Items where Subject is "Kimia"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | K | L | M | N | R | S | U | W | Z
Number of items at this level: 48.

A

ADE FITRA N.L, 12212173033 (2021) PENGARUH GAYA BELAJAR DAN LINGKUNGAN BELAJAR SISWA TAHFIDZ TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN KIMIA SISWA KELAS X SMA IT WALISONGO. [ Skripsi ]

ALFINA AZZA AZKIYA, 12212183018 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL KOLOID BERBASIS ETNOSAINS DENGAN TOPIK BUDAYA PEMBUATAN TAHU TAKWA KHAS KEDIRI JAWA TIMUR. [ Skripsi ]

ANIS LAILATUL FITRIYAH, 12212183061 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS LEARNING CYCLE 7E TERINTEGRASI SAINS DALAM AL-QUR'AN PADA MATERI ASAM BASA UNTUK SISWA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]

ANISA LAILATUL AZIZAH, 12212183096 (2022) PENGEMBANGAN ELEKTRONIK MODUL (E-MODUL) INTERAKTIF BERBASIS WEB DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI IKATAN KIMIA. [ Skripsi ]

ANITA LESTARI, 12212183039 (2022) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA KELAS XI DI SMAN 1 TULUNGAGUNG PADA MATERI LAJU REAKSI MENGGUNAKAN INSTRUMEN FIVE TIER DIAGNOSTIC TEST. [ Skripsi ]

ANTIN CHOLIFATUL KHASANAH, 12212173030 (2022) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN SCIENTIFIC APPROACH SECARA DARING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI-MIA SMAN 1 PAPAR KEDIRI PADA MATERI SENYAWA HIDROKARBON. [ Skripsi ]

ATIKA NUR IS SANTI, 12212183049 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN INSTRUMEN FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST TERINTEGRASI MULTIREPRESENTASI BERBASIS PIKTORIAL PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. [ Skripsi ]

AULIANI YUNIKA RACHMASARI, 12212183097 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI KOLOID SISWA KELAS XI IPA MAN 1 JOMBANG. [ Skripsi ]

AZIS ZULAISMA, 12212173056 (2021) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN INSTRUMEN DIAGNOSTIK THREE TIER MULTIPLE CHOICE BERBASIS FENOMENA DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]

Ainun Jariah, 12212183009 (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP SELF EFFICACY DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA DI MAN 2 NGANJUK. [ Skripsi ]

B

BINTI DINI LESTARI, 12212183072 (2022) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERINTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]

D

DEVI APRILIA RAHMASARI, 12212183048 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT ( RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMA NEGERI 1 NGUNUT PADA MATERI KOLOID. [ Skripsi ]

DEVI NUR AZIZAH, 12212173035 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ARTICULATE STORYLINE PADA MATERI ZAT ADITIF KELAS VIII DI SMPN 1 SANANKULON. [ Skripsi ]

E

EKA LAILATUL SAPITRI, 12212173015 (2021) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK THREE TIER PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI SMAN 1 BERBEK NGANJUK. [ Skripsi ]

ERIKA SINTA SARI, 12212183047 (2022) ANALISIS PEMAHAMAN SUBMIKROSKOPIK SISWA MAN 3 TULUNGAGUNG KELAS XI PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]

F

FARDAH SAFIRAH RAHMATILLAH, 12212183058 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI FLIP PDF CORPORATE PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]

FITRI WIDYAWATI, 12212183036 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS GUIDED INQUIRY PADA MATERI SIFAT KOLIGATIF LARUTAN UNTUK SISWA KELAS XII SMA/MA. [ Skripsi ]

FRISILLIYA NOVIA BELLIYANA PUTRI, 12212183057 (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-MODUL KIMIA INTERAKTIF BERBASIS POGIL PADA MATERI REAKSI REDOKS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA KELAS X MIPA. [ Skripsi ]

Faizah Zuhriah, 12212173013 (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR (SPU) TERINTEGRASI DENGAN NILAI SAINS DALAM AL-QUR’AN PADA PESERTA DIDIK KELAS X SMA/MA. [ Skripsi ]

H

HURIYATUL HAJAR, 12212183091 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI SMAN 1 CAMPURDARAT MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK FOUR TIER. [ Skripsi ]

I

IKE UMUL KHOLIFAH, 12212183086 (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES BERBASIS LITERASI SAINS PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA UNTUK SISWA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]

INDAH TRISNA SARI, 12212173039 (2021) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI SMAN 1 DURENAN. [ Skripsi ]

K

KAMILA IKHDA NUZULIR ROHMAH, 12212183020 (1999) PENGEMBANGAN DAN EFEKTIVITAS MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA NEGERI 1 SUTOJAYAN KELAS XI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. [ Skripsi ]

KHOIRUL MUNA, 12212183012 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]

L

LAILI NAFIS, 12212173012 (2021) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK (E-MODUL) INTERAKTIF DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI KOLOID KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]

LOVTY ZENI APRILIA, 12212183002 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIA BERBASIS SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, SOCIETY (SETS) TERINTEGRASI NILAI-NILAI KEISLAMAN PADA MATERI SISTEM KOLOID. [ Skripsi ]

