Items where Subject is "Ekonomi > Customer"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Skripsi | Thesis | Article
Number of items at this level: 40.

Skripsi

ABDUL GHOZA ABTADI, 17402163446 (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA KAMPUNG TANI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENGUNJUNG. [ Skripsi ]

ALFINA NIKMATU NADA, 12405193139 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Kristika Laundry Cabang Jabang Kras Kediri). [ Skripsi ]

ANA IFADATUL UMMAH, 12405193240 (2023) PENGARUH HEDONIC SHOPPING, SHOPPING MOTIVATION, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PEMBELIAN SKINCARE PADA MARKETPLACE. [ Skripsi ]

ANTRI ARTA, 12405183093 (2022) FAKTOR-FAKTOR LOYALITAS PELANGGAN PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi pada Kios Sedekah Sayur Pasar Ngemplak Tulungagung). [ Skripsi ]

ARI SULUNG NURCAHYO, 12405193118 (2023) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE DI KALANGAN MAHASISWA UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ARUM KURNIA SARI, 12401183118 (2022) STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING DAN MARKETING COMMUNICATION DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DESHINTA YUSTIA RIANTIARNO, 12402193026 (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN LIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa Customer TikTok Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

DIKI ZAKARIA, 12405183236 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA USAHA SABLON KAOS ZEROPOINT MANUFACTURING DI DESA TANJUNGSARI KECAMATAN SUKOREJO KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

DIMAS HAYDAR ACHMAD, 12402173669 (2022) STRATEGI MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI MANAJEMEN PRODUKSI PRESPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus pada Home Industry Roti Gambasan Jaya Makmur di Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

ELLA INDRIAWATI, 12406183035 (2022) PENGARUH NET PROFIT MARGIN (NPM), RETURN ON ASSET (ROA), EARNING PER SHARE (EPS), DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP RETURN SAHAM SEKTOR CONSUMER GOODS INDUSTRY PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2021. [ Skripsi ]

ELLEN SIANTY DEWI, 12405183365 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Ps Coffee and Kitchen Tulungagung). [ Skripsi ]

ERNI KUSUMAWATI, 17401153212 (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN NASABAH, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FAQIH MARDIANA HUSNA, 12405193193 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA USAHA KERUPUK TAHU MANTAB JAYA DESA ARIYOJEDING KECAMATAN REJOTANGAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FATIHATUS SHOFIA FARRODIBA, 12401173032 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK MUAMALAT INDONESIA Tbk. KCP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FIKA NGILIATUZ ZULFA, 12101173013 (2023) PERILAKU PEDAGANG DALAM MELAYANI PEMBELI DALAM JUMLAH SEDIKIT DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus pada Sentra Tahu Srini di Desa Nglongsor Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

FITRIA DWI NURIYAH, 12405193223 and RENDRA ERDKHADIFA, 199002102019031014 and SISWAHYUDIANTO, 2015068402 (2023) ANALISIS KORELASI KANONIK KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MIE MIELIADER BANDUNG. [ Skripsi ]

HILDA CHAMELIA, 12401173472 (2022) STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING DAN CUSTOMER VALUE DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PADA BMT MUAMALAH DAN BMT ISTIQOMAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ISMI KURNIASARI, 12405183067 (2022) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA ONLINE SHOP DEWI HIJAB STORE. [ Skripsi ]

JULIO ANDRE SETIAWAN, 12405193006 (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, COLLABORATION BRANDING, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI VIRTUAL SKIN PADA PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG DI KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

LATIFA NIā€™MATUN NASIHIN, 12405183246 (2022) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Kasus Pada Natya Buket Pucanglaban Tulungagung). [ Skripsi ]

M. ZUFRAIKO IHDAL UMAM F., 12405193198 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT ABC PRESIDENT INDONESIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MARIO ILHAM NUR RIZKY, 12405193169 (2024) ANALISIS CUSTOMER BONDING BERDASARKAN FASE LOYALITAS KONSUMEN DI KAFE KOPI AKHIR BULAN DI KOTA PARE KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

MAULIDATUN NIKMAH, 12405183220 (2022) STRATEGI DIFERENSIASI UNTUK MENCIPTAKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA UMKM CATERING PAWON GUSTI DESA SURONDAKAN KECAMATAN TRENGGALEK KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

MITHA WULANSARI, 12405193170 (2023) STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN (Studi Kasus pada Resto Lojonggo Desa Jabang Kecamatan Kras Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

MUHAMAD RIFQI ARIE BACHTIAR, 12402183091 (2022) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP MANIS KENDIL MAS KABUPATEN KENDAL. [ Skripsi ]

MUHAMMAD SHAYID ZAKHARIA, 12405183064 (2022) PENGARUH MARKETING MIX SYARIAH (7P) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI RUMAH MAKAN AYAM LODHO PAK YUSUF PLOSOKANDANG. [ Skripsi ]

MUKTI PANTRIS MEIDIANSYAH, 12405173150 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NADIA EKI RISWANTARI, 12405183302 (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOPI RUANG TEMU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NUR USWATUN KHASANAH, 12405193213 (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI UMKM ANEKA KERIPIK SAYURAN TYA RIDKY BERKAH BLITAR. [ Skripsi ]

OKTAVIANA EKA SANTI, 12405183348 (2022) PENGARUH STRATEGI POSITIONING, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME DI SEDAYU ASRI CELLULAR BANDUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

PRISILLA RAHMAWATI, 12405193253 (2023) ANALISIS HUBUNGAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS, DESAIN PRODUK SERTA PEMBELIAN ULANG PADA PRODUK NU GREEN TEA TERHADAP KEPUASAN FANS NCT 127 DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

REZA MEA LAUDITHA, 12405183095 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AWARENESSS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAJODO SNACK DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP. [ Skripsi ]

ROBBANIYAH, 12405183074 (2022) PENGARUH LAKON DAN PITUKON RAMP KELAPA SAWIT CV. LAPANG MANDIRI DESA TRI MUKTI KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MANAJEMEN BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

SAFNA ROFI'AH, 12405193168 (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, HARGA, SELERA KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK RAMBAK KULIT SAMI ASRI SEMBUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SALSABILA NAHDIATURROSIDAH, 12405193281 (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LIVE SALE INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Online Shop Centra Anggrek AuliaTrenggalek). [ Skripsi ]

SHINTA SURYA NINGTYAS, 12402193018 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBAYARAN SHOPEEPAY, SHOPEE PAYLATER DAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah UIN SATU Tulungagung). [ Skripsi ]

WIDIA ALFASARI, 12406183001 (2022) PENGARUH CURRENT RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN ON ASSET PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOOD YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2016-2020. [ Skripsi ]

ZENI AMINATUL ROSIDA, 12405183345 (2022) PENGARUH PROMOSI, DISKON, STORE LAYOUT, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SRC HANIK MUSLIKAH SELOPURO KAB. BLITAR. [ Skripsi ]

Thesis

CHRISTINA IKA NINGRUM, 12850821010 (2023) PENGARUH INKLUSI KEUANGAN SYARIAH, LITERASI KEUANGAN SYARIAH, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI DENGAN TRANSFORMASI DIGITAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK SYARIAH INDONESIA DI BLITAR. [ Thesis ]

Article

RIZKA AGUSTINA PERMATASARI, 12405183193 and Rendra Erdkhadifa, 199002102019031014 (2022) Pengaruh Citra Merek, Harga, Pelayanan, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dendy Sky View Tulungagung. Mabny: Journal of Sharia Management and Business, 2 (2). pp. 99-113. ISSN 2354-7057

This list was generated on Fri Apr 19 09:08:34 2024 WIB.