, 12402183094 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PAKAIAN THRIFTING DI TOKO THRIFTSHOP SIDOARJO. [ Skripsi ]

INDAH NUR AINI, 12401183023 (2022) PENGARUH PROMOSI, PROSEDUR PEMBIAYAAN, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEDAGANG MENGAMBIL PEMBIAYAAN DI BANK SYARIAH (Studi Pada Pedagang Pasar Ngunut Tulungagung). [ Skripsi ]

INTAN MASRUROTUL MAR'AH, 12401173449 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP MINAT GENERASI Z DALAM MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah Tahun 2017 Dan 2018 Institut Agama Islam Negeri Tulungagung). [ Skripsi ]

KHARISMA NOVIANI, 12401173328 (2021) PERBANDINGAN STRATEGI PROMOSI DAN PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BMT BERKAH TRENGGALEK DAN BMT PETA TRENGGALEK. [ Skripsi ]

KHOIRIYAH DIYAN VERONIKA, 17402163311 (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, PROMOSI, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAYANAN GRABFOOD (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung Angkatan Tahun 2016-2019). [ Skripsi ]

KRIDA PANJALU, 12402173596 (2021) ANALISIS DAMPAK COVID-19 TERHADAP VOLUME PENJUALAN DENGAN SISTEM DIRECT SELLING DI UD. PERMATA BUNDA NGUNUT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

LINDA FITRIANINGRUM, 12401173378 (2021) PENGARUH PENGETAHUAN, GAYA HIDUP, PENDAPATAN, KEPRIBADIAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

MAYA RAHMANIA, 12405183388 (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING MIX SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK EBI PARFUM JOMBANG. [ Skripsi ]

MOH. ARDY RIDLO AMRULLAH, 12401173540 (2022) PENGARUH PERSEPSI, LOKASI, PROMOSI, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT MAHASISWA MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung). [ Skripsi ]

MOKHAMMAD MISBAKHUS SURUR, 12405183068 (2022) KUALITAS PRODUK, FITUR PRODUK, MEREK DAN PROMOSI SYARIAH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO PADA UNIQCELL DLANGGU. [ Skripsi ]

MUFIDATUL SHOLIKAH, 12405173008 (2021) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE, OFFLINE DAN PROMOSI TERHADAP SERVICE PERFORMANCE (DI CV. TINTA HITAM TULUNGAGUNG). [ Skripsi ]

MUHAMAD IRWAN EFENDI, 12401173063 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, SIKAP, PERSEPSI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI DI PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Desa Tugu Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

MUHAMAD RIFQI ARIE BACHTIAR, 12402183091 (2022) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP MANIS KENDIL MAS KABUPATEN KENDAL. [ Skripsi ]

MUHAMAD RIJAL AMIN, 12405173180 (2021) STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM PRESPEKTIF ISLAM DI BRP CELLULAR BANDUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUHAMMAD FAHRIJAL ANSHORI, 12405183005 (2022) EFEKTIVITAS PENYEDIAAN INTERNET DESA UNTUK PENINGKATAN PROMOSI UMKM DI TEMENGGUNGAN UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]

MUHAMMAD LUKMAN PRANATA, 12405173101 (2021) PENGARUH STRATEGI BUNDLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NANDA NUR ANGGRAENI PUSPITASARI, 12402173125 (2021) ANALISIS KOMPARATIF KUALITAS PRODUK, HARGA, STRATEGI PROMOSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA IAIN TULUNGAGUNG JURUSAN EKONOMI SYARIAH PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DAN TOKOPEDIA. [ Skripsi ]

NIA SETIANA, 12405173106 (2021) PENGARUH DETERMINAN BAURAN PROMOSI ISLAMI DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE PADA MARKETPLACE SHOPEE MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NILA SARASWATI, 12402173203 (2021) PENGARUH PROMOSI, KEBUTUHAN, GAYA HIDUP, DAN CITRA MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME PADA MASYARAKAT DI DESA NGEPEH KECAMATAN BANDUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

PUTRI FITRIANI FAJRIA, 12401173497 (2021) OPTIMALISASI STRATEGI LAYANAN MOBILE BANKING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU/KCP NGANJUK. [ Skripsi ]

RAFIDA ROMADHONA, 12405183297 (2022) STRATEGI PEMASARAN CITRA MEREK, PRODUK, PROMOSI, DAN PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN MEMBELI GULA MERAH DI UD. GULA NIRWANA BLITAR. [ Skripsi ]

