Items where Division is "Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 244.

A

ABDUL CHAFIDZ SIRODJ, 12405193211 (2023) STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA USAHA BAN VULKANISIR (Studi Pada UD. Sumber Agung Serut Boyolangu Tulungagung). [ Skripsi ]

ABDUL FATACH ALWI, 12405193127 (2023) STRATEGI PEMASARAN DENGAN KONSEP DAGANG DARI NABI MUHAMMAD SAW PADA USAHA KERAJINAN PLASTIK BEKAS PUTRA MAKMUR KELURAHAN KEDUNGSOKO KECAMATAN TULUNGAGUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ABDUL SALIM, 12405193122 (2023) STRATEGI PENERAPAN MARKETING MIX 9P DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA (Studi Kasus Pada Warung Mbak Karomah Mojokerto). [ Skripsi ]

ACHDA ATMA NAUFALIA, 12405193133 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI KECAMATAN KOTA, KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]

ACHMAD TAUFIK HIDAYAT, 12405193052 (2023) PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI AGROWISATA BELIMBING MULYONO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ADINDA AYU PUSPITA SARI, 12405193012 (2023) STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN FITUR SHOPEE LIVE STREAMING SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN ( Studi Kasus Thrift Shop di Kabupaten Tulungagung ). [ Skripsi ]

ADISA ZAHWA SALSABILLIA, 12405193320 (2023) PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX BERBASIS MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE SAYURAYA KEDIRI. [ Skripsi ]

ADITYA PRATAMA, 12405193312 (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI KEDAI TEH TARIK DMR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AGUS FIRMANSYAH, 12405193166 (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING SYARIAH, PERSONAL SELLING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH KOSMETIK DI BRAVO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AGUSTINA CANTIKA PUTRI, 12405193195 (2023) STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA INDUSTRI LOGAM RAPI DI KECAMATAN NGUNUT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AHMAD HUSNI ZAINI SUNANI, 12405173055 (2023) PERANAN BANK SAMPAH DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Bank Sampah Lampu Padang Desa Gondang Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

AHMAD ILHAM FAQIQ ASRULLAH, 12405193156 (2023) PERAN USAHA TANI BAWANG MERAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN EKONOMI MASYARAKAT PETANI (Studi Kasus Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk). [ Skripsi ]

AHMAD RIFA'I, 12405193182 (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA BAKPIA EKA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AHMAD ROKHAN KHABIBI, 12405183307 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOME INDUSTRY GIPANG MANIS SINGO MAS KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AJENG LAILA PUSPITA, 12405193109 (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Jamur Krispy Gazebo Ngadiluwih Kediri). [ Skripsi ]

AJRIN RINALDI, 12405183243 (2023) STRATEGI MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN (Studi kasus pada UD. Primadona di Desa Jabalsari, Sumbergempol, Tulungagung). [ Skripsi ]

ALDA KAHDOMA QUEEN WIJAYA, 12405193287 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB DI FAEYZA HIJAB COLLECTION NGADILUWIH KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

ALFINA DELLA AWALIANI, 12405183208 (2023) ANALISIS STRATEGI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PERUSAHAAN DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFE SHOP LAVOST DI DESA NGUNUT KECAMATAN NGUNUT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ALFINA MEDYTARISA, 12405193307 (2023) PENGARUH LOKASI, HARGA, KELENGKAPAN PRODUK DAN TATA LETAK TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO GROSIR WIJAYA DI KECAMATAN KERTOSONO KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

ALFINA NIKMATU NADA, 12405193139 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Kristika Laundry Cabang Jabang Kras Kediri). [ Skripsi ]

ALVINA DWI NUR DYANTI, 12405193040 (2023) ANALISIS PERAN MITRA DALAM PENGEMBANGAN BISNIS PADA GREEN RED HOTEL SYARIAH KABUPATEN JOMBANG. [ Skripsi ]

AMADA HERDIANTI, 12405183396 (2023) PENGARUH KOMUNIKASI, LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BOMA BISMA INDRA (PERSERO) KOTA PASURUAN. [ Skripsi ]

AMALA DISTA FUADDIANA, 12405193282 (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. SUMBER KELAPA BEKY. [ Skripsi ]

AMILATUN NASIBAH, 12405183075 (2023) ANALISIS STUDI KELAYAKAN BISNIS IKAN PINDANG DI DESA TASIKMADU KECAMATAN WATULIMO KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

AN NISAA KRISTIANTI, 12405193345 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM CLASSIC CAFE DI DESA SUMBERKEMBAR KECAMATAN BINANGUN KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

ANA IFADATUL UMMAH, 12405193240 (2023) PENGARUH HEDONIC SHOPPING, SHOPPING MOTIVATION, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PEMBELIAN SKINCARE PADA MARKETPLACE. [ Skripsi ]

ANGELIA NOVIYANTI, 12405193123 (2023) ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE EOQ (ECONOMIC ORDER QUANTITY) PADA USAHA KERUPUK IMPALA SATU BINTANG DESA SETONOREJO KECAMATAN KRAS KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

ANGGI FAJAR PRASETYA, 12405193144 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENJAGA STABILITAS PENJUALAN PADA BISNIS JUAL BELI MOTOR DAN MOBIL BEKAS (Studi Kasus Pada Arto Moro Motor Desa Tiudan Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

ANGGI INDRIYANTI, 12405193083 (2023) PENGARUH STRATEGY DIGITAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE STORE “FASFASHION”. [ Skripsi ]

ANISA SEPTIYANI ROSIDAH, 12405193318 (2023) STRATEGI PRODUK DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN DI UMKM OPAK GAMBIR DUA KELAPA DESA MIRIGAMBAR KECAMATAN SUMBERGEMPOL KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ANNISA LINTANG PRATIWI, 12405183056 (2023) STRATEGI PEMASARAN BUTIK DHIRRO COLLECTION YANG BERKAITAN DENGAN OMSET PENJUALAN BUSANA MUSLIM DAN SKINCARE DRW PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH DI BONTANG KALIMANTAN TIMUR. [ Skripsi ]

