Items where Division is "Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 219.

A

ADE ALFIANDI, 12405183092 (2022) PENERAPAN SISTEM JUAL BELI PADA TOKO AGUS PETSHOP DI DESA TALUN KECAMATAN TALUN KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

ADELIA OCTAVIANI, 12405183180 (2022) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 PADA UD. TIGA PUTRA DESA GANDEKAN KECAMATAN WONODADI KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

AHMAD FAJAR AZIZ, 12405183207 (2022) STRATEGI BISNIS MELALUI MANAJEMEN RASULULLAH (Studi Kasus Pada Usaha Zidna Las Dan Aluminium Desa Baruharjo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

AHMAD GILANG PERMANA, 12405183421 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA BELI DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO ADILLA.ID TEGAL. [ Skripsi ]

AHMAD SULAIMAN, 12405183071 (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DAN PROFITABILITAS PADA USAHA RICH’S COFFE. [ Skripsi ]

AISYAH NURHANIFA, 12405183149 (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN SITUASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GALERY MARMER & ONIX KRESNA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AJENG ABDILLAH FUTTUHATUT ROBBANIYAH, 12405173015 (2022) IMPLEMENTASI JUAL BELI PESANAN BERDASARKAN PRINSIP SYARIAH PADA USAHA BENGKEL LAS DAN KONSTRUKSI BAJA “AGUS JAYA” DESA GEDANGAN KECAMATAN KARANGREJO KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ALFI MASHURI, 12405183205 (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS MAKANAN ASING DALAM MENINGKATKAN OMZET USAHA PASCA COVID-19 (Studi Kasus Pada Dimsum Ratu Tulungagung). [ Skripsi ]

ALFI NIKMATUL AZIZAH, 12405183166 (2022) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PRODUK DALAM MENUMBUHKAN LOYALITAS PELANGGAN CV. NABATA SOUVENIR DESA KENDALREJO KECAMATAN TALUN KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

ALFINA SHAFIKA PUTRI, 12405183319 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN BUNGA LADO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ALMA ALFAJAR DIKRI ABDOLLOH, 12405183251 (2022) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOME INDUSTRY MINYAK GORENG HEPI KOKI DALAM PRESPEKTIF MANAJAMEN BISNIS SYARIAH. [ Skripsi ]

ALVI ROFIQOH, 12405183226 (2022) STRATEGI PEMASARAN DAN PENGEMBANGAN TERNAK KELINCI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN DI PETERNAKAN KELINCI EKA JAYA RABBIT DI DESA SUKOSEWU KABUPATEN BLITAR DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH. [ Skripsi ]

ALVI ROFIQOH, 12405183226 (2022) STRATEGI PEMASARAN DAN PENGEMBANGAN TERNAK KELINCI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN DI PETERNAKAN KELINCI EKA JAYA RABBIT DI DESA SUKOSEWU KABUPATEN BLITAR DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH. [ Skripsi ]

AMALUNA DHEVI NURLITA, 12405183385 (2022) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO DAYSCRAF DESA SUKOANYAR KECAMATAN PAKEL KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ANA FITRIA, 12405183141 (2022) PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEPERCAYAAN DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE TOKOPEDIA. [ Skripsi ]

ANA QUROTUL AINI, 12405173070 (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SWALAYAN JOHAR PANJEREJO REJOTANGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI DAN LOYALITAS PELANGGAN MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. [ Skripsi ]

ANAS BASUKI, 12405183415 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE TANDALAN SRENGAT KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

ANIF NURUL FADILAH, 12405183040 (2022) PENGARUH HARGA KOMPETITIF, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING PRAWEDDING PHOTOGRAPHY ‘’PARMFOTO” DI MOJOKERTO. [ Skripsi ]

ANNISA PRICILIA MILENIA, 12405183130 (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Kursus Mengemudi Bima Sakti Tulungagung). [ Skripsi ]

ANTRI ARTA, 12405183093 (2022) FAKTOR-FAKTOR LOYALITAS PELANGGAN PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi pada Kios Sedekah Sayur Pasar Ngemplak Tulungagung). [ Skripsi ]

ARUM DARU PUSPITA, 12405183186 (2022) PENGGUNAAN LABEL HALAL DAN BRAND AMBASSADOR DENGAN KARAKTER CANTIK DAN INSPIRATIF KOSMETIK WARDAH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN(Study Kasus pada Mahasiswa Konsumen Wardah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