REKANIKA ASRININGTYAS, 12402173625 (2021) DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DALAM PENGEMBANGAN SEKTOR PARIWISATA (Studi Pada Wisata Kampung Coklat Blitar). [ Skripsi ]

RENI SUSIANI, 12402173430 (2022) STRATEGI PENJUALAN MENGGUNAKAN SISTEM LELANG UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA KONVEKSI CV TRI DEWA NUSANTARA KECAMATAN PAGERWOJO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RINA PUSPITA DEWI, 12405173141 (2022) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. [ Skripsi ]

RISTU DWI PUTRI, 12403173219 (2021) PENGARUH MODAL, BAHAN BAKU, UPAH TENAGA KERJA, PRODUKSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PENDAPATAN USAHA MIKRO DITINJAU DARI PRESPEKTIF SYARIAH (Studi Pada Pengrajin Batu Marmer Yon Vandel Di Desa Tanggung Kecamatan Campurdarat). [ Skripsi ]

RIZKA DWI YUNITA SARI, 12401183055 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, LOKASI, PROMOSI, DAN TINGKAT RELIGIUSITAS MASYARAKAT DESA TRAYANG TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Masyarakat Desa Trayang Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk). [ Skripsi ]

SHELLA AMELIA, 12403173029 (2021) PENGARUH BIAYA PRODUKSI, BIAYA PROMOSI, DAN HARGA JUAL PRODUK TERHADAP LABA BERSIH USAHA PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH SISI KERTAS BOYOLANGU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SHELLA ANDHIKA PUTRI ALISTA HANDAYANI, 12402173448 (2021) PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEDAI KOPI ONDERAN KOTA DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SINDY AZIZATUL MUNADHOFAH, 12401183191 (2022) PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN MOTIVASI MENJAUHI RIBA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MUAMALAT KCP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SONIA LAILATUL SUSENO, 12405183176 (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK JAJANAN TRADISIONAL DALAM MENGHADAPI TANTANGAN EKONOMI DIGITAL (Studi Kasus pada UMKM Dua Bintang Tulungagung). [ Skripsi ]

SUCI FUSVITASARI, 12402173147 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Pakan Ternak Sapi Perah Berkah Lestari Pagerwojo Tulungagung). [ Skripsi ]

SYAHRULY NIZAR ALBIGAERI, 12310183011 and NURUL SETYAWATI HANDAYANI, 2013099201 (2022) STRATEGI PROMOSI DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PEMERINTAH KABUPATEN PASURUAN. [ Skripsi ]

TITISSARI AILMI, 12402183227 (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS, DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UMKM PIA ETHES TRENGGALEK. [ Skripsi ]

UMI NADIROTUL UMAH, 12405183241 (2022) PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN, DAN KEGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY PADA MAHASISWA JURUSAN. [ Skripsi ]

VICKA NURLAILI ANGGRAINI, 12405183142 (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE APLIKASI SHOPEE PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE MASYARAKAT BANDUNG. [ Skripsi ]

WINDY WIDIYAWATI, 12405183224 (2022) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH ANGKATAN 2018 UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

WIRAMA PANWA KHOIRUL MUNA, 12405183022 (2022) UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MELALUI OPTIMALISASI PRODUK DAN PROMOSI DITINJAU DARI PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Kasus pada Toko Perhiasan Emas Jelita Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

YENI KHOIRUNNISA’, 12402173266 (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM PENGGUNAAN LABEL HALAL UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING HOME INDUSTRI (Studi Kasus Home Industri Kerupuk Aneka Rasa Capa Anggur). [ Skripsi ]

YUNI ANJARWATI, 12402173150 (2021) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN LAYANAN JASA TRAVEL (Studi Pada Nuklik Tour&Travel Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

YUNIA PUTRI EFENDI, 12402173082 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FLASH SALE DI TOKO ONLINE SHOPEE (Studi Kasus pada Masyarakat Pengguna Shopee di Desa Bendiljati Wetan Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

ZENI AMINATUL ROSIDA, 12405183345 (2022) PENGARUH PROMOSI, DISKON, STORE LAYOUT, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SRC HANIK MUSLIKAH SELOPURO KAB. BLITAR. [ Skripsi ]

This list was generated on Sat Dec 3 06:41:43 2022 WIB.