ANNISA YULIACIPTA, 12405193015 (2023) PENGARUH LOKASI,KUALITAS PRODUK,DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RUANG LUANG COFFEE TRENGGALEK. [ Skripsi ]

ANSYAHRUL FEBRIANSYAH, 12405193147 (2023) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH HOME INDUSTRI DALAM MENINGKATAKAN HASIL DAN PENJUALAN BAKPIA AHMAD’S FAMILY TRENGGALEK. [ Skripsi ]

ANTONI EKA SYAHPUTRA, 12405193197 (2023) STRATEGI PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOME INDUSTRY ALAT DAPUR INOVA 21 DESA KALIWUNGU KECAMATAN NGUNUT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ANYES WINAWANG, 12405193117 (2023) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA (Studi Kasus Pada Industri Kacang Asin Merek Rajawali Desa Dono Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

APRILIYA NURAENI SETIAWAN, 12405193225 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PRODUK KECAP SAKINAH DESA KARANGBENDO MENURUT PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH. [ Skripsi ]

ARFINA AYUNINGTYAS, 12405193110 (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK BERAS MELON DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Unit Usaha Sido Mulyo Desa Tanjungsari Kecamatan Karangrejo). [ Skripsi ]

ARI SULUNG NURCAHYO, 12405193118 (2023) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE DI KALANGAN MAHASISWA UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ARIE BAGUS PERMADI, 12405193103 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUSU MAK TAM CABANG PRAMBON. [ Skripsi ]

ARIS MUNANDAR, 12405193262 (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN, MEDIA SOSIAL, STORE ATMOSPHERE, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARKOP KIDOL LEPEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AYU AULIA DEWI, 12405193341 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MIXUE NIRWANA PLAZA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AZRIL NIZAR ABIYYU, 12405193322 (2023) PENGARUH LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO DO RE MI DESA DONO KECAMATAN SENDANG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

C

CAHYA ASSYA PUTRI, 12405193189 (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI DAN SISTEM PAYLATER TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi pada Mahasiswa FEBI Pengguna Shopee di UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

CHANTIKA SEKAR ARUM, 12406193149 (2023) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN ASET, PERTUMBUHAN PENJUALAN, PROFITABILITAS, DAN RISIKO BISNIS TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN SEKTOR PERDAGANGAN RITEL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2021. [ Skripsi ]

CHINDY FATIKA NUR AINI, 12405183417 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEMASARAN VIRAL SYARIAH, DAN ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Toko Mazaara Tulungagung). [ Skripsi ]

CHINDY WIDHARYANI, 12405193129 (2023) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DI UMKM BUKET ROSE FLORIST DESA SANGGRAHAN KECAMATAN BOYOLANGU KABUPATEN TULUNGAGUNG MELALUI ANALISIS SWOT GUNA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN. [ Skripsi ]

CLAUDIA CARELINA, 12405193131 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA ANGKRINGAN SOR MLINJO KECAMATAN KAUMAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

D

DANANG BAGUS SANTOSA, 12405193161 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEDAI TEH TARIK DMR KAUMAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DESKA RAMADHAN, 12405173122 (2023) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN FASILITAS KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DOSEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG (Studi Kasus di Jekek Baron Nganjuk). [ Skripsi ]

DESY AMANDA PUTRI, 12405193351 (2023) ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN FITUR SPAYLATER PADA APLIKASI SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA. [ Skripsi ]

DEWI ANGGUN NOVITASARI, 12405193304 and ALI MAULUDI AC, 197205012009011005 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NILNA MUKENA NGUNUT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DEWI KUSUMAWATI, 12405193059 (2023) PENGARUH DUTA MEREK, GAYA HIDUP, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK WARDAH DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DEWI SUCI PRASTYANING PUTRI, 12405183282 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN DI WARUNG BAKSO CERIA KEDIRI. [ Skripsi ]

DIAH AYU MAGHFIROH, 12405193087 (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN SAMBAL BAWANG COBEK MBOK DJILAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DIANA AGUSTINA, 12405183038 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pabrik Gula Merah Sambijajar Sumbergempol Tulungagung). [ Skripsi ]

DIGO ARIES DONI KUSUMA, 12405183401 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK (Studi Kasus Pada UMKM Keripik Emping Melinjo Bu Masri Desa Serut Kecamatan Boyolangu Tulungagung). [ Skripsi ]

DINANDRA FAIDATUL BUDURI, 12405193023 (2023) THE EFFECT OF PRICE, PRODUCT QUALITY, AND PROMOTION ON THE PURCHASING DECISION OF MS GLOW PRODUCTS AT MS GLOW TULUNGAGUNG BRANCH AGENT. [ Skripsi ]

DINNAR NUR LISTIANI, 12405193276 (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI APLIKASI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DWI SRI WAHYUNINGSIH, 12405193003 (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kios Assalam Busana di Pasar Berbek Nganjuk). [ Skripsi ]

Devina Aulia Safitri, 12405193028 (2023) IMPLEMENTASI PEMANFAATAN E-COMMERCE DALAM STRATEGI PEMASARAN UMKM TROPISCO TULUNGAGUNG DI ERA INDUSTRI 4.0. [ Skripsi ]

E

EFINA MIFTAKHUL KHUSNA, 12405193092 (2023) STRATEGI BAURAN PEMASARAN MELALUI ANALISIS MATRIK SWOT UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Pada UD. Ratu Muda Persada Kerajinan Marmer Desa Gamping Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

EFRILIA MILANDA, 12405193232 (2023) PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GK MBALONG KAWUK SUMBEREJO KULON. [ Skripsi ]

EKA YUNI WULANDARI, 12405193002 (2023) ANALISIS FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TERCIPTANYA LOYALITAS KONSUMEN PADA KIOS SEMBAKO BU PUJI DI PASAR BERBEK KECAMATAN BERBEK KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

ELLA YUDIYANI, 12405183279 (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK GULA MERAH DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus UD. Karya Manis Desa Karangsono Ngunut Tulungagung). [ Skripsi ]

