Items where Division is "Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | G | H | I | J | L | M | N | R | S | T | V | W
Number of items: 51.

A

AFIDAH BADI' ROMDLIATIN, 12405193194 (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA ES KELAPA MUDA TROPISCO DESA BAGO KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AHDAN FAWWASYOGA, 12405193272 (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek). [ Skripsi ]

ALFIZA AGUSTIA PUTRI, 12405193227 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BAKSO A’IM 13 DI KOTA TRENGGALEK. [ Skripsi ]

ALIF RAHMADANI RAMADHAN, 12405193249 (2024) PENERAPAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PAGO COFFEE BAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ALVINO AHMAD NURROSIQIN, 12405183368 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HORE STEAK TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AMBAR KRISDAYANTI, 12405183298 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DIAPLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA ANGKATAN 2018 MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH. [ Skripsi ]

ANGGUN NUR KHOLIFAH, 12405193078 (2024) STRATEGI MENINGKATKAN CITRA TOKO PADA FIQ BABY (FASHION KIDS) DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS ANTAR USAHA RETAIL. [ Skripsi ]

APRILIASARI TRI WULANDARI, 12405193065 (2024) KONTRIBUSI STRATEGI BISNIS DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENGENDALIAN MANAJEMEN PADA PERUSAHAAN JASA HOTEL SAKINAH FAMILY RESIDENCE. [ Skripsi ]

AULIA RAHMA, 12405193167 (2024) HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH TENUN BANDAR DI KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]

AYU FANDANA, 12405193210 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA JUAL BELI DAGING PUYUH DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. [ Skripsi ]

AYUK KRISTIANA LUKMANASARI, 12405193011 (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN DI HOME INDUSTRY AYUNDA CAKE. [ Skripsi ]

Abu Dzar Jundi, 12405183392 (2024) STRATEGI PROMOSI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA PRODUK OLAHAN YOGHURT (Studi Kasus Pada UMKM Yoghurt Zaman SD Di Desa Tugu, Kecamatan Sendang). [ Skripsi ]

D

DAVA PUTRA PRASETYO, 12405193267 (2024) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN COD (CASH ON DELIVERY), ULASAN PRODUK, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA GENERASI Z DI KECAMATAN PARE. [ Skripsi ]

DEWI FATMAWATI, 12405293084 (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, CONSUMER ETHNOCENTRISM, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DIAH RAHMA NOVIANTI, 12405193009 (2024) ANALISIS STRATEGI PRODUKSI DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN KERUPUK BAWANG "2D" PADA UD. RAHMA ARUM DI DESA SEMANDING KECAMATAN PAGU KABUPATEN KEDIRI MELALUI ANALISIS SWOT. [ Skripsi ]

DITA RIZQI MARLIANA, 12405193067 (2024) STRATEGI PEMASARAN ONLINE DAN OFFLINE UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada Sea Store Grosir Tulungagung). [ Skripsi ]

F

FIA TRI ANGGRAINI, 12405193045 (2024) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS: STUDI KASUS PADA UKM VEBCAKE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FREDY PRABOWO, 12405193265 (2024) MANAJEMEN STRATEGI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA SWALAYAN KOPERASI SERBA USAHA SUMBER MAKMUR DESA MASARAN KECAMATAN MUNJUNGAN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

G

GILANG ROHMAN ALAMSYAH, 12405193241 (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pisang Crispy Dua Putri dan Pisang Raja Tanduk). [ Skripsi ]

H

HURRIN A`IN NIDA AN-TAKIYA, 12405193061 (2024) DAMPAK REMITANSI PEKERJA MIGRAN INDONESIA TERHADAP PENINGKATAN USAHA PRODUKTIF DI KECAMATAN PUCANGLABAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

HUSEN RENALDI SOFYAN, 12405183441 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA LUGO COFFEE HOUSE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

I

INA LUTFIANY, 12405173130 (2024) PENERAPAN KOMUNIKASI BISNIS DALAM UPAYA PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN KEDAI KOSIM DI KOTA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

INTAN KOIRUN NISA’, 12405183013 (2024) IMPLEMETASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS DI ERA DIGITAL (Studi Kasus di BUMDES Ngudi Sejahtera Ngunut Tulungagung). [ Skripsi ]

J

JULIA NAFAIR ZUBAIDI, 12405193200 (2024) STRATEGI BERTAHAN PEDAGANG KELONTONG DALAM MENGHADAPI KEBERADAAN PASAR RITEL MODERN (Studi Kasus Pasar Gambar Wonodadi). [ Skripsi ]

L

LUTFI AULIA FUJI RAHAYU, 12405193088 (2024) STRATEGI PENGGUNAAN SOCIAL COMMERCE (WHATSAPP) PADA PRIMA MEDIA PHOTOCOPY & PRINT CENTRE DI DESA PLOSOKANDANG KECAMATAN KEDUNGWARU KABUPATEN TULUNGAGUNG DALAM PENINGKATAN LAYANAN KONSUMEN. [ Skripsi ]

