Up a level |
AGUSTINA CHUMAIDATUL HANANAH, 126204202072 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ANDROID MATERI ALJABAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII DI MTs MIFTAHUL HUDA NGUNUT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ALFIRA PUTRI APRILLIA, 126204202074 (2024) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI BENTUK ALJABAR DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR DI MTS MIFTAHUL HUDA NGUNUT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ANDHIKA ANANDA PUTRA, 12204193122 (2023) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATERI TEOREMA PYTHAGORAS SISWA KELAS VIII MTSN 1 KOTA BLITAR. [ Skripsi ]
ANDI AGUNG CAHYONO, 12204183168 (2023) PENGARUH MEDIA PPT INTERAKTIF TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS VII MTsN 10 BLITAR. [ Skripsi ]
ANDIKA ABDI ROBBI AHSAN, 12204183196 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR UNIT KEGIATAN BELAJAR MANDIRI (UKBM) PADA SISTEM KREDIT SEMESTER (SKS) UNTUK MATA PELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI FUNGSI KUADRAT DI MTSN 1 BLITAR. [ Skripsi ]
ANGGITA DWI SEPTARINI, 12204183183 (2022) KREATIVITAS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH OPEN-ENDED MATERI ALJABAR DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN KELAS VII SMPN 2 KADEMANGAN. [ Skripsi ]
ANIS NURLITA, 126204201003 (2024) PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) CALON GURU MATEMATIKA DALAM PERSIAPAN PEMBELAJARAN ALJABAR DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE. [ Skripsi ]
ANNISA SETIYAWATI, 126204203150 (2024) PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR METAFORIS SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PADA SISWA KELAS VIII SMPN 1 NGUNUT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ARUM PUSPITASARI, 1 2204173073 (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DALAM BENTUK APLIKASI ANDROID PADA MATERI ALJABAR KELAS VII MTsN 2 KOTA BLITAR. [ Skripsi ]
ASMA NAUFALIA HASNA, 126204203151 (2024) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATERI ALJABAR KELAS IX DI MTS NEGERI 4 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
CHANIF NURUL AFIDAH, 126204202083 (2024) BERPIKIR KRITIS MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) BERDASARKAN KECERDASAN MULTIPLE INTELLIGENCES SISWA KELAS VIII DI MTsN 6 TULUNGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2023/2024. [ Skripsi ]
CUT CLARA NOVITASARI, 12204193250 (2023) HUBUNGAN GAYA BELAJAR KINESTETIK DAN KECEMASAN DIRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP ALJABAR SISWA KELAS VII MTsN 1 TRENGGALEK. [ Skripsi ]
DANI YULIANTO, 12204183023 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL (SPLTV) SISWA KELAS X MA SYEKH SUBAKIR NGLEGOK. [ Skripsi ]
DEVITA FITRIANI, 126204202085 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN HASIL BELAJAR MATERI ALJABAR SISWA KELAS VII MTsN 3 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
DWI NIKMATUS SHOLICHA, 12204193063 (2023) DISPOSISI MATEMATIS SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN TIPE KEPRIBADIAN EKSTROVERT DAN INTROVERT MATERI SPLTV KELAS X MA SUNAN KALIJOGO MOJO KEDIRI. [ Skripsi ]
ELVINA AGUSTYANI, 12204173069 (2021) PENGARUH STRATEGI HEURISTIK MODEL SCHOENFELD TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DAN KEAKTIFAN SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 02 SUMBERGEMPOL PADA MATERI ALJABAR. [ Skripsi ]
FANIA ARFIKA SARI, 12204193210 (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DALAM MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL (SPLTV) DITINJAU DARI SELF-REGULATED LEARNING SISWA KELAS X MA SUNAN KALIJOGO KEDIRI. [ Skripsi ]
FARIDHOTUL ULFA NI'MATUR ROHMAH, 12204173030 (2023) PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA PADA MATERI ALJABAR KELAS VIII MTs BOARDING SCHOOL DARUL FALAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
GETAH NINDY SUWANGI, 12204193155 (2024) ANALISIS SELF EFFICACY PADA MATERI TURUNAN FUNGSI ALJABAR DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS XI MIPA 6 DI SMA NEGERI 1 NGUNUT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
HAFIDHA AMALIA, 126204202093 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA MATERI TRIGONOMETRI KELAS X SMAN 1 GONDANG. [ Skripsi ]
INDANA LAZULFA, 17204163270 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MATERI ALJABAR SISWA KELAS VII MTS DARUL FALAH SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