ELOK KARTIKA SIWI, 12405183100 (2023) STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA BEE_STORE_OOSI DI PAKISAJI, KALIDAWIR, TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ELSYA YOLANDA PUTRI, 12405193291 (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN FASHION LIFESTYLE TERHADAP MINAT BELI SEPATU VENTELA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SATU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ENDAH TRI WAHYUNI, 12405193017 (2023) PENGARUH LABELISASI HALAL, TESTIMONI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ENGGAR INAYAH PUSPITA NINGRUM, 12405183014 (2023) PENERAPAN ANALISIS SWOT TERHADAP STRATEGI PEMASARAN MINI BOBA CHEESE DESA NGREJO TANGGUNGGUNUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ENGGAR PURBANINGRUM, 12405193095 (2023) ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN PENDAPATAN PENJUALAN PADA HOME INDUSTRY KRIPIK TEMPE BUNDA DI DESA MERGAYU. [ Skripsi ]

ERDA NUR LAILLYA, 12405193243 (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ANGKRINGAN IKI DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ERIKA PUTRI RAHMADANI, 12405193296 (2023) PENGARUH INFLUENCER, BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA UIN SATU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

ERIKA RETNA SARI, 12405193292 (2023) PENERAPAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus: CV. Biru Atma Jaya di Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

ERIX ERLANGGA, 12405193357 (2023) PENGARUH FAKTOR HARGA, PRODUK, PELAYANAN, LOKASI, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARUNG KOPI BREWOKCABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

F

FADILA MAGHFIROTUL HASANAH, 12405193186 and RULY PRIANTILIANINGTIASARI., S.Pd., M.Sy., 198610052020122008 (2023) PENGARUH SALES PROMOTION APLIKASI TIKTOK, ONLINE COSTUMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA TOKOPEDIA (MAHASISWA FEBI 2021 UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG). [ Skripsi ]

FAKHRUL SISWANDA, 12405183131 (2023) STRATEGI PENGUSAHA KULINER DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI LAYANAN GRABFOOD (Studi Kasus Pengusaha Kuliner Skala Kecil di Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

FAQIH MARDIANA HUSNA, 12405193193 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA USAHA KERUPUK TAHU MANTAB JAYA DESA ARIYOJEDING KECAMATAN REJOTANGAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FATIN MASRUROH, 12405193233 (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, DISKON DAN PROGRAM GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI E-COMMERCE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FAUDHEA ALMAY RIADY, 12405193116 (2023) STRATEGI PENERAPAN MANAJEMEN SUMER DAYA MANUSIA PADA PABRIK ROKOK ROWO BENING DESA NGEBONG ECAMATAN PAKEL. [ Skripsi ]

FA’IZA RAHMA AMILIN, 12405193163 (2023) ANALISIS SWOT SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM KONVEKSI UD. LARASATI, KELURAHAN BOTORAN, TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FEBRIANNISA NURIEL AHYA, 12405193120 (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBUM OFFICIAL BOYBAND STRAY KIDS. [ Skripsi ]

FERDY PRADANA HANDIWIBOWO, 12405193112 (2023) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN 12P DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN (Studi Kasus Pada Warung Soto Ayam Barokah Boyolangu). [ Skripsi ]

FIARA AYU PRIYANDINI, 12405193119 (2023) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN 12P DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA (Studi Kasus Pada UD. Warni Jaya Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

FIDAN MUHAMMAD ZIDNI MUBAROK, 12405193101 (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN, BEBAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV. FACCYNDO TIRTHA PRATAMA. [ Skripsi ]

FIDINI INTANIA PUTRI, 12405193108 (2023) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMUNIKASI INTERNAL DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI COUNTER ABDUL FATTAH CELULLAR MANGUNSARI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FIQRI IRVANDANI, 12405193239 (2023) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA KERIPIK PISANG UD. LANGGENG PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH. [ Skripsi ]

FIRA FEBRIANA, 12405193094 (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK JESIKA JAYA ANTENA SEBAGAI PRODUK LOKAL DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PRODUK LUAR NEGERI (Studi Kasus di Toko Elektronik Daewoo Desa Plosokandang Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

FIRDAUS FERDIANSA, 12405193159 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TEA BREAK DI WILAYAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FITRIA DWI NURIYAH, 12405193223 and RENDRA ERDKHADIFA, 199002102019031014 and SISWAHYUDIANTO, 2015068402 (2023) ANALISIS KORELASI KANONIK KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MIE MIELIADER BANDUNG. [ Skripsi ]

G

GITHA TRY ANDISTYA, 12405193285 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Bisnis dan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

GIYUS AHMAT DEKA, 12405193246 (2023) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PADA PERKEMBANGAN INDUSTRI PENGGERGAJIAN KAYU DI UD. REJO MULYO DESA PAKEL KECAMATAN NGANTRU. [ Skripsi ]

H

HAFIZHAH WANNABILAH, 12406193243 and CITRA MULYA SARI, 199305272019032031 (2023) PENGARUH KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan LQ 45 yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2021). [ Skripsi ]

HALIMAH DWIYANTI, 12405173045 (2023) PENERAPAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA PADA KARYAWAN PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM(Studi Kasus Usaha Konveksi ABA COLLECTION Desa Mangunsari Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

HANANTO WAHYU ASTA MAHENDRA, 12405193178 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM PEMULIHAN DAMPAK PENYAKIT MULUT DAN KUKU (PMK) PADA PETERNAKAN SAPI PERAH DI DESA BENDOSARI. [ Skripsi ]

HENDRA ARIYAN NUGROHO, 12405193115 (2023) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, LOYALITAS KONSUMEN, DAN STORE LAYOUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO NIKISAE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

HIDAN DEWA, 12405193335 (2023) STRATEGI BISNIS YANG DILAKUKAN PEDAGANG SEMBAKO DALAM MENGHADAPI KENAIKAN BBM. [ Skripsi ]

