Items where Division is "Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 138.

A

ADI JAYA, 12405193013 (2024) STRATEGI PEMASARAN MOTOR BEKAS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA ABADI JAYA MOTOR KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AFIDAH BADI' ROMDLIATIN, 12405193194 (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA ES KELAPA MUDA TROPISCO DESA BAGO KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AFINA LAILATUL KHASANAH, 126405203237 (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERSEPSI KUALITAS DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA NYOKLAT KLASIK BU DENDY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AFNAN ANSORI, 126405201091 (2024) PERAN PROGRAM CAR FREE DAY TERHADAP PENDAPATAN DAN KEBERLANJUTAN UMKM DI KECAMATAN KRAKSAAN KABUPATEN PROBOLINGGO. [ Skripsi ]

AHDAN FAWWASYOGA, 12405193272 (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek). [ Skripsi ]

ALFI ROHMATIN AULIA, 126405201019 (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, DESIGN PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE K-POP PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG ANGKATAN 2020. [ Skripsi ]

ALFIZA AGUSTIA PUTRI, 12405193227 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BAKSO A’IM 13 DI KOTA TRENGGALEK. [ Skripsi ]

ALIF RAHMADANI RAMADHAN, 12405193249 (2024) PENERAPAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PAGO COFFEE BAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ALIFAH SEPTA PRASTIKA, 126405203238 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONDE-ONDE BO LIEM EMPUNALA MOJOKERTO. [ Skripsi ]

ALTA WIDYA TAMA, 126405201041 (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL, BRAND AMBASADOR DAN BUNDLING PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGIC FOR SKIN GLOW (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

ALVINO AHMAD NURROSIQIN, 12405183368 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HORE STEAK TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AMBAR KRISDAYANTI, 12405183298 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DIAPLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA ANGKATAN 2018 MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH. [ Skripsi ]

AMIRUL PUTRA PRATAMA, 126405202102 (2024) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Studi pada Toserba Agung Jaya di Desa Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar ). [ Skripsi ]

ANGGUN NUR KHOLIFAH, 12405193078 (2024) STRATEGI MENINGKATKAN CITRA TOKO PADA FIQ BABY (FASHION KIDS) DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS ANTAR USAHA RETAIL. [ Skripsi ]

APRILIASARI TRI WULANDARI, 12405193065 (2024) KONTRIBUSI STRATEGI BISNIS DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENGENDALIAN MANAJEMEN PADA PERUSAHAAN JASA HOTEL SAKINAH FAMILY RESIDENCE. [ Skripsi ]

ARIFAH ROBIAH AL ADDAWIYAH, 126405203272 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA OUTDOOR GEAR DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA TOKO NEPALI OUTDOOR GEAR DAN BASECAMP OUTDOOR GEAR DI KECAMATAN TULUNGAGUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ASMAUL KHUSNA, 126405202121 (2024) PENGARUH KEMASAN, VARIASI PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RAJA NYEMIL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AULIA RAHMA, 12405193167 (2024) HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH TENUN BANDAR DI KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]

AYU FANDANA, 12405193210 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA JUAL BELI DAGING PUYUH DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. [ Skripsi ]

AYUK KRISTIANA LUKMANASARI, 12405193011 (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN DI HOME INDUSTRY AYUNDA CAKE. [ Skripsi ]

Abu Dzar Jundi, 12405183392 (2024) STRATEGI PROMOSI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA PRODUK OLAHAN YOGHURT (Studi Kasus Pada UMKM Yoghurt Zaman SD Di Desa Tugu, Kecamatan Sendang). [ Skripsi ]

Adelya Putri Ari Wibowo, 126405202094 (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT PUTRA JAYA NANAS. [ Skripsi ]

B

BAGUS ASRIF PANGESTU, 126405203230 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PR ALFI PUTRA TRENGGALEK. [ Skripsi ]

BINTI DWI ANA NURVITASARI, 126405202124 (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA BATIK LWANG WENTAR KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

BINTI MAHNIN, 126405202093 (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI OKULA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

C

CHOIRIL SELILA NUR CHOLIFAH, 126405201072 (2024) STRATEGI PEMANFAATAN WEBSITE DALAM PEMASARAN PRODUK MARMER UNTUK KEPUASAN PELANGGAN DI UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. [ Skripsi ]

