Up a level |
CHANIA ZALFA ANJANI LESTARI, 12204183205 (2022) ANALISIS LANGKAH SELF HEALING PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA LINGKARAN KELAS XI MIPA DI SMAN 1 BOYOLANGU. [ Skripsi ]
YUNITA SARI, 12302193032 (2023) TRANSFORMASI DARI PENGHAYAT MURNI KE MISTIK SINTETIK ALIRAN KEBATINAN PERJALANAN DI KECAMATAN SENDANG. [ Skripsi ]
AHMAD IZZUDDIN, 128507203001 (2024) ETIKA CINTA JALALUDDIN RUMI DAN ERICH FROMM: RELEVANSINYA TERHADAP MODERASI BERAGAMA. [ Thesis ]
ALIFATUN NAHLA, 12850421003 (2023) أنشطة تعليم اللغة العربية على أساس البنائية لترقية مهارات اللغوية لدى طلاّب معهد "الأنوار" الإسلامي باجيتان للعام الدراسي ٢٠٢٣/٢٠٢٢ م. [ Thesis ]
Muhammad Afthon Ulun Nuha, 199304262020121009 and Hawwin Muzakki, 198903082020121009 and Nurul Musyafa’ah, - (2022) APPLICATION OF IMMANUEL KANT'S PHILOSOPHY IN THE THOUGHT OF RELIGIOUS EDUCATION (PHILOSOPHICAL REVIEW OF CRITICISM, RATIONALISM, AND EMPIRICISM). International Journal on Islamic Educational Research (SKIJIER), 6 (2). pp. 25-44. ISSN 2580-3212
MOH. ASROFI, 12506194078 and YUYUN WAHYUDIN, 2506194085 and ARFAN MALIKUSHOLIH, 12506194068 and JAUHAROTUL BADI’AH, 12506194074 and ARIF YAHYA, 12506194070 and AHZAB MARZUQI, 12506194067 and MIFTACHUL FAIS, 12506194077 (2021) Pendidikan Islam Nusantara: Menggali Fenomena, Tradisi dan Epistemologi. In: Pendidikan Islam Nusantara: Menggali Fenomena, Tradisi dan Epistemologi. 1, 1 . Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 1-257. ISBN 9786236364475