Hana Afifah, - and Agus Suprapto, - and Anisa Nur Andina, - and Muhammad Alhada Fuadilah Habib, 199304262020121010 and Ayu Sitanini, - and Suwali, - (2023) Buku Ajar Pemasaran Jasa. Tiga Cakrawala, Pemalang. ISBN 978-623-8187-04-1

I

IBA HIDAYAT, 12405193290 (2023) STRATEGI DIGITAL MARKETING MENGGUNAKAN GOOGLE PROFIL BISNIS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG KOPI RABICOEN KOPI (RCK) DI DESA PLOSOKANDANG KECAMATAN KEDUNGWARU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

IHDINA AWALIYA, 12405183209 (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA HOME INDUSTRI BUBUR BAYI HEPI MEAL DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

IKA RETA PRATIWI, 12405193331 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN IKAN KOI DI KURAWA KOI SUKOSEWU, GANDUSARI, KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

IKKE RAHAYU WIDYANINGRUM, 12405183299 (2023) STRATEGI PEMASARAN KEDAI KOPI DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN (Studi Kasus Pada Onderan Kalidawir Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

ILHAM QUDDUS RAMADANI, 12405183185 (2023) THE INFLUENCE OF PRODUCT, PRICE, AND PROMOTION ON CUSTOMER TRUST IN THE THRIFTING BUSINESS IN TULUNGAGUNG OUTFIT. [ Skripsi ]

ILI INAYATUR ROZIQOH, 12405193328 (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UNIT USAHA SIMPAN PINJAM BUMDES KARYA MULYA ABADI DESA BLIMBING REJOTANGAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

INA FITRI SABELA, 12405193155 (2023) PENGARUH HARGA, SELERA KONSUMEN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA KUE GETI UD. PRIMADONA JABALSARI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

INAHA RIZKI FADILLA, 12405193114 (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK BATIK DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN (Studi Kasus Batik Satrio Manah Desa Bangoan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

INDAH NUR SAFITRI, 12405183101 (2023) PENERAPAN MANAJEMEN KUALITAS PRODUK DAN STRATEGI WORD OF MOUTH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA RAOS KOPI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

INDAH PERMATASARI, 12405183240 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO DASTER MURAH,KETANON TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

INTAN KUSUMA WARDANI, 12405183210 (2023) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, USIA, JENIS KELAMIN, DAN PENGALAMAN KERJA PADA PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA SENTRA INDUSTRI GENTENG DUSUN GENENG SANAN,DESA SUKOREJO, KECAMATAN GANDUSARI KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

INTAN NERWANA, 12405173080 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI, DAN DISPLAY LAYOUT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JOHAR SWALAYAN. [ Skripsi ]

INTAN ROSHANTI, 12405193176 (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA DALAM MULTI LEVEL MARKETING (Studi Kasus pada Stokis Herba Penawar Alwahida Indonesia Desa Susuhbango Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

IQLIMA SHINTA FATMALA, 12405193008 (2023) DAMPAK KEBERADAAN MASJD AR-RAHMAN KOTA BLITAR TERHADAP KONDISI SOSIAL-EKONOMI PELAKU BISNIS UMKM. [ Skripsi ]

IRWAN DWI CIPTANTO, 12405183410 (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA PANTAI DALAM UPAYA BISNIS PARIWISATA (Studi Kasus di Pantai Pacar Tulungagung). [ Skripsi ]

J

JESICA CARULIN, 12405193021 (2023) STRATEGI MARKETING DE BEAUTY GRIYA TREATMENT DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN. [ Skripsi ]

JULIO ANDRE SETIAWAN, 12405193006 (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, COLLABORATION BRANDING, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI VIRTUAL SKIN PADA PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG DI KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

K

KARISMA MUFIDATUL KHUSNA, 12405193077 (2023) STRATEGI 9P MARKETING MIX PADA MANAJEMEN PEMASARAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Usaha Kuliner Seblak B'rasa Kediri). [ Skripsi ]

KEARINDA SINENAVISA, 12405193327 (2023) MANAJEMEN USAHA KONVEKSI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN VISTA BELLYO DI DESA WOROMARTO KECAMATAN PURWOASRI KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

KHANI FATUL KHOIRIYAH, 12405183191 (2023) KEPUASAN, LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN JUAL BELI MENGGUNAKAN JASA TITIP (JASTIP) DI WARUNG MAKAN GACOAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

KHOLIFATUL KHASANAH, 12405193337 and Muhammad Aswad, 197506142008011009 (2023) PENGARUH KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA FITUR SHOPEE PAYLATER E-COMMERCE SHOPEE. [ Skripsi ]

KHOLIS TOYIBATUL MUTMAINNAH, 12405193033 (2023) ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS SYARIAH PADA HOME INDUSTRI BAKPIA AL-FATTAH POGALAN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

KHONITA KURNIATIE, 12405193359 (2023) PENGARUH ATMOSPHERE TOKO, SALES PROMOTION DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GOLDEN SWALAYAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

L

LATIFATUN NAFILA, 12405193354 (2023) LATIFATUN NAFILA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SPBU MINI INDOMOBIL. [ Skripsi ]

LATIFATUZ ZAHRO', 12405193273 (2023) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM, TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Toko Sumber Ilmu Kalidawir). [ Skripsi ]

LINDA PUJI LESTARI, 12405193332 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA JUAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA USAHA COBEK BATU ELLA DI DESA WAJAK KIDUL KECAMATAN BOYOLANGU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

LISTIA LAILIATUL AGUSTINA, 12405193209 (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PEMASARAN ONLINE PADA USAHA AKSESORIS ANIS BROSS DI DESA TUNJUNG KECAMATAN UDANAWU KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

LUTFIA NURIN AGUSTINA, 12405193093 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA UD JAYA MEBEL DALAM KONTEKS PERSAINGAN BISNIS DESA TUNGGANGRI KALIDAWIR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

LUTHFI ASHARIYANTI, 12405193041 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, PERSEPSI, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT HERBAL X3MAN (Studi Kasus di UD Teguh Waris Baru Trenggalek). [ Skripsi ]