D

DA'WATUL KHOIRIYAH, 126405202129 (2024) PENGARUH GAMIFICATION DAN MONTHLY EVENT TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PENGGUNA E COMMERCE SHOPEE. [ Skripsi ]

DANNIS TAHTA ALFINA, 126405202126 (2024) STRATEGI PEMASARAN MELALUI BRANDING SOCIAL MEDIA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG (Studi Kasus Pada Wisata Edukasi dan Kuliner Gurami Seduri Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

DAVA PUTRA PRASETYO, 12405193267 (2024) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN COD (CASH ON DELIVERY), ULASAN PRODUK, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA GENERASI Z DI KECAMATAN PARE. [ Skripsi ]

DEWI FATMAWATI, 12405293084 (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, CONSUMER ETHNOCENTRISM, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DHIKA LAILATUL RIZKIYA, 1266405201058 (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL BAGI PENGEMBANGAN PEMASARAN UMKM PADA MOLRENG SEUHALATALATA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DIAH RAHMA NOVIANTI, 12405193009 (2024) ANALISIS STRATEGI PRODUKSI DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN KERUPUK BAWANG "2D" PADA UD. RAHMA ARUM DI DESA SEMANDING KECAMATAN PAGU KABUPATEN KEDIRI MELALUI ANALISIS SWOT. [ Skripsi ]

DIANA NURLAILI, 126405202134 (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SUMBER MAKMUR SWALAYAN TANJUNGSARI KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

DINDA TRI NOVIYANI, 126405202135 (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO AYUCITRA BY MONOKROM JOMBANG. [ Skripsi ]

DIPTA INDAH PRATAMA, 126405202137 (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN USAHA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI DIGITAL MARKETING (Studi Kasus pada produk “Bu Aty Tulungagung” Desa Gondang Kec. Gondang Kab. Tulungagung). [ Skripsi ]

DISFIA PUJI RAHAYU, 126405202138 (2024) PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI PELATIHAN DINAS KOPERASI USAHA KECIL MENENGAH DAN TENAGA KERJA KOTA BLITAR BAGI PARA PENCARI KERJA, SEBAGAI UPAYA MENGURANGI JUMLAH PENGANGGURAN. [ Skripsi ]

DITA RIZQI MARLIANA, 12405193067 (2024) STRATEGI PEMASARAN ONLINE DAN OFFLINE UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada Sea Store Grosir Tulungagung). [ Skripsi ]

DWI PUTRI NURMILA ABDIANI, 126405201005 (2024) PENERAPAN NILAI-NILAI RELIGIUS DALAM PENGELOLAAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA PADA MAYANGKARA GROUP BLITAR. [ Skripsi ]

E

ELFA YUNITA, 126405201010 (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN SAMCHICK SAMBI. [ Skripsi ]

ELMA RHETA AZIZAH, 126405201024 (2024) PENGARUH BUDAYA KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Kantor Pusat Mayangkara Group Blitar). [ Skripsi ]

ELOK FAIQOH, 126405202144 (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UIN SATU TULUNGAGUNG ANGKATAN 2020-2023. [ Skripsi ]

ERA SHELI SILFANA, 126405202147 (2024) PENGARUH KOREAN WAVE DAN PRODUCT PLACEMENT MEREK LOKAL INDONESIA DALAM DRAMA KOREA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION (Studi pada Masyarakat di Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

F

FADHILA ZULIA RAHMAWATI, 126405201034 (2024) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA SECARA ONLINE DI PESANTREN SUBULUSSALAM. [ Skripsi ]

FADQI ADI ABDILLAH, 126405201037 (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KEDAI BONSAI KOPI JOMBANG. [ Skripsi ]

FADYA FORTUNA PUTRI SEVILLA, 126405202148 (2024) PENGARUH REWARD DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN MAYANGKARA GROUP. [ Skripsi ]

FAIDATUL KAMILIYA, 126405201014 (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN TOP OF MIND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN SEBLAK MANTAN JOMBANG. [ Skripsi ]

FALDIYAH WANDA LABIB, 126405203265 (2024) STRATEGI PT. JASA RAHARJA UNTUK MENSOSIALISASIKAN ASURANSI KECELAKAAN LALU LINTAS DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FANDI FEBRIANSYAH, 126405202150 (2024) ANALISIS PENERAPAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Mayangkara Group Kota Blitar). [ Skripsi ]

