Items where Subject is "Ekonomi > E-Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 72.

A

ADELLIA LAILATUL PUTRI, 12406193063 (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER DAN LIFE STYLE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Tahun 2023). [ Skripsi ]

ANINDHITA YUNIAR WIJAYA, 12402183047 (2022) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BATIK (Studi Kasus Pada UD. Batik Tie poek Trenggalek). [ Skripsi ]

ANIZA RAHMASARI, 126403201039 (2024) PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR RUPIAH ATAS DOLAR AS DAN TINGKAT TRANSAKSI PADA E-COMMERCE TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI (Studi Kasus Pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur I). [ Skripsi ]

APRILIANITA PUTRI SYAHINDRI, 126402202079 (2024) PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSER, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI KECAMATAN RINGINREJO. [ Skripsi ]

ARIFAH ROBIAH AL ADDAWIYAH, 126405203272 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA OUTDOOR GEAR DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA TOKO NEPALI OUTDOOR GEAR DAN BASECAMP OUTDOOR GEAR DI KECAMATAN TULUNGAGUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ARIK SUBEKTI, 12402183021 (2022) PENERAPAN E-COMMERCE BERBASIS MARKETPLACE SHOOPEE DAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK (Studi Kasus di Konveksi Busana Muslim Anak Ashfa Hijab Desa Bangunmulyo Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

ASMAUL FADHILAH, 126406203271 (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PENGELOLAAN UANG SAKU, DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DENGAN KONTROL DIRI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE. [ Skripsi ]

ASMAUL KHUSNA, 12406183030 (2024) PENGARUH PERENCANAAN KEUANGAN SYARIAH, PENDAPATAN SERTA GAYA HIDUP GENERASI Z TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN PERSONAL (Studi Kasus Masyarakat Desa Sawentar Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

D

DAVA PUTRA PRASETYO, 12405193267 (2024) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN COD (CASH ON DELIVERY), ULASAN PRODUK, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA GENERASI Z DI KECAMATAN PARE. [ Skripsi ]

DENNY RAKHMAD WIDI ASHARI, 12508174008 (2019) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA E-COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN. [ Thesis ]

DHIKA LAILATUL RIZKIYA, 1266405201058 (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL BAGI PENGEMBANGAN PEMASARAN UMKM PADA MOLRENG SEUHALATALATA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DINNAR NUR LISTIANI, 12405193276 (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI APLIKASI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DITA RIZQI MARLIANA, 12405193067 (2024) STRATEGI PEMASARAN ONLINE DAN OFFLINE UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada Sea Store Grosir Tulungagung). [ Skripsi ]

Dr. Ali Mauludi AC, MA, 197205012009011005 and Nik Haryanti, - and IN'AM NABILA KLISTY PUTRI, 12405183174 (2023) The Influence of Brand Ambassadors and Promotions on Purchase Decisions Through Brand Image as an Intervening Variable in Tokopedia E-Marketplace in East Java. International Journal of Social Science and Business, 7 (3). pp. 713-724. ISSN 2614-6533

E

ELINA AYU PANGESTI, 126405202143 (2024) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DAN KONVENSIONAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA JESSE FACTORY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ENGGAR GUMILAR ING JAGAD, 12101183098 (2023) PERLINDUNGAN HUKUM DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KONSUMEN SHOPEE (E-COMMERCE) YANG MENERIMA PRODUK BERBEDA DENGAN PRODUK YANG DIDESKRIPSIKAN (Studi Kasus Pada Toko Online Shop Ikan Kios Di Desa Plosokandang). [ Skripsi ]

ERLIA EKA PUJIANA, 12406183143 (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DALAM INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2021. [ Skripsi ]

ERMA LAELATUL ZAHROQ, 12402183157 and BINTI NUR ASIYAH, 198008112011012007 (2022) ANALISIS PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA SHOPEE GENERASI-Z. [ Skripsi ]