IRFAATUS SAADAH, 12204193009 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KONSEPTUAL DALAM MENYELESAIKAN MASALAH ALJABAR DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF (Field Independent (FI) DAN Field Dependent (FD) Siswa Kelas VIII di MTsN 4 Blitar). [ Skripsi ]
KARTIKA DELLA TRIYUNITA, 126204202098 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS END ANALYSIS (MEA) BERBANTUAN MEDIA FLASH CARD MATH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI ALJABAR KELAS VII MTSN 3 BLITAR. [ Skripsi ]
KUNICA M MAWARNI, 126204202099 (2024) KEMAMPUAN NUMERASI PESERTA DIDIK KELAS VIII DI SMPN 2 ARJOSARI PACITAN DALAM MENYELESAIKAN SOAL AKM PADA MATERI POKOK BAHASAN PERSAMAAN GARIS LURUS. [ Skripsi ]
LIA DWI NUR KHABIBAH, 126204202100 (2024) DISPOSISI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL ALJABAR BERDASARKAN TIPE KEPRIBADIAN EXTROVERT DAN INTROVERT SISWA KELAS VII DI MTsN 2 KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]
LIANA KRISDIAN HIDAYAH, 12204183139 (2022) KECERDASAN LOGIS MATEMATIS SISWA KELAS VII DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI BENTUK ALJABAR DI SMP NEGERI 3 KEDUNGWARU. [ Skripsi ]
LUTFIA RIZMANULIZZA ZAHRO MASULA, 12204193113 (2024) KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA ALJABAR DITINJAU DARI HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII MTS DAARUL ULUUM MARGOMULYO BLITAR. [ Skripsi ]
MARISKA DINDA ANIFTAH, 12204193117 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VII-A MTSN 8 TULUNGAGUNG PADA MATERI OPERASI BENTUK ALJABAR BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA. [ Skripsi ]
MIFTAKHUS SA'ADAH, 12204193147 (2023) PENGARUH MEDIA PUZZLE SEGGITIGA PASCAL TERHADAP LITERASI NUMERASI SISWA MATERI ALJABAR DI SMPN2 KALIDAWIR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MOCHAMAD FAJAR ANGGARA, 17204163107 (2020) DEFRAGMENTING STRUKTUR BERPIKIR SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH VERBAL BENTUK ALJABAR KELAS VIII-F DI SMPN 1 SUMBERGEMPOL KABUPATEN TULUNGAGUNG DITINJAU DARI KEMAMPUAN AKADEMIK. [ Skripsi ]
MOH. FATCHUL MUNIR, 12204183094 (2023) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MENGGUNAKAN TEORI APOS DALAM MEMPELAJARI MATERI FUNGSI KUADRAT BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL SISWA DI KELAS X MAN 3 NGANJUK. [ Skripsi ]
MOHAMAD BAHA' UDIN, 12204193038 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOTAK MATEMATIS ALJABAR DALAM KONSEP OPERASI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BENTUK ALJABAR TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA DI MTS PSM TANEN REJOTANGAN TULUNGAGUNG KELAS VII. [ Skripsi ]
MOHAMAD SUKMA WICAKSONO, 12204183140 (2022) KESALAHAN KONSEPTUAL DAN PROSEDURAL DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MATERI OPERASI HITUNG BENTUK ALJABAR SISWA KELAS VII MTSN 1 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MOHAMMAD MAULANA ZEIN AKBAR, 12204173172 (2022) PEMAHAMAN KONSEPTUAL DAN PROSEDURAL SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA KELAS VIII DI MTS DARUL FALAH SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
NANA MAR'ATUL HUSNA, 126204202112 (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VII PADA MATERI ALJABAR DI MTS DARUL FALAH BENDILJATI KULON TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
NICCO NOVITA, 12204173133 (2021) PROSES BERPIKIR SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI BARISAN DAN DERET BERDASARKAN LANGKAH POLYA DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT DI SMAN 1 KANDAT KEDIRI. [ Skripsi ]
NISA'UR ROHMAH, 12204173048 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA BERGAYA KOGNITIF REFLEKTIF DAN IMPULSIF DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPEN ENDED MATERI FUNGSI KELAS X MA AL-URWATUL WUTSQO JOMBANG. [ Skripsi ]
NURLAILI, 17204163070 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBER HEADS TOGETHER DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VII SMPN 3 MOJOAGUNG PADA MATERI ALJABAR. [ Skripsi ]
OCTAVIA DWI NINGSIH, 12204193215 (2023) TINGKAT BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH OPERASI BENTUK ALJABAR DITINJAU DARI KEMAMPUAN SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 1 NGUNUT. [ Skripsi ]
RETNO ARIYANI, 12204193003 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN INTUITIF PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH ALJABAR DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN DISC. [ Skripsi ]