M

MARIO ILHAM NUR RIZKY, 12405193169 (2024) ANALISIS CUSTOMER BONDING BERDASARKAN FASE LOYALITAS KONSUMEN DI KAFE KOPI AKHIR BULAN DI KOTA PARE KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

MELIN ANJARWATI SARAVINA, 12405193245 (2024) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA WARUNG MAKAN (Studi Warung Makan Di Desa Rejosari). [ Skripsi ]

MOCH. WAZIHAN GANDI WINATA, 12405183195 (2024) IMPLEMENTASI PEMANFAATAN E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM DI UD. RAJAWALI HANGER KECAMATAN NGUNUT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOCHAMAD NUR NAWAWI, 12405193082 (2024) ANALISIS PENERAPAN PELATIHAN KERJA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DAN KERJA KARYAWAN MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DI PAGO COFFEE BAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOCHAMMAD EKO NUR CAHYO, 12405193142 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA INDUSTRI GULA MERAH TEBU PADA UD. BERKAH ABADI DALAM MENSTABILKAN KUANTITAS PRODUKSI. [ Skripsi ]

MUFIDATUN NUR LAILA, 12405193031 (2024) STRATEGI PEMASARAN BISNIS BUDIDAYA IKAN LELE “BERKAH MANDIRI” PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

MUHAMMAD ABID ABDA'U, 12405193162 (2024) MANAJEMEN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN FINANCIAL REVENUES INDUSTRY (Studi Kasus Home Industry Omah Jenang Desa Rejowinangun Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

MUHAMMAD ALFIN FARQAN, 12405193218 (2024) ANALISIS SWOT DALAM STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PETERNAKAN AYAM RAS PETELUR PAK IMAM DI DESA PAKISAJI KECAMATAN KALIDAWIR KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUHAMMAD NUR FARICHIN, 12405193250 (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP, SALES PROMOTION, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK OREOxBLACKPINK. [ Skripsi ]

MUHAMMAD YANUAR RAHMANTO, 12405173056 (2024) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, CITRA MERK DAN TEMPAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA KAFE DENDY SKY VIEW. [ Skripsi ]

MUHAMMAD ZAKKI IRSYADA, 126405202188 (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

N

NIKEN AYU ANGGRAINI, 12405193350 (2024) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN PAYLATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PRESPEKTIF ISLAM. [ Skripsi ]

NUR USWATUN KHASANAH, 12405193213 (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI UMKM ANEKA KERIPIK SAYURAN TYA RIDKY BERKAH BLITAR. [ Skripsi ]

R

RESDYANANDA ADANINGGAR, 12405193192 (2024) STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN BAKERY DAN CATERING (Studi Kasus pada Toko Online Jong.Cake di Desa Srengat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

REZA MEA LAUDITHA, 12405183095 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AWARENESSS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAJODO SNACK DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP. [ Skripsi ]

RIDA NURVIANTI, 12405193190 (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, INFLUENCER DAN AFFILIATE MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI TIKTOK DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIMA DWI NISWATUN KASANAH, 12405193072 (2024) STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK PADA UD RIZQI AGUNG DI DESA SELUR KECAMATAN NGRAYUN KABUPATEN PONOROGO DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. [ Skripsi ]

RISKA DEWI AGUSTINA, 12405193219 (2024) STRATEGI PELAYANAN GUNA MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO PERALATAN RUMAH TANGGA MANFAAT DI DESA GANDUSARI KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

ROIS KHOIRUN NISA’, 12405193224 (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA COFFEE SHOP WARKOP NONIK TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

S

SALMA ALFINA, 12405193039 (2024) IMPLEMENTASI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA OHPOLAROID.ID TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SENDY MAHENDRA FATKHI, 12405173105 (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BIBIT TANAMAN HUTAN DAN BUAH-BUAHAN DI CV AGRO UTAMA MANDIRI LESTARI KEDIRI. [ Skripsi ]

T

TIS'ATU QONI'AH, 12405173040 (2024) STRATEGI PEMASARAN RUANG LUANG COFFEE TRENGGALEK DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN. [ Skripsi ]

V

VONNY PRIAMBUDI, 12405193153 (2024) STRATEGI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN (Studi Kasus: Toko Bangunan Central Keramik Di Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

W

WAHYU SUDARMAWAN, 12405183289 (2024) KUALITAS PELAYANAN PADA UD. POLOWIJO DESA TAWING KECAMATAN MUNJUNGAN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

WILDA YATI KHUSNA, 12405193051 (2024) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI LINGKUNGAN SEKOLAH DASAR NEGERI 1 DAN 2 PRAYUNGAN NGANJUK. [ Skripsi ]

WULAN APRILIA MIFTAQUL RIZKI, 12405193313 (2024) STRATEGI PELAYANAN BERBASIS LIVE TIKTOK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus di Toko Mourish Shoplist Tulungagung). [ Skripsi ]

This list was generated on Sat May 4 17:53:21 2024 WIB.