FIA TRI ANGGRAINI, 12405193045 (2024) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS: STUDI KASUS PADA UKM VEBCAKE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FITRIANA ROIDHOTUL JANAH, 126405201059 (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGUNJUNG DI NANGKULA PARK. [ Skripsi ]

FREDY PRABOWO, 12405193265 (2024) MANAJEMEN STRATEGI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA SWALAYAN KOPERASI SERBA USAHA SUMBER MAKMUR DESA MASARAN KECAMATAN MUNJUNGAN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

FRISTICA EMILIANI, 126405201008 (2024) PENGARUH PRESEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PINKFLASH PADA MAHASISWI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UIN SATU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

G

GILANG ROHMAN ALAMSYAH, 12405193241 (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pisang Crispy Dua Putri dan Pisang Raja Tanduk). [ Skripsi ]

GINDA APRILIA DEVITASARI, 126405202099 (2024) PENGARUH KOREAN WAVE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI ONLINE PADA FANDOM BTS SEBAGAI PENGGUNA MARKETPLACE TOKOPEDIA. [ Skripsi ]

GUNAWAN MUHAMMAD, 126405202154 (2024) PENGARUH IMPLEMENTASI NILAI-NILAI BISNIS ISLAM, MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN JOB DESCRIPTION TERHADAP KINERJA KARYAWAN AYAM GEPREK SAE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

H

HARIS AMIRUL MUKMININ, 126405202158 (2024) PENGARUH PENGETAHUAN KERJA, KETERLIBATAN KERJA DAN INSENTIF KERJA TERHADAP KINERJA PENDAMPING PROSES PRODUK HALAL PADA PESERTA KKN BERBASIS PENGUATAN INDUSTRI HALAL. [ Skripsi ]

HIDAYATUL KHOIRIYAH, 126405202096 (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MD CAFE NGANJUK. [ Skripsi ]

HIDAYATUL NUR LAILIYAH, 126405201056 (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN PADA HOME INDUSTRY KERUPUK RAMBAK UD INTAN JAYA DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

HUAN ENDAR MAHARANI, 126405201039 (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN TATA LETAK TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO GROSIR SATU KECAMATAN KERTOSONO KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

HURRIN A`IN NIDA AN-TAKIYA, 12405193061 (2024) DAMPAK REMITANSI PEKERJA MIGRAN INDONESIA TERHADAP PENINGKATAN USAHA PRODUKTIF DI KECAMATAN PUCANGLABAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

HUSEN RENALDI SOFYAN, 12405183441 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA LUGO COFFEE HOUSE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

I

IKE FIRDA YULIANI, 126405203243 (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PERUSAHAAN SAMCHICK. [ Skripsi ]

INA LUTFIANY, 12405173130 (2024) PENERAPAN KOMUNIKASI BISNIS DALAM UPAYA PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN KEDAI KOSIM DI KOTA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

INTAN CHUMAYRATUN SALAMAH, 126405201071 (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SAMCHICK PLOSOKANDANG KEDUNGWARU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

INTAN KOIRUN NISA’, 12405183013 (2024) IMPLEMETASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS DI ERA DIGITAL (Studi Kasus di BUMDES Ngudi Sejahtera Ngunut Tulungagung). [ Skripsi ]

IRZA PRATAMA, 126405202162 (2024) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA JAHIT: STUDI KASUS DESA WINONG KECAMATAN TUGU KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

J

JULIA NAFAIR ZUBAIDI, 12405193200 (2024) STRATEGI BERTAHAN PEDAGANG KELONTONG DALAM MENGHADAPI KEBERADAAN PASAR RITEL MODERN (Studi Kasus Pasar Gambar Wonodadi). [ Skripsi ]

K

KEVIN ADNAN RASYID, 126405201087 (2024) MANAJEMEN KEGIATAN OPERASIONAL AYAM GEPREK SAE UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI KEPATIHAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

KHOLISOTUR ROHMAWATI, 126405201021 (2024) PENGARUH EFISIENSI KERJA, TINGKAT PENDIDIKAN, PENGALAMAN KERJA, DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan PT Agro Cemerlang Plasindo). [ Skripsi ]

