Items where Subject is "Ekonomi > Nasabah"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | Y
Number of items at this level: 63.

A

ADE REKA PRASEMA, 12401173078 (2022) PENGARUH ETIKA FRONTLINER DAN AUTOMATIC TELLER MACHINE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG KEDIRI. [ Skripsi ]

ADIB IRFAN NAWAWI, 12401173304 (2021) EKSPEKTASI EKS. NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI PASCA MERGER BANK SYARIAH INDONESIA KCP TULUNGAGUNG SUDIRMAN. [ Skripsi ]

AGISTA AYYISYI JIHADAH, 12401173226 (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MUAMALAT DIN (DIGITAL ISLAMIC NETWORK) PADA PT BANK MUAMALAT INDONESIA TBK. CABANG KEDIRI. [ Skripsi ]

AINAYA AFATIKHA, 12401173340 (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN HAJI DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG UTAMA KEDIRI. [ Skripsi ]

AJENG DWI FEBIOLA, 12401183004 (2022) ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia Cabang Blitar). [ Skripsi ]

AKHMAD ZUAFIK AL FIKRI, 17401163382 (2022) PENGARUH MANFAAT, KEMUDAHAN, DAN JENIS JASA LAYANAN KARTU ATM TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH PADA MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ALFI NUR LAILI, 12401173505 (2022) PENGARUH PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN TINGKAT RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH PADA MASYARAKAT DESA GOGODESO. [ Skripsi ]

ALFI NUR PRIMANIA, 17401163330 (2021) PENGARUH BONUS WADIAH, INFLASI, DAN PENDAPATAN NASIONAL TERHADAP SIMPANAN WADIAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA. [ Skripsi ]

ALFI SAFIRA FITRI, 12401183126 (2022) PENGARUH KOMUNIKASI, KOMITMEN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BMT ISTIQOMAH TULUNGAGUNG DAN BMT PAHLAWAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ALFIN IRFIANTO, 12402183354 (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TRANSAKSI SYARIAH DALAM MENARIK MINAT MENABUNG MASYARAKAT DI BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus pada Nasabah BSI Kecamatan Bojonegoro). [ Skripsi ]

AMANDA CHIQUITA NUSA IVANA, 12402173602 (2021) STRATEGI PROMOSI PRODUK MELALUI SELEBGRAM MAHASISWA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

ANA WAHYU NINGSIH, 12401173323 (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN NASABAH DI BTM AN-NUUR KARANGREJO TULUNGAGUNG DAN BMT MUAMALAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ANIDA ROMANTI, 17401163270 (2021) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN HAJI DI BANK MUAMALAT KCU KEDIRI. [ Skripsi ]

AYU CANDRA NUR HAIDA, 12401173008 (2022) PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE, FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR, DAN INTERNAL LOCUS OF CONTROL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH PADA MASYARAKAT DESA PANDANARUM. [ Skripsi ]

D

DEVY OKTAVIA PUSPITARINI, 12401183046 (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN IB HIJRAH RENCANA DALAM MENARIK MINAT NASABAH DI BANK MUAMALAT KCP NGANJUK. [ Skripsi ]

E

EKA ANGGIANA KURNIAWATI, 17401163410 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TINGKAT KEPUASAN DAN MINAT NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL RIZWA MANBA’UL‘ ULUM REJOTANGAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ERNI KUSUMAWATI, 17401153212 (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN NASABAH, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

F

FAHMI ABDILLAH, 12401173445 (2021) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI, PENGETAHUAN PRODUK, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARI’AH (Studi Kasus Masyarakat Desa Karangsono Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

FAJAR KURNIAWAN, 12401173123 (2022) ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PENGGUNAAN TEKNOLOGI M-BANKING ( MOBILE BANKING) BAGI NASABAH PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Jati Udanawu Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

FANIA RIZKA PUTRI MEIDIANA, 12401173289 (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING SYARIAH DALAM MENINGKATKAN NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN DANA HAJI (Studi Kasus PT Bank Panin Dubai Syariah Kantor Cabang Unit Malang). [ Skripsi ]

FATIHATUS SHOFIA FARRODIBA, 12401173032 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK MUAMALAT INDONESIA Tbk. KCP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FEFI DINIYATI SHOLIHAH, 12508194040 (2021) PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF MELALUI PROGRAM INOVASI BUNDA MANDIRI SEJAHTERA STUDI PADA YATIM MANDIRI KEDIRI. [ Thesis ]

FITRI NI'MATUL JANAH, 12401183022 (2022) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI, RELIGIUSITAS, DAN KETERJANGKAUAN LOKASI TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH (Study Kasus Masyarakat Desa Pandansari Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

