Items where Subject is "Artikel Dosen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | M | R | S | U | Z
Number of items at this level: 42.

A

ANGGA NURAUFA ZAMZAMI SAPUTRA, 2817123009 (2016) PENERAPAN METODE INQUIRY DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK KELAS IV MI DARUSSALAM WONODADI BLITAR. [ Skripsi ]

Ahmad Nurcholis, 197808012009011006 (2019) ثبات اللغة العربية في توقع حروب القيم الثقافية في عصر الثورة الصناعية. UIN Sunan Ampel Surabaya, Surabaya.

D

Dr. Erna Iftanti,M.Pd, 197203072009012002 (2017) KONTRIBUSI DPL DALAM MEMBERDAYAKAN MASYARAKAT. In: PERJUANGAN MEMBERDAYAKAN MASYARAKAT: CATATAN DOSEN IAIN TULUNGAGUNG. IAIN Tulungagung Press, Tulungagung, pp. 77-82. ISBN 978-602-61824-2-5

Dr. H. ABD. AZIZ, M.Pd.I, 19720601 200003 1 002 (2019) PREVIEW : Strategi Pembelajaran Mata Pelajaran Agama di Madrasah. IAIN Tulungagung, IAIN Tulungagung.

Dr. H. ABD. AZIZ, M.Pd.I, 19720601 200003 1 002 (2013) Strategi Pembelajaran Mata Pelajaran Agama di Madrasah. Jurnal Dinamika Penelitian, 13 (1). pp. 107-121. ISSN 1412-2669

Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I, 19650903199803 (2016) Dampak Regulasi di Bidang TIK Terhadap Perubahan Perilaku Sosial Siswa di Sekolah Menengah Kejuruan. Jurnal Ilmiah Pendidkan, 35 (2). pp. 176-186. ISSN 0216-1370

Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I, 19650903199803 (2005) Evaluasi Rasio Keuangan dan Kebangkrutan Usaha Perusahaan Plasics and Glass Product yang Go Publik di Bursa Efek Jakarta. Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial, 1 (34). pp. 909-920. ISSN 0854-8250

Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I, 19650903199803 (2015) Implementasi Pendidikan Karakter Dalam Pembentukan Kepribadian Holistik Siswa. Jurnal Pendidikan Karakter, 5 (1). pp. 90-101. ISSN 2089-5003

Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I, 19650903199803 (2012) Kesehatan Mental Dalam Perspektif Pendidikan Zakiyah Darajat. Jurnal Ta'alum, 22 (01). pp. 71-83. ISSN 1410-4889

Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I, 19650903199803 (2017) Metode Penyusunan Desain Pembealaran Aqidah Akhlak. KALIMEDIA, Yogyakarta. ISBN 978-602-6827-24-1

Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I, 19650903199803 (2015) The Moslem Religion Student's Attitude on Learning of Arabic Literature in Al-Hikam Moslem Boarding School Malang. Journal of Language and Literature, 6 (2). pp. 22-25. ISSN 2078-0303

Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I, 19650903199803 (2016) Pendidikan Dalam Perpektif Struktural Fungsional. Pusat Kajian Bahasa dan Budaya, 10 (2). pp. 159-178. ISSN 2407-8557

Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I, 19650903199803 (2010) Pendidikan Islam dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Telaah Pandangan Islam tentang Pendidikan dan Pengembangan Kualitas Sumber Daya Manusia). Sosio-Religia, 09 (01). pp. 727-740. ISSN 1412-2367

Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I, 19650903199803 (2015) Peningkatan Kualitas Pembelajaran Seni Budaya Melalui Melalui Pengembangan Kreativitas Siswa Berbasis Lingkungan. Jurnal Ta'alum, 03 (02). pp. 279-291. ISSN 2337-1891

Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I, 19650903199803 (2019) Peranan Dosen Dalam Meningkatkan Interaksi Sosial Mahasiswa Dalam Proses Pembelajaran Sosiologi Pendidikan (Studi Multi Kasus di IAIN Tulungagung dan IAIN Kediri)Peranan Dosen Dalam Meningkatkan Interaksi Sosial Mahasiswa Dalam Proses Pembelajaran Sosiologi Pendidikan (Studi Multi Kasus di IAIN Tulungagung dan IAIN Kediri). IAIN Tulungagung, Yogyakarta. ISBN 978-623-7135-06-7

Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I, 19650903199803 (2009) Pesantren In The Perspective Social Change. Jurnal Usuluddin, 10 (2). pp. 251-282. ISSN 1394-3723

Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I, 19650903199803 (2016) The Role of School Team Work in Fighting Students' Straying Behavior. IOSR Journal of Research & Method in Education (IOSR-JRME), 6 (1). pp. 40-44. ISSN 2320-7388

Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I, 19650903199803 (2008) Supervisi Pendidikan (Teori dan Praktek). STAIN Tulungagung, Tulungagung, Indonesia. ISBN 978-602-8079-18-1

Dr. Maftukhin, M.Ag, 196707172000031002 (2014) ISLAM DAN DIALEKTIKA SOSIAL: Upaya Transformasi Ajaran. In: ISLAM DAN DIALEKTIKA SOSIAL. Lentera Kreasindo, Yogyakarta, pp. 1-202. ISBN 978-602-1090-01-5

Dr. Zulfatun Ni'mah, M.Hum., 197912172008012003 (2013) Dinamis di Kelas, Kooperatif di Kelompok, Kompetitif di Blog (Pengalaman Penyelenggaraan mata kuliah HAM dan Gender Berbasis Blog di IAIN Tulungagung. Pusat Studi Gender STAIN Kudus, Kudus.

E

Erna Iftanti, 197203072009012002 (2018) Assessment Model Implemented in Learning Gallery to Teach Cross Cultural Understanding for EFL Learners. Dinamika Ilmu Journal, vol 18 (no 1). pp. 49-60. ISSN Print ISSN: 1411–3031; E-ISSN: 2442-9651

Erna Iftanti, 197203072009012002 (2019) INTER AND INTRA-CULTURE-BASED GROUP DISCUSSION TO PROMOTE LEARNING AUTONOMY IN A BICULTURAL CLASS. Journal of English Education and Linguistic Studies, Vol 6 (No 1). pp. 25-50. ISSN 2503-21-94

Erna Iftanti, 197203072009012002 (2017) KESANTUNAN BERBAHASA SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN MASYARAKAT KAMPUS BERKARAKTER. In: IAIN Tulungagung Membangun Kampus Dakwah dan Peradaban. IAIN Tulungagung Press, Tulungagung, pp. 95-99. ISBN 978-602-61824-0-1

Erna Iftanti, 197203072009012002 (2017) Ketika “Aku” Tak Menyapa”nya". In: AKU, BUKU DAN MEMBACA Kisah Persahabatan dengan Buku. Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 132-137. ISBN 978-602-6706-08-9

Erna Iftanti, 197203072009012002 (2017) Menyingkap Tabir Kebekuan dengan "Frozen Picture". In: Sekumpulan Catatan Inspirasi Dari Ruang Kuliah_. -, 1 (-). Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 71-76. ISBN 978-602-61158-0-5

Erna Iftanti, 197203072009012002 (2019) STUDENTS’ PERCEPTION ON THE USE OF "ESTAFET WRITING GAME" AND "PICTURE BASED-CREATIVE WRITING" TO NURTURE LOVE OF WRITING. ABJADIA International Journal of Education, Vol 4 (no 1). pp. 20-30. ISSN e-ISSN: 2443-0587 P-ISSN: 2528-3979

Erna Iftanti, 197203072009012002 and Arina Shofiya, 197705232003122002 (2018) EFL STUDENTS’ RESPONSES ON THE IMPLEMENTATION OF "EXTENSIVE READING PROGRAM" TO BUILD LOVE OF READING IN ENGLISH. Lingua Scientia Language Journal, vol 10 (no 1). pp. 143-158. ISSN p-ISSN 2086-1753; e-ISSN 2549-4228