KHORIDATUN NAFI'AH, 126405201089 (2024) STRATEGI PEMASARAN OLAHAN SUSU SAPI KSD DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN. [ Skripsi ]

KISMARAWATI, 12640520108 (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, ORIENTASI KONSUMEN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI GRIYA LAUNDRY WATULIMO TRENGGALEK. [ Skripsi ]

L

LUDVINUR PINGKY FITRIHANI, 126405201090 (2024) IMPLEMENTASI MARKETING MIX DALAM STRATEGI PEMASARAN PRODUK UMKM UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING (Studi Kasus Mie Ayam & Bakso Cipta Rasa Banjarnegara Pak Ji Desa Pelem Kecamatan Campurdarat). [ Skripsi ]

LUTFI AULIA FUJI RAHAYU, 12405193088 (2024) STRATEGI PENGGUNAAN SOCIAL COMMERCE (WHATSAPP) PADA PRIMA MEDIA PHOTOCOPY & PRINT CENTRE DI DESA PLOSOKANDANG KECAMATAN KEDUNGWARU KABUPATEN TULUNGAGUNG DALAM PENINGKATAN LAYANAN KONSUMEN. [ Skripsi ]

M

MARIO ILHAM NUR RIZKY, 12405193169 (2024) ANALISIS CUSTOMER BONDING BERDASARKAN FASE LOYALITAS KONSUMEN DI KAFE KOPI AKHIR BULAN DI KOTA PARE KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

MEILIA WULANDARI, 126405201050 (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KEDISIPLINAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN KULINER BERBASIS SYARIAH DI AYAM GEPREK SA'I TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MELIN ANJARWATI SARAVINA, 12405193245 (2024) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA WARUNG MAKAN (Studi Warung Makan Di Desa Rejosari). [ Skripsi ]

MELINDA RUBI'ATUL AWALIN, 126405202169 (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGUNJUNG KHOYIIR STORE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOCH KEVIN SALMA PANGESTU, 126405203233 (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, FASHION INVOLVEMENT, DAN PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO PADA MAHASISWA UIN SATU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

MOCH. WAZIHAN GANDI WINATA, 12405183195 (2024) IMPLEMENTASI PEMANFAATAN E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM DI UD. RAJAWALI HANGER KECAMATAN NGUNUT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOCHAMAD NUR NAWAWI, 12405193082 (2024) ANALISIS PENERAPAN PELATIHAN KERJA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DAN KERJA KARYAWAN MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DI PAGO COFFEE BAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOCHAMMAD EKO NUR CAHYO, 12405193142 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA INDUSTRI GULA MERAH TEBU PADA UD. BERKAH ABADI DALAM MENSTABILKAN KUANTITAS PRODUKSI. [ Skripsi ]

MOH ARBI FADILAH, 126405202103 (2024) PERAN PENGENDALIAN PRODUKSI GUNA MENINGKATKAN MUTU SERTA PENGEMBANGAN USAHA DI PT. BINTANG REJEKI ITOK PS REJOTANGAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOHAMAD AJIB MARKABAN MAHIRI, 126405201082 (2024) PENGARUH PEMASARAN ONLINE, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AYAM GEPREK SAE KEPATIHAN. [ Skripsi ]

MOHAMAD HAIKAL NURJAYADI, 126405201086 (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJULAN KERUPUK LAPIS BU MINUN INDUSTRI RUMAHAN DI DESA KARANGREJO KECAMATAN NGASEM KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

MUFIDATUN NUR LAILA, 12405193031 (2024) STRATEGI PEMASARAN BISNIS BUDIDAYA IKAN LELE “BERKAH MANDIRI” PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

MUHAMMAD ABID ABDA'U, 12405193162 (2024) MANAJEMEN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN FINANCIAL REVENUES INDUSTRY (Studi Kasus Home Industry Omah Jenang Desa Rejowinangun Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

MUHAMMAD ALFIN FARQAN, 12405193218 (2024) ANALISIS SWOT DALAM STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PETERNAKAN AYAM RAS PETELUR PAK IMAM DI DESA PAKISAJI KECAMATAN KALIDAWIR KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUHAMMAD FAHRI BACHTIAR, 126405201057 (2024) PENGARUH MEREK, KEMASAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Aneka Keripik Nadasuka Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