H

HANIDA TRIANA RAHMA, 12401183007 (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN PEMAHAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN DI BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) SURABAYA. [ Skripsi ]

HENDRA DWI CAHYO, 12401183183 (2022) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

HILDA ERWANTO, 12101173002 (2022) TINJAUAN UNDANG-UNDANG KOPERASI NOMOR 17 TAHUN 2012 DAN HUKUM ISLAM TERHADAP PRAKTIK SIMPAN PINJAM OLEH KOPERASI UNIT DESA HASTHA JAYA KEPADA MASYARAKAT YANG TIDAK TERDAFTAR SEBAGAI ANGGOTA. [ Skripsi ]

I

IIS RUVIANA, 17401163071 (2022) PENGARUH LAYANAN MOBILE BANKING, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri). [ Skripsi ]

IKHZAL WAHYU MAHENDRA, 12401183106 (2022) ANALISIS OPERASIOANL PEMBIAYAAN MURABAHAH DAN KEPATUHAN SYARIAH BERDASARKAN FATWA DEWAN SYARIAH NASIONAL GUNA MENINGKATKAN TRUST NASABAH. [ Skripsi ]

ILMA KUMALASARI, 12401183020 (2022) IMPLIKASI LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA SEBAGAI NASABAH BANK SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Angkatan 2018-2019). [ Skripsi ]

IRMA MUFIDAH, 12401183323 (2022) IMPLEMENTASI ETIKA CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

K

KHARISMA NOVIANI, 12401173328 (2021) PERBANDINGAN STRATEGI PROMOSI DAN PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BMT BERKAH TRENGGALEK DAN BMT PETA TRENGGALEK. [ Skripsi ]

KIKI SERLI ASMOROWATI, 17401163181 (2021) ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP PRODUK TABUNGAN HAJI PADA BANK SYARIAH INDONESIA(Exs BRI SYARIAH) KANTOR KAS TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

L

LATIFA NI’MATUN NASIHIN, 12405183246 (2022) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Kasus Pada Natya Buket Pucanglaban Tulungagung). [ Skripsi ]

M

M. HENDRIK PRASTIAWAN, 12401183248 (2022) ANALISIS MINAT NASABAH PADA APLIKASI MOBILE BANKING BSI TERHADAP KEAMANAN DAN KEMUDAHAN DALAM BERTRANSAKSI DI BANK SYARIAH INDONESIA KC KEDIRI HASSANUDIN. [ Skripsi ]

MARCELLA FAJAR ARIFA, 12401173055 (2022) PEMANFAATAN MEDIA TEKNOLOGI INFORMASI BANK SYARIAH INDONESIA MOBILE (BSI MOBILE) DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR KAS TULUNGAGUNG DI MASA PANDEMI COVID-19. [ Skripsi ]

MIFTAKHUL HUDA, 12401183083 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, REPUTASI, DAN LOKASI TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Pare). [ Skripsi ]

MIFTAQUR ROCHMAH, 17401163287 (2021) PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENNESS, ASSURANCE, EMPHATY DALAM DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK JATIM SYARIAH KC KEDIRI. [ Skripsi ]

MOH. NADJIB RIDWAN, 12401173121 (2021) PENGARUH PERSONAL SELLING BAGI HASIL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP LAMONGAN PASAR BABAT (Ex. BNI SYARIAH). [ Skripsi ]

MOHAMMAD IRFAN, 12401173430 (2021) PENGARUH RASIONALITAS, RELIGIUITAS, DAN EMOSIONALITAS TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH BANK SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri SAYYID ALI RAHMATULLAH). [ Skripsi ]

MUHAMMAD RIJAL RIZKULLAH, 12401173444 (2021) PENGARUH MOTIVASI, TINGKAT RELIGIUSITAS, DAN EKSISTENSI BANK SYARIAH INDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA BERTRANSAKSI DI BANK SYARIAH INDONESIA. [ Skripsi ]

N

NABILA PRASTIKA SUKMASARI, 12401183053 (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN HAJI GUNA MENINGKATKAN MINAT NASABAH PADA BANK PANIN DUBAI SYARIAH MALANG. [ Skripsi ]

NADA HUSNA ANNISA, 12401183095 (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK, BUDAYA MASYARAKAT,DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP TULUNGAGUNG SUDIRMAN. [ Skripsi ]

NUR INDAH KURNIAWATI, 17401163166 (2022) PENGARUH PERSEPSI KENYAMANAN, PERSEPSI KEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING BANK SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung Angkatan 2016-2019). [ Skripsi ]