Erna Iftanti, 197203072009012002 and Nany Soengkono Madayani, 197305152007102003 (2019) Developing Joyful Story Sheets (JoSS): an Effort to Build Character for EYL Learners in Indonesia through Reading JoSS. DINAMIKA ILMU JOURNAL, no 19 (no 1). pp. 155-173. ISSN 2442-9651

M

M Agus Thohir, 1721143218 (2018) Korelasi profesional guru akidah akhlak dengan hasil belajar kelas X di MAN 1 Blitar tahun ajaran 2017-2018. [ Skripsi ]

Mujamil Qomar, 196503011993031003 (2014) SINERGISME TRADISI DENGAN MODERNISASI DALAM PEMIKIRAN ISLAM KONTEMPORER. Empirisma, 23 (1). pp. 1-24. ISSN 1829-95-63

Munardji, 195412181986021001 (2014) Leadership Capability in The Implementation of Quality Assurance at Islamic University. Sultan Idris Education University, Malaysia.

Mustofa, 196602012007011002 (2011) PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN DENGAN PERMAINAN BAHASA DI KELAS AWAL SD/MI. Jurnal Lingua Scientia, 03 (02). pp. 131-140. ISSN 2086-1753

R

Rokhmat Subagiyo, MEI, 197907212014031001 and M. Aqim Adlan, MEI, 197404162008011 008 (2018) ANALISIS DAMPAK BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP CUSTOMER VALUE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG. Jurnal An-Nisbah, 4 (2). pp. 200-224. ISSN 2406-8276

Rokhmat Subagiyo, SE, MEI, 17907212014031001 (2016) Ekonomi Mikro Islam. Katalog Dalam Terbitan . Alim's Publishing, Jakarta. ISBN 978-602-9300-28-4

S

Saiful Bahri, 197101052007011034 (2015) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM MENGATASI KRISIS MORAL DI SEKOLAH. Jurnal Ta'alum, 03 (01). pp. 57-76. ISSN 2303-1891

U

Umy Zahroh, 020 (2011) The Influence Of Edutainment Method Towards The Mathematics’ Learning Achievement Of The Sixth Grade Students Of SDN I and SDN II Tanjungsari Boyolangu Tulungagung. Departement of Mathematics Education Faculty of Mathematics and Natural Science Yogyakarta State University Karangmalang, Sleman, Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 221-230. ISBN 978 – 979 – 16353 – 7 – 0

Umy Zahroh, 020 (2014) Kecenderungan Gaya Belajar Mahasiswa dalam Menyelesaikan Masalah Fungsi Bijektif. Jurnal Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan, 2 (1). pp. 72-81. ISSN 2337-7623 & EISSN: 2337-7615

Umy Zahroh, 020 (2014) Pengaruh Pembelajaran Matematika Berasaskan Kooperatif dengan Strategi Penyelesaian Masalah Pemikiran Tingkat Tinggi terhadap Prestasi Belajar, Keterampilan Sosial, dan Berpikir Kreatif. Jurnal Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan, 2 (2). pp. 203-208. ISSN 2337-7623

Umy Zahroh, 020 (2010) Pengaruh Penerapan Model E-Learning Berbasis CD Modul Pembelajaran Matematika dengan Joomla terhadap Hasil Belajar Materi Persamaan Garis Lurus Kelas VIII di SMP Islam Durenan Tahun Ajaran 2009/2010. Jurnal Dinamika Penelitian, 10 (2). pp. 205-212. ISSN 1812-2669

Umy Zahroh, 020 (2014) The Teaching and Learning Mathematics Through Metacognitive Strategy. Departement of Mathematics Education Faculty of Mathematics and Natural Science Yogyakarta State University Karangmalang, Sleman, Yogyakarta, Yogyakarta. ISBN 978-979-16353-7-0

Umy Zahroh, 020 (2012) Tracing the Students' Metacognition in Solving Mathematics Problem in STAIN Tulungagung. Universitas Muhammadiyah Malang-Indonesia, Malang. ISBN 978-979-796-235-7

Z

Zurip, Prastyo (2014) Tata Cara Pendaftaran dan Upload Dokumen pada Repository IAIN Tulungagung. Manual.[monograph]

This list was generated on Mon Aug 19 06:40:25 2019 WIB.