M

M. KHOIRUL IMAM MAHDI, 12405183088 (2023) MANAJEMEN BISNIS RONGSOKAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA UD. SYAFI’ JAYA ABADI MOJOKERTO. [ Skripsi ]

M. SYAHRU TSANI SYAFIQ N, 12405193175 (2023) MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJA PADA APLIKASI SHOPEE DITINJAU BERDASARKAN FITUR PAY LATER, SPINJAM DAN AFFILIATE (Studi Kasus Pengguna Shopee pada Mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung). [ Skripsi ]

M. ZUFRAIKO IHDAL UMAM F., 12405193198 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT ABC PRESIDENT INDONESIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MARATUS SYARIFAH AL YUNUS, 12405193205 (2023) ANALISIS MANAJEMEN RISIKO OPERASIONAL PADA CV BERKAH GROUP DESA JUGO KECAMATAN KESAMBEN KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

MAR’ATUS SHOLEHA NESTYTI, 12405193049 (2023) PENGARUH PROMOSI FLASH SALE,TAGLINE GRATIS ONGKIR DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW DI APLIKASI SHOPEE INDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Shopee di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

MEILINDA DIAHARUM SEKARAYU PENINGIT, 12405193111 (2023) KAJIAN PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI, DAN INSENTIF KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PABRIK ROKOK “DUA DEWI” KECAMATAN BESUKI, KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MIFTA REHZITA, 12405183179 (2023) STRATEGI MARKETING CANVASSING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN BRAND AWARENESS DI TOKO BAJU MUSLIM NIBRAS HOUSE BANGIL PASURUAN. [ Skripsi ]

MIFTAKHUL AKMALIL AFRYAN, 12405183367 (2023) STRATEGI MANAJEMEN BUDIDAYA IKAN AIR TAWAR UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PETANI IKAN DESA BENDILJATI WETAN KECAMATAN SUMBERGEMPOL KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MIMMA LUTHFIYANI, 12405183406 (2023) RESPON DAN MINAT BELI PRODUK BUSANA (Studi Kasus Pada Followers Instagram Toko Griya Tulungagung). [ Skripsi ]

MITHA WULANSARI, 12405193170 (2023) STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN (Studi Kasus pada Resto Lojonggo Desa Jabang Kecamatan Kras Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

MOCH CHOLIL TANTOWI, 12405193146 (2023) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA RESTORAN STEAK Q5 AND BOWL PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH. [ Skripsi ]

MOCH MIFTAKHUL FAIS, 12405183103 (2023) STUDI KOMPARASI ANTARA PEMBUDI DAYA IKAN LELE DENGAN SISTEM PENJUALAN MELALUI TENGKULAK DAN PENJUALAN MANDIRI DI SIDOMULYO GONDANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOH LUTVI IRVAN ATTAMAMI, 12405183059 (2023) MANAJEMEN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DALAM MENINGKATKAN PRODUKSI GULA MERAH DI PABRIK GULA “GENDHIS MERAH” DESA SAMBIJAJAR KECAMATAN SUMBERGEMPOL KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOHAMMAD AFSHAL BAIHAQI, 12405193164 (2023) PENGARUH LOKASI, FASILITAS, HARGA DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN JASA RUMAH KOS DI TULUNGAGUNG (Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

MOHAMMAD KHOIRUL AMILIN, 12405183001 (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, ISLAMIC ADVERTISING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KONVEKSI HELMI BUSANA MUSLIM TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOHAMMAD WILDAN FIRDAUS, 12405193288 (2023) ANALISIS MANAJEMEN PRODUKSI JAGAL SAPI PADA MASA WABAH PENYAKIT MULUT DAN KUKU TERHADAP PROFITABILITAS PENJUALAN DAGING SAPI (Studi Kasus pada Jagal Sapi Rizquna Wonodadi Kab. Blitar). [ Skripsi ]

MONICA BELLA SILVIA SARI, 12406183163 (2023) PENGARUH INFLASI, BI 7 DAY REPO RATE DAN NILAI TUKAR TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT. ADARO ENERGY INDONESIA. [ Skripsi ]

MUFTIYATUL HIDAYAH, 12405193214 (2023) ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA EKSPEDISI (Studi kasus J&T Cargo Desa Tiudan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

MUHAMAD NUR ROKIM, 12405193037 (2023) ANALISIS HUMAN CAPITAL MANAGEMENT DALAM MENGEMBANGKAN USAHA (Studi Kasus Makanan Cepat Saji “Samchick” Desa Sambi, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

MUHAMAD SULTHON FAUZI, 12405193048 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SELERA KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA KRUPUK PECEL BU PENIK LOCERET NGANJUK. [ Skripsi ]

MUHAMMAD DICKY SHOKHIBUDIN, 12405193229 (2023) ANALISIS STRATEGI KEBERLANJUTAN (SUSTAINABILITY) USAHA DALAM UPAYA MENJAGA EKSISTENSI USAHA BUDIDAYA IKAN HIAS CHANNA PADA MDS FISH DESA TANJUNGSARI KECAMATAN BOYOLANGU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUHAMMAD FATQURROHMAN, 12405193254 (2023) PENGARUH KUALITAS, HARGA, DAN CITA RASA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES DROP PAK YUSUF KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

MUHAMMAD HANIF PRAMUDIA, 12405193140 (2023) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN WORD OF MOUTH DAN METODE PEMBAYARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK GULA MERAH (Studi Kasus di UMKM Gendhis Manis Berkah Makmur Ngadiluwih). [ Skripsi ]

N

NABILA TATA NURZELINA, 12405193105 (2023) PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX 9P DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA (Studi Kasus Pada Industri Keripik Tempe ROB Warkop Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

NABILLA FEBRI LUSIYANTI, 12405183242 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENUNJANG PENGEMBANGAN USAHA (Studi Pada Usaha Bakso Sonya Desa Kanigoro Kecamatan Kras Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

NADYA ARFITA SEPTIANI, 12405193020 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA UD.SANTAI DESA BALESONO KECAMATAN NGUNUT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NADYA BELLA ALVISCA, 12405193125 (2023) BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, SPONSOR PROGRAM CONGRUENCE, DAN PRODUCT PLACEMENT MEREK KAHI PADA DRAMA KOREA CAFÉ MINAMDANG TERHADAP PURCHASE INTENTION. [ Skripsi ]