EVA RISQITA LISTYA SARI, 12403183181 (2022) PENGARUH PERSEPSI E-COMMERCE, MODAL USAHA, DAN PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KEPUTUSAN BERWIRAUSAHA DI PANDEMI COVID-19. [ Skripsi ]

F

FADHILA ZULIA RAHMAWATI, 126405201034 (2024) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA SECARA ONLINE DI PESANTREN SUBULUSSALAM. [ Skripsi ]

FAIRUZ ABADI IDHAR, 126101203204 (2024) ANALISIS JUAL BELI AKUN PREMIUM DI LUAR APLIKASI RESMI DI TINJAU DARI HUKUM EKONOMI SYARIAH DAN HUKUM POSITIF. [ Skripsi ]

FATIN MASRUROH, 12405193233 (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, DISKON DAN PROGRAM GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI E-COMMERCE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FIRDA NUZULUL FAJRIYAH, 12101193017 (2023) TINJAUAN FIQIH MUAMALAH TERHADAP PRAKTIK AKUMULASI MEMBER UNTUK MENDAPATKAN BARANG SECARA GRATIS DI PLATFORM E-COMMERCE AKULAKU. [ Skripsi ]

G

GALUH CITRA LISNA DEWI, 126402202103 (2024) PENGARUH LIFE STYLE, MEDIA SOSIAL DAN FITUR SHOPEEPAY LATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN SHOPEEPAY LATER PADA GENERASI Z DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

H

HARDYAN MAULINA NUR CHYNTIA DEVY, 12405183317 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Toko Kita Jaya Sambi Kediri). [ Skripsi ]

I

IN'AM NABILA KLISTY PUTRI, 12405183174 (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI E-MARKETPLACE TOKOPEDIA(Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi E-Marketplace Tokopedia di Jawa Timur). [ Skripsi ]

INDAH CHANTIKA DEWI, 12402183112 (2022) PENGARUH FOTO PRODUK, LOKASI, DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KHOYIIR STORE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

IRAWATI, 12403193253 (2024) ANALISIS PENGETAHUAN PERPAJAKAN, SOSIALISASI PERPAJAKAN, DAN TARIF PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU E-COMMERCE DI KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

Irfan Fauzi, NUPTK (2024) Meningkatkan kinerja UMKM melalui Literasi Keuangan dan Digital Di Kabupaten Tulungagung. Meningkatkan kinerja UMKM melalui Literasi Keuangan dan Digital Di Kabupaten Tulungagung, 6 (1). pp. 87-125. ISSN 2774-2466

Irfan Fauzi, NUPTK (2024) TURNITIN "Meningkatkan kinerja UMKM melalui Literasi Keuangan dan Digital Di Kabupaten Tulungagung ". Meningkatkan kinerja UMKM melalui Literasi Keuangan dan Digital Di Kabupaten Tulungagung, 6 (1). pp. 87-125. ISSN 2774-2466

K

KEKE AYUNDA PUTRI KARYANTO, 126401202071 (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, SOCIAL INFLUENCE, DAN SECURITY TERHADAP INTENTION TO USE E-WALLET DI KECAMATAN BESUKI DENGAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [ Skripsi ]

KHUSNATUL LUTFIANA, 12101183066 (2023) TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP PEMBAYARAN REGISTRASI DALAM PERLOMBAAN (Studi Kasus Di Fast Tour Game Free Fire Pada Jejaring Sosial Online). [ Skripsi ]

KRISNA DIMAS ARDIANSYAH, 12406193207 (2023) PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, RETURN ON EQUITY DAN EARNING PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2017-2021. [ Skripsi ]

L

LELA AYU WARDANI, 12402193155 (2023) PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES TEH INDONESIA CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

LENI ROFATUL ILIAH, 12402183139 (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF SECARA ONLINE PADA MASYARAKAT KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