MUHAMMAD NUR FARICHIN, 12405193250 (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP, SALES PROMOTION, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK OREOxBLACKPINK. [ Skripsi ]

MUHAMMAD YANUAR RAHMANTO, 12405173056 (2024) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, CITRA MERK DAN TEMPAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA KAFE DENDY SKY VIEW. [ Skripsi ]

MUHAMMAD ZAKKI IRSYADA, 126405202188 (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUKHAMAD BOBBY TAUFIQ HIDAYAT, 12405183165 (2024) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN USAHA KONVEKSI DEVITRI COLLECTION TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

N

NADILA KURNIA AGUSTIN, 126405202110 (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE BEKAS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NADYA MASSLAMAH ZUNIARTI, 126405201067 (2024) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP EFEKTIVITAS PEMASARAN PADA KERAJINAN KENDANG DJIMBE DI KELURAHAN TANGGUNG KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

NANA FITRIANI, 126405201047 (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK (Studi Pada UD. Pari Kesit Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

NANDA ARIA NINGSIH, 126405201001 (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN RUMADI JOYO DI KRIAN SIDOARJO. [ Skripsi ]

NGESTI HAYU SASANTI, 126405202191 (2024) ANALISIS STP (Segmenting, Targeting, Positioning) MARKETING PADA ILIO GARDEN HOUSE TULUNGAGUNG DALAM MEMFOKUSKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN DAN MEMPERKUAT COMPETITIVE ADVANTAGE. [ Skripsi ]

NICHASARI MIFTAKHURROHMAH, 126405201046 (2024) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NIKEN AYU ANGGRAINI, 12405193350 (2024) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN PAYLATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PRESPEKTIF ISLAM. [ Skripsi ]

NUR ASMI TYA FADILAH, 126405203236 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE MATA HATI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NUR CHOIRUN NISA, 126405201076 (2024) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN PRODUK PADA USAHA KONVEKSI (STUDI KASUS KONVEKSI GAYATRI TULUNGAGUNG). [ Skripsi ]

NUR USWATUN KHASANAH, 12405193213 (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI UMKM ANEKA KERIPIK SAYURAN TYA RIDKY BERKAH BLITAR. [ Skripsi ]

NURHANA NUFITA SARI, 126405201048 (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BERBASIS E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA KONVEKSI TUKU KAOS BLITAR DI DESA MRONJO KECAMATAN SELOPURO KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

NURMALA, 126405202195 (2024) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. MANGGALA CITRA MANDIRI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

Nica Sadiya, 126405202192 (2024) PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN MELALUI MARKETPLACE FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

O

ONKY WINANDA GALIH SAPUTRA, 12405173092 (2024) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA ISLAM, LINGKUNGAN KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN KOPERASI TANI “JASA TIRTA“ SENDANG. [ Skripsi ]

OVICHA NIKEN LESTARI, 126405202109 (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL, HARGA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO JESSE FACTORY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

P

PRISYLVIA PRAMESTI RAGITA CAHYANI, 126405202197 (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MELALUI EVENT MARKETING DAN ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKE UP WARDAH DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

R

RESDYANANDA ADANINGGAR, 12405193192 (2024) STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN BAKERY DAN CATERING (Studi Kasus pada Toko Online Jong.Cake di Desa Srengat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

REZA MEA LAUDITHA, 12405183095 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AWARENESSS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAJODO SNACK DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP. [ Skripsi ]

RIDA NISA'UL HANIFAH, 126405202107 (2024) STUDI KELAYAKAN BISNIS PADA PRODUKSI ALAT DAPUR DI UD. BINTANG LESTARI KECAMATAN NGUNUT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIDA NURVIANTI, 12405193190 (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, INFLUENCER DAN AFFILIATE MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI TIKTOK DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIFA NUR ALIFAH, 126405202205 (2024) STRATEGI DINAS KOPERASI UKM DAN TENAGA KERJA DALAM PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) BERBASIS POTENSI LOKAL DI KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

RIMA DWI NISWATUN KASANAH, 12405193072 (2024) STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK PADA UD RIZQI AGUNG DI DESA SELUR KECAMATAN NGRAYUN KABUPATEN PONOROGO DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. [ Skripsi ]