NAILA SAAJIDAH, 12405183271 (2023) STRATEGI PROMOSI DALAM MENGEMBANGKAN USAHA PRODUK CAMILAN (Studi Kasus UMKM Yunnita Chips Desa Sumberejo Kulon Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

NAILA ZAHRIL MUNA, 12405183156 (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN UMKM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA AMIRA CAKE CATERING DI DESA PUCUNG LOR KECAMATAN NGANTRU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NANA MELIA, 12405193306 and ALI MAULUDI AC, 197205012009011005 (2023) PENGARUH HARGA, KEMASAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIINTERVENSI OLEH VARIABEL KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO VIRSYA JAJANAN OLEH-OLEH KHAS TRENGGALEK. [ Skripsi ]

NANDA PRANATA MUHTADIBILLAH, 124051833281 (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA BUDIDAYA IKAN LELE BAPAK MAS’UD DI DESA REJOTANGAN KECAMATAN REJOTANGAN KABUPATEN TULUNGAGUNG (Menggunakan Analisis SWOT). [ Skripsi ]

NASHA’UL KHOIRIYAH, 12405183206 (2023) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MEMPERTAHANKAN BISNIS PADA HOME INDUSTRY KHALDA CAMILAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI DESA JATINOM KECAMATAN KANIGORO KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

NIKEN AYU NINGRUM, 12405193007 and MUHAMMAD ALHADA FUADILAH HABIB, 199304262020121010 (2023) ANALISIS IMPLEMENTASI GOOD CORPORATE GOVERNANCE DALAM MEWUJUDKAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG BAIK PADA PERUSAHAAN MAYANGKARA GROUP. [ Skripsi ]

NILNA HADYA MAULIDA, 12405193204 (2023) STRATEGI PELAYANAN DAN PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di Toko Hadya Jaya Desa Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

NOVI ARISTA, 12405193149 (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA SAMARA CAKE DAN BAKERY. [ Skripsi ]

NOVI ASTIKA LUTHFIANA FEBRIANTI, 12405183295 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Pada Rumah Makan Mie Gacoan Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

NOVINDA NURBIATUL ELYANA, 12405193303 and ALI MAULUDI AC, 197205012009011005 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RESTO BEBEK TEMAN AYAM (BTA) CORNER TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NOVITA PUTRI RAMDANI, 12405193091 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA USAHA KONVEKSI FAROZ GENDINGAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NUR HAQIDAH, 12405193062 (2023) PENGETAHUAN MANAJEMEN BISNIS, LITERASI DIGITAL, DAN KINERJA UMKM DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NUR HARTINI RAHAYU, 12405193136 (2023) REVITALISASI PASAR TRADISIONAL SEBAGAI UPAYA MENGEMBANGKAN USAHA MIKRO (Studi Kasus Pada Pedagang Pakaian Pasar Gringging Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

NUR LAILATUL MUKAROMAH, 12405193324 (2023) STRATEGI BUDIDAYA IKAN KOI DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN KELOMPOK SUPER KOI, BLITAR. [ Skripsi ]

NUR ULFA QURROTUL ‘AINI, 12405183257 (2023) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA HOME INDUSTRI KRUPUK UDANG SARI RASA DESA PLOSOKANDANG KECAMATAN KEDUNGWARU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NURIYATUS SYAHROTUN NISA’, 12405193188 (2023) STRATEGI PENGUSAHA TOKO KELONTONG DALAM MEMPERTAHANKAN USAHA DI TENGAH MARAKNYA TOKO MODERN DI KECAMATAN CAMPURDARAT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NURMAYA IKA SALSABILA, 12405193308 (2023) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN CUACA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH POCI KRISNA DI KECAMATAN SUMBERGEMPOL. [ Skripsi ]

NURUL AZIZAH, 12405183426 (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KONVEKSI PRATIWI MOYOKETEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NURUL KHOYUM MA'RIFAH, 12405193047 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (PEMBELIAN ULANG) PADA PERUSAHAAN KECAP PURNAMA KD CAP 2000. [ Skripsi ]

Niken Cahya Aprilia, 12405193297 (2023) STRATEGI PENETAPAN HARGA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA WARUNG SATE AYAM PAK IMAM DESA SUKOANYAR KECAMATAN PAKEL KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

O

OKTA FITRIA ANGGRAENI, 12405193035 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO RIDHO (GROSIR SEMBAKO) DI DESA SUKOSEWU, GANDUSARI. [ Skripsi ]

OSYAMA RAID ALAUDDIN, 12405193138 (2023) ANALISIS MANAJEMEN COSTOMER BONDING PADA KONVEKSI YANTI DI KECAMATAN KAUMAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

P

PRISILLA RAHMAWATI, 12405193253 (2023) ANALISIS HUBUNGAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS, DESAIN PRODUK SERTA PEMBELIAN ULANG PADA PRODUK NU GREEN TEA TERHADAP KEPUASAN FANS NCT 127 DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

PUTRI KURNIA IZATI ULYA, 12405193132 (2023) ANALISIS PEMBERIAN INSENTIF DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN UNIT SPBU PADA PERUSAHAAN MAYANGKARA GROUP WILAYAH BLITAR. [ Skripsi ]

Q

QORIK AURA FARIDAH, 12405193330 (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ONLINE SHOPPING EXPERIENCE, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TIKTOK SHOP. [ Skripsi ]

R

RAZANA, 12405193180 (2023) PENGARUH KONTEN MARKETING DAN GARANSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TOKO TOPSELL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RAZANI, 12405193179 (2023) PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO MINISO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RENDY ALI SUWANDI, 12405193060 (2023) PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF BERBASIS WISATA KULINER DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIHADATUL AIS, 12405193124 (2023) ANALISIS PENGGUNAAN E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN BISNIS GENERASI MILENIAL (Studi Kasus pada Toko Home Game Blitar). [ Skripsi ]