LUTFI NUR HANIFAH, 12405183178 (2022) IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MENGEMBANGKAN USAHA PADA ARJUNA 1910 SABLON KEDIRI. [ Skripsi ]

M

M. SYAHRU TSANI SYAFIQ N, 12405193175 (2023) MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJA PADA APLIKASI SHOPEE DITINJAU BERDASARKAN FITUR PAY LATER, SPINJAM DAN AFFILIATE (Studi Kasus Pengguna Shopee pada Mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung). [ Skripsi ]

M. SYIFAUL UMAM, 12402193325 (2023) STRATEGI PEMASARAN MELALUI E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Pada Online Shop Shopee BYNDA_ID Trenggalek). [ Skripsi ]

MAULIDA AZIZAH, 12402183210 (2022) PENGARUH BELANJA ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF GENERASI MILLENNIAL DI BLITAR. [ Skripsi ]

MAULIDYA VIDI ARTA, 12403183010 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN E-REGISTRATION, E-FILING DAN E-BILLING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI KPP PRATAMA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MITHA WULANSARI, 12405193170 (2023) STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN (Studi Kasus pada Resto Lojonggo Desa Jabang Kecamatan Kras Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

MOCHAMMAD RHOZIKIN, 12406193173 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL, KONSEP DIRI DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FEBI) UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUHAMAD NUR ROKIM, 12405193037 (2023) ANALISIS HUMAN CAPITAL MANAGEMENT DALAM MENGEMBANGKAN USAHA (Studi Kasus Makanan Cepat Saji “Samchick” Desa Sambi, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

MUHAMMAD YOGA ADITIA, 188050822019 (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALTY MELALUI SATISFACTION PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DI JAWA TIMUR. [ Thesis ]

MUKTI PANTRIS MEIDIANSYAH, 12405173150 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

N

NADIYA HIDAYATUL KHUSNA, 12209183068 (2022) STRATEGI PEMASARAN MELALUI E-COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UMKM (Studi Kasus Pada UMKM Brownies Susu Desa Minggirsari Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

NAHDIYA ASNA, 1880508220007 (2024) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN PADA APLIKASI SOCIOLLA DENGAN HALAL PRODUCT AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [ Thesis ]

NAYANDRA PRAYUDIRA ADAM, 126101201065 (2024) ETIKA BISNIS ISLAM FAIR TRADE TERHADAP PERSAINGAN HARGA PRODUK ANTARA PENJUAL TIKTOK SHOP DENGAN PENJUAL PAKAIAN DI PASAR LEGI KOTA BLITAR DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 5 TAHUN 1999 TENTANG LARANGAN PRAKTIK MONOPOLI DAN PERSAINGAN USAHA TIDAK SEHAT. [ Skripsi ]

NITA PERMATA SARI, 12405183411 (2022) PERAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE KEBAB SI KEBOOD DI DESA CANGAAN KANOR BOJONEGORO. [ Skripsi ]

NURHANA NUFITA SARI, 126405201048 (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BERBASIS E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA KONVEKSI TUKU KAOS BLITAR DI DESA MRONJO KECAMATAN SELOPURO KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

Nica Sadiya, 126405202192 (2024) PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN MELALUI MARKETPLACE FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

P

PIKA MARETA SARENTYAS, 12405193284 (2023) PEMANFAATAN MARKETPLACE FACEBOOK UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN UD. RAJIN JAYA TRENGGALEK. [ Skripsi ]

PUTFUI MARAS ATI, 12405183292 (2022) EFEKTIVITAS E-COMMERCE SHOPEE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Online Shop Evona Karangrejo Tulungagung). [ Skripsi ]

PUTRI DHIRWATUL FATA CS, 12508174024 (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ONLINE DAN TOKO KONVENSIONAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA IAIN TULUNGAGUNG. [ Thesis ]