REZA KOLIFATUR ROSIDAH, 126204202125 (2024) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI SELF-EFFICACY DALAM MENYELESAIKAN MASALAH SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DI MTsN 1 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
RISALATUL MUKAROMAH, 12204173062 (2021) KESALAHAN SISWA DITINJAU DARI KECERDASAN LOGIS MATEMATIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL ALJABAR SISWA KELAS VII SMPN 1 SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
RISKY ARMANZA, 17204163292 (2020) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEPTUAL DAN PROSEDURAL SISWA KELAS XI DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PROGRAM LINIER DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN DI MA AT-THOHIRIYAH NGANTRU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
SILVIA EKA MUSFITA SARI, 12204183029 (2024) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS ANTAR MATERI RELASI DAN FUNGSI PADA SISWA KELAS VIII MTs. AL GHAZALI PANJEREJO. [ Skripsi ]
SITI NURKHOLIFAH, 12204193081 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA PADA MATERI SPLDV KELAS VIII DI MTS SUNAN KALIJOGO MOJO KEDIRI. [ Skripsi ]
SITI ROIKHATUL JANNAH, 12204193262 (2023) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PISA KONTEN CHANGE AND RELATIONSHIP DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS VIII DI MTSN 7 KEDIRI. [ Skripsi ]
TASYA NUR ZUHAELY, 126204202145 (2024) PENGARUH MODEL OPEN-ENDED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS XI MAN 2 BLITAR. [ Skripsi ]
UMI NI’MATUL LAILY EKA PUTRI, 12204193158 (2023) KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR MELALUI METODE POLYA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 GONDANG. [ Skripsi ]
UUS APRILIA USWATUL KHASANAH, 12204183258 (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERFIKIR SISTEMATIS SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS (SBK) DALAM MENGERJAKAN SOAL CERITA MATEMATIKA PADA MATERI PECAHAN DI SLB-B TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
VITA NIKEN YULIANTI, 12204193252 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA LEMBAR KERJA SISWA TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI INTEGRAL FUNGSI ALJABAR KELAS XI MA BUSTANUL MUTA’ALLIMIN KOTA BLITAR. [ Skripsi ]
VIVI NI'MATUL ULA, 12204183050 (2022) KEMAMPUAN TRANSLASI REPRESENTASI SISWA PADA MATERI ALJABAR BERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN MATEMATIS KELAS VIII MTS PSM TANEN. [ Skripsi ]
YULI OKTA FIANASARI, 126204202137 (2024) PENGARUH KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI TEHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA PADA MATERI MATRIKS KELAS XI DI SMAN 1 SRENGAT BLITAR. [ Skripsi ]
ZAHROTUL MUVIDAH, 12204193094 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL HOTS PADA MATERI TURUNAN FUNGSI ALJABAR KELAS XI MAN 1 PASURUAN. [ Skripsi ]
ZULFA AFA NADA, 126204203177 (2024) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL (SPLDV) DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA KELAS VIII DI SMPN 2 NGANTRU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ZULIA INDRI ANDRAINI, 12204193220 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO (STRUCTURE OF THE OBSERVED LEARNING OUTCOME) PADA MATERI ALJABAR KELAS VII DI SMP NEGERI 1 KALIDAWIR. [ Skripsi ]
ARRIFAH LUTHFIANDARI, 1880512220002 (2024) PROSES BERPIKIR KREATIF BERDASARKAN TEORI PEMROSESAN INFORMASI PADA SISWA PENGHAFAL AL-QUR'AN DALAM MENYELESAIKAN MASALAH SPLTV MAN 2 PONOROGO. [ Thesis ]
Syaiful Hadi, 197711032011011007 (2024) The Characteristics of Students Engaged in Spontaneous Problem-Posing. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA (JPPIPA), 10 (2). pp. 964-972. ISSN 2460-2582
FRISKA NUR FADILLA NASTITI, 17204153119 and Maryono, 198103302005011007 (2019) Turnitin_Berpikir Refraktif Siswa Extrovert-Introvert Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Non Rutin. IAIN Tulungagung Press, Tulungagung.
IIS AFIDAH, 12204183248 and Maryono, 198103302005011007 (2022) Turnitin_Analisis Pemahaman Konsep Aljabar Siswa kelas VII Ditinjau dari Gaya Belajar. Gerasi Insan Nusantara, Tulungagung.
Maryono, 198103302005011007 (2017) Turnitin_Implementation of Pedagogical Content Knowledge (PCK) of Mathematics Teachers in Teaching Practice: A Case Study. Canadian Center of Science and Education, Canada.