RIKO JATI KUSUMA, 12405173104 (2023) PENGARUH PEKERJAAN, KEYAKINAN, GAYA HIDUP, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT KONSUMEN BAJU BEKAS DI INSTAGRAM @DIORY.CO. [ Skripsi ]

RISMA ARIFIADNA, 12405193085 (2023) PENGARUH PROMOSI ONLINE, NILAI PELANGGAN DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FROZEN FOOD MBAK BAKUL. [ Skripsi ]

RISMA OETARI NUR BIYANTARI, 12405183212 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA BETON DI UD MANDIRI BETON DI DESA SUMBERAGUNG KECAMATAN REJOTANGAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RISTETY DIASGATA, 12405193107 (2023) PENGARUH COACHING, MENTORING DAN COWORKER SUPPORT TERHADAP JOB PERFORMANCE PADA PEGAWAI PT. PNM MEKAAR CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIZA NUR CHAMIDA, 12405193300 (2023) PERAN E-COMMERCE SHOPEE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Mida Snack Toko Oleh-Oleh Khas Trenggalek). [ Skripsi ]

RIZA PRIATMA, 12405193302 (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GERAI NYOKLAT KLASIK KAMPUNGDALEM TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIZAL FERDIANSYAH, 12405193191 (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BAKSOKUY 1 JATIMULYO KAUMAN. [ Skripsi ]

RIZKY NUR FADILA, 12405193295 (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA, VARIASI MENU DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA USAHA ASTRID CATERING TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIZQI SYANIATI AFIFAH, 12405193293 (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAJMAL STORE DI DESA KAUMAN, KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ROBIUS SOLIKHAH, 12405193230 (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER SATISFACTION DAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA OBII BUCKET GANDUSARI TRENGGALEK. [ Skripsi ]

ROIDATUL KHASANAH, 12405193027 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN INOVASI RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA TOKO HACHI DONUT MOJOKERTO. [ Skripsi ]

ROSANTI DIVI HARDIKA, 12405193261 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA KECIL DAN MENENGAH PADA USAHA GULA TEBU HARIYADI DESA KARANGTALUN KECAMATAN KRAS KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

RUCI YOSI DIAN PRATIWI, 12405193043 (2023) ANALISIS SWOT DALAM DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI BRANDING PRODUK USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH TROPISCO BAGO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RYAN ALFARIZZI QURRATA A’YUN, 12405183278 (2023) SISTEM PENGELOLAAN FASILITAS DAN HARGA INDEKOS DI KOMPLEKS UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. [ Skripsi ]

S

SABILA FAZA FIRDAUSY, 12405193106 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN USAHA PADA PUSAT OLEH-OLEH KHAS KEDIRI 99 DI KAMPUNG TAHU. [ Skripsi ]

SAFNA ROFI'AH, 12405193168 (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, HARGA, SELERA KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK RAMBAK KULIT SAMI ASRI SEMBUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SAGITA PUTRI CAHYANI, 12405193014 (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN USAHA JASA JAHIT PAKAIAN (Studi Kasus Usaha Jasa Jahit Yohan Tailor Blitar). [ Skripsi ]

SALMA ZUL AIDA, 12405193358 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN KONVEKSI BAJU JAWAZ TANJUNGSARI BOYOLANGU DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI DAN LOYALITAS PELANGGAN. [ Skripsi ]

SALSABIIL AL JAUZHA, 12405183443 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK BERAS (Studi pada Usaha Penggilingan Beras UD. Sontani Berkah Trenggalek). [ Skripsi ]

SALSABILA NAHDIATURROSIDAH, 12405193281 (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LIVE SALE INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Online Shop Centra Anggrek AuliaTrenggalek). [ Skripsi ]

SANDRIKA ABU VERONIKA, 12405193207 (2023) STRATEGI MANAJEMEN DALAM MENINGKATKAN HARGA JUAL DAN PENCAPAIAN TARGET PASAR DITENGAH KETIDAKSTABILAN HARGA AYAM POTONG MELALUI ANALISA SWOT. [ Skripsi ]

SASTIA RAHMATUNNISA, 12405193126 (2023) PERANAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN USAHA JAMUR MANTAN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

SELIDA ALSAH PUTRI, 12405183431 (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN UKM KULINER DI BLITAR. [ Skripsi ]

SEPTI SYAHANDHA NINGRUM, 12405193185 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MS GLOW (Studi pada Mahasiswa FEBI Pengguna Produk MS Glow di UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

SETA ARUM PUSPITA, 12405193104 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Perusahaan Kerupuk Rejo Desa Tanjungsari Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

SHOFI RUHANI UMI GHURROH, 12405183197 (2023) STRATEGI PEMASARAN TRAVEL HAJI DAN UMROH DI KABUPATEN TULUNGAGUNG (Studi Kasus pada PT. Menara Kamilah Tour and Travel Tulungagung). [ Skripsi ]

SILVIA VARINA ANASYAH, 12405193038 (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK THRIFT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TOKO BUTIK MURAH 88 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SISKA SETIANINGKRUM, 12405183274 (2023) STRATEGI PEMASARAN DAL AM MENINGKATKAN DAYA TARIK PELANGGAN PADA MOZZA THRIFTSHOP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SITI MAISAROH, 12405193344 and SISWAHYUDIANTO, 2015068402 (2023) SWOT ANALYSIS IN DETERMINING MARKETING STRATEGY (Case Study At Afina Jaya Malang Souvenir Shop). [ Skripsi ]

SITI ZAHROUN NAFI’AH, 12405193113 (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR LEE MIN HO DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK AZARINE COSMETIC DI KECAMATAN KEDUNGWARU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SOFI ASHARI, 12405193252 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN SERAGAM GI JUJITSU (Studi Kasus: Bascamp Blitar Fighting Club Desa Slemanan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