RISKA DEWI AGUSTINA, 12405193219 (2024) STRATEGI PELAYANAN GUNA MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO PERALATAN RUMAH TANGGA MANFAAT DI DESA GANDUSARI KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

ROHIDAH, 126405202104 (2024) PENERAPAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN MASTERPIECE PADA PT. ARAFA JAYA GRUP DI KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

ROIS KHOIRUN NISA’, 12405193224 (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA COFFEE SHOP WARKOP NONIK TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RYAN SUHANDITO, 126405201033 (2024) PENGARUH STRATEGI SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI WARKOP KAMANDANU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

S

SALMA ALFINA, 12405193039 (2024) IMPLEMENTASI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA OHPOLAROID.ID TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SALSABILLA ARIF ZUMANA, 126405202097 (2024) PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI DI PT PUTRA JAYA NANAS. [ Skripsi ]

SENDY MAHENDRA FATKHI, 12405173105 (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BIBIT TANAMAN HUTAN DAN BUAH-BUAHAN DI CV AGRO UTAMA MANDIRI LESTARI KEDIRI. [ Skripsi ]

SILVI FALAKHATIL ULYA, 126405203254 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GADING GAJAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SOFIA NUR IZZATI, 126405202209 (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, FASILITAS WISATA, CITRA DESTINASI DAN DAYA TARIK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATA BLITAR PARK. [ Skripsi ]

SRI WAHYUNI, 126405201029 (2024) PENGARUH HARGA, RASA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI AYAM GEPREK TAKHASIENA KECAMATAN KERTOSONO KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

T

TATA TIARA AKHRIZA, 126405202210 (2024) STRATEGI DIGITAL MARKETING KIAIRAMPAK OFFICIAL STORE TULUNGAGUNG UNTUK MENEMBUS PASAR GLOBAL. [ Skripsi ]

TIARA PUTRI LEGOWO, 126405201028 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN PROMOSI DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa UIN SATU Tulungagung Prodi MBS Angkatan 2020). [ Skripsi ]

TIS'ATU QONI'AH, 12405173040 (2024) STRATEGI PEMASARAN RUANG LUANG COFFEE TRENGGALEK DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN. [ Skripsi ]

U

UMI MAHMUDAH, 126405201016 (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA UD AHMAD JAYA JOMBANG. [ Skripsi ]

V

VANISA AYU BANOWATI, 126405202111 (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMAH JENANG KELAPA SARI REJOWINANGUN KECAMATAN KADEMANGAN KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

VIKA LAILATUL MAGHFIROH, 126405201022 (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ANGKRINGAN IKI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

VONNY PRIAMBUDI, 12405193153 (2024) STRATEGI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN (Studi Kasus: Toko Bangunan Central Keramik Di Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

W

WAHYU SUDARMAWAN, 12405183289 (2024) KUALITAS PELAYANAN PADA UD. POLOWIJO DESA TAWING KECAMATAN MUNJUNGAN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

WELIS ADI TAMAH, 126405201064 (2024) STRATEGI PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN AYAM GEPREK SAE KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

WILDA YATI KHUSNA, 12405193051 (2024) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI LINGKUNGAN SEKOLAH DASAR NEGERI 1 DAN 2 PRAYUNGAN NGANJUK. [ Skripsi ]

WULAN APRILIA MIFTAQUL RIZKI, 12405193313 (2024) STRATEGI PELAYANAN BERBASIS LIVE TIKTOK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus di Toko Mourish Shoplist Tulungagung). [ Skripsi ]

Y

YARA ANGGRAINI, 12405183050 (2024) STRATEGI PEMASARAN SABUN CUCI TANGAN TANPA MEREK DI IHSAN JAYA CHAMICAL DESA BANARAN KOTA KEDIRI (Studi Kasus pada Masa Covid-19). [ Skripsi ]

YOGA ARI PRATAMA, 126405201011 (2024) PENERAPAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus UD. Bintang Antik Sejahtera Desa Blumbang Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

Z

ZUYINA TAUFIKIYATUL HUSNA, 126405202108 (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KOSMETIK EMINA. [ Skripsi ]

This list was generated on Sun Sep 1 08:45:22 2024 WIB.