Nia Agustina Kurniawati, 12401183171 (2022) PENGARUH PERSEPSI, PENDAPATAN, LOKASI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Masyarakat Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

O

OKY RIAN SAGITA, 12401173507 (2021) PENGARUH FAKTOR SOSIAL, FAKTOR BUDAYA, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BMT PAHLAWAN NGEMPLAK TULUNGAGUNG DAN BMT ISTIQOMAH KARANGREJO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

P

PUTRI FITRIANI FAJRIA, 12401173497 (2021) OPTIMALISASI STRATEGI LAYANAN MOBILE BANKING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU/KCP NGANJUK. [ Skripsi ]

R

RATIH ELSAWATI, 12401173085 (2022) Pengaruh Shared Value dan Layanan Mobile Banking Terhadap Tingkat Kepercayaan Nasabah (Studi Pada Nasabah Pengguna Mobile Banking BSI KK Tulungagung Trade Center (EKS BRISyariah)). [ Skripsi ]

REFLINA FATIMATUL KUSNA, 12401183027 (2022) PENGARUH RELIGIUSITAS, MOTIVASI, DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Perbankan Syariah Angkatan 2018). [ Skripsi ]

RESTU FAJAR MAULIDA, 12401183135 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, GOOD COORPORATE GOVERNANCE DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH. [ Skripsi ]

RIA DWI SAPUTRI, 17401153347 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN NASABAH MENGAJUKAN AKAD PEMBIAYAAN MURABAHAH DI BANK MUAMALAT CABANG KEDIRI. [ Skripsi ]

RISKA AULIYA ZULFA ULIN NUHA, 12401173467 (2021) PENGARUH PENDAPATAN, PENGETAHUAN INFORMASI PRODUK, DAN PELAYANAN BANK TERHADAP INTENSI MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Kas Tulungagung). [ Skripsi ]

RISKY FAJAR NURFADHILAH, 17401163286 (2021) PENGARUH PENGALAMAN, KEPUASAN, KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BAROKAH (Studi Kasus Nasabah Tabungan Barokah Bank Jatim Syariah KC Kediri). [ Skripsi ]

RIZKA DWI YUNITA SARI, 12401183055 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, LOKASI, PROMOSI, DAN TINGKAT RELIGIUSITAS MASYARAKAT DESA TRAYANG TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Masyarakat Desa Trayang Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk). [ Skripsi ]

S

SANTHI GYA FREDION, 12401173434 (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA UNTUK MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa FEBI Institut Agama Islam Negeri Tulungagung Angkatan 2017). [ Skripsi ]

SELA FEBRIANA, 17401163423 (2021) PENGARUH KULITAS PELAYANAN, STRATEGI PEMASARAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DI BMT DINAR AMANU REJOTANGAN DAN BMT RIZWA MANBA’UL ‘ULUM REJOTANGAN TULUNGAAGUNG. [ Skripsi ]

SELFIA BERLIANA, 17401163445 (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING (Studi Pada di Bank Syariah Indonesia Kantor Kas Tulungagung Trade Center (BRI Syariah)). [ Skripsi ]

SEPTIA YULIANI, 12401183249 (2022) PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SHOFIANA RIZKI SYA'BANA, 12401173126 (2021) IMPLEMENTASI TEKNOLOGI INTERNET BANKING DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR KAS TULUNGAGUNG TRADE CENTER. [ Skripsi ]

SINDY AZIZATUL MUNADHOFAH, 12401183191 (2022) PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN MOTIVASI MENJAUHI RIBA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MUAMALAT KCP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SISKA LAILA MASNUN, 17401163235 (2021) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, EXPERIENTAL MARKETING DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA KCU KEDIRI. [ Skripsi ]

T

TALITA OKTANIA SARI, 12401183115 (2022) ANALISIS PERBANDINGAN FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN APLIKASI MOBILE BANKING BANK SYARIAH DAN BANK KONVENSIONAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Bojonegoro dan Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Bojonegoro). [ Skripsi ]

TELEGA NURFA RAHIM, 12401183220 (2022) ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT LOYALITAS NASABAH ANTARA BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) PAHLAWAN TULUNGAGUNG DAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) ISTIQOMAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

Y

YUDHISTIRA DWI ANGELINO, 12401183197 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, PRODUK, PROMOSI, DAN REPUTASI TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH (Masyarakat Komplek Perumahan Grand Permata Residence Dusun Cakruk Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

This list was generated on Sat Oct 1 10:54:09 2022 WIB.