SONIA AULIA NAFIKA, 12405193319 (2023) PERAN DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN DALAM PEMBERDAYAAN INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH BERBASIS EKONOMI KREATIF PADA SUBSEKTOR KRIYA DI KECAMATAN TULUNGAGUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SONIA NOOR ALFU LAILY, 12405193236 (2023) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI MIX MARKETING UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Café Diponegoro Tulungagung). [ Skripsi ]

SUCI RETNO FITRI ARIYANTI, 12405193257 (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN HOME INDUSTRY KERIPIK PISANG UD WARNI JAYA DI DESA DAWUHAN KIDUL, KECAMATAN PAPAR, KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

SYA'BIATUL RIZQI RATNA ISNAINI, 12405193314 (2023) STRATEGI PRODUK KONVEKSI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada UD. ABA Collection Tulungagung). [ Skripsi ]

SYARIFA YUMNA AZMI, 12405193137 (2023) PEMANFAATAN E-COMMERCE SHOPEE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO BUSANA MUSLIM EL-SAGAFF TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SYLVIA HALIMATUR ROSYIDA, 12405193305 (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN NILAI PELANGGAN DAN LETAK GEOGRAFIS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA VIA SALON TRENGGALEK. [ Skripsi ]

T

TASYA IVANA, 12405193277 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANGKRINGANKU BAGO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

TETE FELTI ARITONANG, 12405173011 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN CV. DANENDRA ABADI CONSULTING DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. [ Skripsi ]

TITA ELMA SARI, 12405193044 (2023) ANALASIS IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA UMKM BAKPIA AHMAD’S FAMILY TRENGGALEK. [ Skripsi ]

TONY PRASTYO BUDI, 12405183446 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GRAHA AIR MINUM ISI ULANG TIRTA SEGAH TRENGGALEK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. [ Skripsi ]

TRI DENA ARIANI, 12405193221 (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING BY FELYCIA ANGELISTA (Studi Pengguna Scarlett Whitening di Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

TRI PRASETIA NINGTIYAS, 12405183016 (2023) KONTRIBUSI USAHA MIKRO KERAJINAN KESET DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MITRA BISNIS (Studi Kasus UD Rahayu Berkah, Desa Bukur Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung. [ Skripsi ]

TRI YULASTRI AGHANI, 12405183091 (2023) PENGARUH FOTO PRODUK, REVIEW, DAN RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah Universitas Sayyid Ali Rahmatullah Angkatan 2018). [ Skripsi ]

TRIA APRIDA, 12405173119 (2023) KONTRIBUSI AGRO BELIMBING ASRI UNTUK MENUMBUHKAN PEREKONOMIAN DI DESA MOYOKETEN PADA MASA PANDEMI COVID-19. [ Skripsi ]

U

UFITROTUL ANDRIANI, 12405183010 (2023) STRATEGI PEMASARAN PEDAGANG PASAR TRADISIONAL MEGALUH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Para Pedagang Pasar Megaluh jombang). [ Skripsi ]

ULFI APRILIANI, 12405193081 (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MADU AG DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

UMI YUHAINA, 12405193325 (2023) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT MANGGALA JAYA GAS (MAYANGKARA GROUP) TULUNGAGUNG PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. [ Skripsi ]

UMI ZAINAP, 12405193286 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIXUE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Bisnis dan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

URIFA NUR LAILI, 12405193258 (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN (Studi Kasus AR Bakery & Donut Dusun Karang Tengah, Garu, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk). [ Skripsi ]

V

VALENTINA AINUN NABILA, 12405193025 (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING APLIKASI TIKTOK, ONLINE CUSTOMER RIVIEW, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PRODUK MASKER CAMILLE BEAUTY. [ Skripsi ]

VIKY ALHUSAIN, 12405183422 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN UD. BAROKAH KECAMATAN KARANGREJO KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

W

WANDA NURHALISA, 12405193128 (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BLACKPINK DAN KOREAN WAVE TERHADAP MINAT BELANJA MELALUI MARKETPLACE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

WULAN YUSTIKAWATI, 12405193173 (2023) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, CUSTOMER EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KOPI RUANG TEMU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

Y

YOGA BAYU ASMORO, 12405193222 (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS TERNAK AYAM PETELUR DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN TELUR MELALUI ANALISIS SWOT PADA PETERNAKAN AYAM PETELUR BAPAK NIRWITO DESA SIDOREJO KECAMATAN PONGGOK KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

YUDHA MAHENDRA, 12405193323 (2023) MANAJEMEN USAHA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN BAKSO PRASMANAN LANCAR KECAMATAN NGUNUT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

YULANDA TANJUNG BAMBANG DEWANTARA, 12405193343 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UMKM KAMPUNG OLEH-OLEH SETASIUN KHAS TULUNGAGUNG DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH. [ Skripsi ]

YULI WIDIA ASTUTI, 12405193329 (2023) PENGELOLAAN WISATA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PENGUNJUNG PADA DINASTI KAMPUNG SUSU (Studi kasus Dinasti Kampung Susu di Tulungagung). [ Skripsi ]

YULIA AYU PUTRI MURTI, 12405193001 (2023) ANALISIS PENURUNANAN DAYA BELI KONSUMEN PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DI KECAMATAN SELOPURO KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

Z

ZENI NURDIANA, 12405183055 (2023) MANAJEMEN KINERJA PADA PENGOLAHAN KAYU UD. CIPTA INDAH DI DESA BENDO KECAMATAN PONGGOK KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

ZIMI ARIFIN, 12405193315 (2023) STRATEGI PROMOSI BERBASIS DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BISNIS COFFEE SHOP PADA LORIE CAFE KALIWUNGU NGUNUT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ZUHRIA MIFTAHUL AZIZAH, 12405173168 (2023) STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN WHATSAPP BISNIS UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA LATHIFA SHOP. [ Skripsi ]

ZULFA MA'RIFATUL KURNIA SARI, 12405193212 (2023) ANALISIS STRENGTH, WEAKNESS, OPPORTUNITY AND THREAT TERHADAP STRATEGI BISNIS TROPIS COFFEE DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN CAFE-CAFE DI KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

This list was generated on Thu Apr 25 23:15:53 2024 WIB.