LUIZ INKA PRASASTI, 12212173009 (2021) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA KELAS X SMA PADA MATERI REDOKS MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK THREE TIER DIGITAL TEST. [ Skripsi ]

M

MAYA IDRATUS ZAHRIA, 12212183082 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK FOUR TIER MULTIPLE CHOICE (FTMC) BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA PESERTA DIDIK KELAS XI MAN 1 TRENGGALEK. [ Skripsi ]

MERLYA KUSUMA, 12212183046 (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK 5M BERBANTUAN MEDIA YOUTUBE PADA MATERI TEORI ATOM TERHADAP PRESTASI DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X. [ Skripsi ]

MOH ANDIKA LUQMANUR RIZAL, 12212183034 (2022) PENGEMBANGAN MAJALAH DIGITAL BERBASIS KONTEKSTUAL LEARNING SEBAGAI BAHAN AJAR PADA MATERI HAKIKAT ILMU KIMIA DI MA BUSTANUL MUTA’ALLIMIN KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

MOH. KAMAL HALIM, 12212183022 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTU MODUL PADA MATERI IKATAN KIMIA TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MAN 2 BLITAR. [ Skripsi ]

MUHAMAD NUR INGKIADU SHOLEHUDIN, 12212173011 (2021) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS AUDIO VISUAL IT Pada MATERI IKATAN KIMIA Di MAN 2 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUHAMMAD ALFIAN Q, 12212173014 (2021) ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK DENGAN TES DIAGNOSTIK FOUR-TIER PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI MIPA MAN 2 NGANJUK. [ Skripsi ]

MUHAMMAD ALFIAN ROSYADI, 12212173016 (2021) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI IPA MA DARUSSALAM NGESONG SENGON JOMBANG. [ Skripsi ]

N

NURUL AIMAH, 12212173026 (2021) ANALISIS STRATEGI GURU KIMIA DITINJAU DARI KOMPETENSI PROFESIONAL DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMA DIPONEGORO NGANJUK. [ Skripsi ]

NURUL ZAIZATU MUSDALIFAH, 12212173044 (2021) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROM MATERI SISTEM KOLOID. [ Skripsi ]

R

RIFKA AYU IRMA ERVIANA, 12212183051 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POWERPOINT INTERAKTIF BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI SISTEM KOLOID UNTUK KELAS XI SMA. [ Skripsi ]

RISKA AYU SAFITRI, 12212183032 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN ARTICULATE STORYLINE 3 PADA MATERI STOIKIOMETRI UNTUK SISWA SMA/MA KELAS X. [ Skripsi ]

S

SHINTA IRINE ANY KUSUMA WARDANI, 12212183054 (2022) PENGEMBANGAN E-BOOK PENGETAHUAN FENOMENA KIMIA DALAM KEHIDUPAN TERINTEGRASI NILAI KARAKTER SEBAGAI SUMBER LITERASI SAINS SISWA. [ Skripsi ]

SHOFIA ENDAR PANGESTU, 12212183094 (2022) PENGEMBANGAN E-BOOKLET KIMIA INTERAKTIF TERINTEGRASI KEISLAMAN PADA MATERI REDOKS UNTUK SISWA SMA/MA KELAS X. [ Skripsi ]

SITI MASRI’AH, 12212173005 (2021) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK THREE-TIER MULTIPLE CHOICE BERBANTUAN CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI) PADA MATERI STRUKTUR ATOM. [ Skripsi ]

SITI RIRIN LAILIYATUL MUALIFAH, 12212183030 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA KELAS XI IPA PADA MATERI LAJU REAKSI MENGGUNAKAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK FIVE-TIER. [ Skripsi ]

SITNA WINDIA RISQI, 12212173003 (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PRAKTIKUM (LKP) BERBASIS GUIDED INQUIRY BERVISI SETS (SCIENCE, ENVIRONMENTAL, TECHNOLOGY AND SOCIETY) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT KELAS X SMA/MA. [ Skripsi ]

U

ULFA RIFANA, 12212183079 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA KELAS XI PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA MENGGUNAKAN INSTRUMEN FOUR TIER MULTIPLE CHOICE BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI DI SMA NEGERI 1 SUTOJAYAN. [ Skripsi ]

ULFA RIFANA, 12212183079 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA KELAS XI PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA MENGGUNAKAN INSTRUMEN FOUR TIER MULTIPLE CHOICE BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI DI SMA NEGERI 1 SUTOJAYAN. [ Skripsi ]

UMMI KHUSNIATIL KHOFIFAH, 12212173008 (2021) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN KIMIA TERINTEGRASI NILAI KEISLAMAN PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI SMA. [ Skripsi ]

W

WIDYA WAHYU TRIANA, 12212173042 (2021) PROFIL METAKOGNISI SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH STOIKIOMETRI BERDASARKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA KELAS X SMAN 1 CAMPURDARAT. [ Skripsi ]

Z

ZENI FEBRIANA SARI, 12212183076 (2022) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK (E-MODULE) BERBASIS PROBLEM-BASED LEARNING PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA UNTUK KELAS XI SMA. [ Skripsi ]

This list was generated on Sat Oct 1 10:52:52 2022 WIB.