R

RETA EKA SAPUTRI, 12401183283 (2022) PENGARUH DIGITALISASI PRODUK, FITUR LAYANAN, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH PADA GENERASI Z DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIGA ANGGRAENI, 126403202093 (2024) PENGARUH MENTAL AKUNTANSI DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MAHASISWA GENERASI Z PENGGUNA DOMPET DIGITAL DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Angkatan 2020). [ Skripsi ]

RIHADATUL AIS, 12405193124 (2023) ANALISIS PENGGUNAAN E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN BISNIS GENERASI MILENIAL (Studi Kasus pada Toko Home Game Blitar). [ Skripsi ]

RIZKI AFSARI, 12405183214 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO ONLINE DEWI MARYAM OFFICIAL TALUN BLITAR. [ Skripsi ]

ROBIUS SOLIKHAH, 12405193230 (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER SATISFACTION DAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA OBII BUCKET GANDUSARI TRENGGALEK. [ Skripsi ]

S

SAILA AZIZAH, 12850821041 (2023) PENGARUH SHARIA MARKETING MIX DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE. [ Thesis ]

SALSABILA NAHDIATURROSIDAH, 12405193281 (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LIVE SALE INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Online Shop Centra Anggrek AuliaTrenggalek). [ Skripsi ]

SATYA KUSUMA, 12402173606 (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, WEBSITE QUALITY, DAN LABEL E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION PADA MAHASISWA FEBI UIN SATU TULUNGAGUNG SEBAGAI PENGGUNA TOKOPEDIA. [ Skripsi ]

SHINTA SURYA NINGTYAS, 12402193018 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBAYARAN SHOPEEPAY, SHOPEE PAYLATER DAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah UIN SATU Tulungagung). [ Skripsi ]

SINDI ELPINA, 12101193113 (2023) PENGGUNAAN BOT AUTO BUY PADA JUAL BELI ONLINE DITINJAU DARI HUKUM EKONOMI SYARIAH DAN HUKUM PERDAGANGAN (Studi pada Shopee Flash Sale). [ Skripsi ]

SITA DYAH AYUNINGRUM SAMSU, 12405173154 (2022) PENGARUH PENGEMBANGAN PELAYANAN PERUSAHAAN E-COMMERCE, HARGA PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PERIKLANAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi Kasus Masyarakat Pengguna Shopee Usia 17-30 Tahun di Desa Tunggulsari). [ Skripsi ]

SONIA LAILATUL SUSENO, 12405183176 (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK JAJANAN TRADISIONAL DALAM MENGHADAPI TANTANGAN EKONOMI DIGITAL (Studi Kasus pada UMKM Dua Bintang Tulungagung). [ Skripsi ]

T

TITIS ELOK DAMAYANTI, 17403163089 (2023) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN E-COMMERCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

U

UMI NADIROTUL UMAH, 12405183241 (2022) PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN, DAN KEGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY PADA MAHASISWA JURUSAN. [ Skripsi ]

W

WINDA ARUM PINASTY, 12405193042 (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH ANGKATAN 2019-2022. [ Skripsi ]

WULAN ARUM SARI, 12402183053 (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN PEMBELIAN MASYARAKAT TULUNGAGUNG TERHADAP MINAT BELI PRODUK ONLINE PADA MARKETPLACE (Studi Kasus Pada Pengguna Marketplace Shopee di Tulungagung). [ Skripsi ]

Y

YHANA PUJI LESTARI, 12402183111 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE, MEDIA SOSIAL, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2018 UNIVERSITAS SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

Z

ZAINI NUR AINI, 12403183257 and LANTIP SUSILOWATI, S.Pd., M.M., 197711122006042002 (2022) TINJAUAN AKUNTANSI SYARIAH DALAM PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MULTI-LEVEL MARKETING PADA E-COMMERCE INDONESIA. Jurnal Akuntansi Syariah, 6 (1). pp. 110-126. ISSN 2549-3086

This list was generated on Fri Dec 27 02:27:31 2024 WIB.