ARUM PUSPITASARI, 12405183045 (2022) JURUSAN SEBAGAI FAKTOR PENENTU MINAT MAHASISWA MENDIRIKAN USAHA PRIBADI ATAU WIRAUSAHA(Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

ARYA WISANG TRI SAPUTRA, 12405173095 (2022) PENGARUH PROMOSI, DEMOGRAFIS, PENGALAMAN, DAN TREND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPAREL MOTOR "PROSTREET" DI TOKOPEDIA. [ Skripsi ]

ASFIATUN NAHDIAH, 12405183052 (2022) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PENGEPUL ALAT INDUSTRI DARI BESI UD. KASRI DESA KIPING KECAMATAN GONDANG KABUPATEN TULUNGAGUNG PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH. [ Skripsi ]

ATARI ANJANGBIANI, 12405183128 (2022) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN, STRATEGI PEMASARAN, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOKO DAILYGROUP TRENGGALEK. [ Skripsi ]

AULIA NUR AZIZAH, 12405183314 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WARUNG BAKSO PAK BIBIT. [ Skripsi ]

AYU ANASIYAH WAHYUNI, 12405183072 (2022) PENGARUH VARIASI PRODUK, LOKASI DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI IKI ANGKRINGAN SUMBEREJO KULON NGUNUT. [ Skripsi ]

AYU NOVELIA, 12405183043 (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI USAHA PETERNAK AYAM BROILER DENGAN SISTEM KEMITRAAN (SYIRKAH) DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Kasus Usaha Peternak Ayam Desa Punjul Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

AYU OKTAVI MAGDALENA, 12405183049 (2022) PRINSIP SYARIAH DALAM MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Atas Implementasi Manajemen Sumber Daya Manusia Di Pabrik Rokok Rowo Bening Desa Ngebong Kecamatan Pakel). [ Skripsi ]

Alinurrohmah, 12405183021 (2022) PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Zakaria Collection UD. Dinda Botoran Tulungagung). [ Skripsi ]

B

BASTANJA ARJU NABULA, 12405183173 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Toko Pertanian I-El Jaya di Desa Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

BELLA APRILIA SARI, 12405183323 (2022) STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK DALAM UPAYA MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH EL-HIJAAZ BOUTIQUE AND CRAFT DALAM PERSPEKTIF SYARIAH. [ Skripsi ]

BUNGA WULANDARI, 12405183373 (2022) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Kasus pada Sabar Coffee and Go di Tulungagung). [ Skripsi ]

BUYUT GUSTI MUHAMAD MASNUR HIDAYAT, 12405173111 (2022) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MEMPERTAHANKAN USAHA PADA WARNET AG NET DESA BEJI KECAMATAN BOYOLANGU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

C

CHANDRA RIZAL SAPUTRA, 12405183416 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DENGAN PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH PADA UMKM HIKMAH STONE. [ Skripsi ]

CINDY FEBRIANTI, 12405183244 (2022) STRATEGI PEMBERDAYAAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM UPAYA MENGOPTIMALKAN POTENSI HUMAN CAPITAL PADA PT. PUTRA JAYA NANAS. [ Skripsi ]

CINDY VIRA AMELIA, 12405183080 (2022) ANALISIS VISUALISASI PRODUK MELALUI ENDORSMENT SELEBGRAM TERHADAP PENINGKATAN MINAT KONSUMEN PADA PENJUALAN E- COMMERCE DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH. [ Skripsi ]

D

DAFFA FAKHRUNIZAM, 12405183250 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Sentra Herbal Sambi Kediri). [ Skripsi ]

DELIA FATMAWATI, 12405183033 (2022) Peranan Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja Pada Usaha Percetakan Gemilang Tulungagung Dalam Perspektif Manajemen Bisnis Syariah. [ Skripsi ]

DENNY RUSDIANA DWI PRANSISKA, 12405183124 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA WARUNG SATE KAMBING PAK KUWAT TULUNGAGUNG PERSPEKTIF MANAJAMEN BISNIS SYARIAH. [ Skripsi ]

DENY FIKRIANSYAH, 12405183275 (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BUDIDAYA IKAN HIAS KOI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI KABUPATEN TULUNGAGUNG DALAM PANDANGAN BISNIS SYARIAH (Studi kasus Fauzi Wong Koi Farm Tulungagung). [ Skripsi ]

DESI KRISDIANA, 12405183140 (2022) STRATEGI PEMASARAN ONLINE UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA USAHA TANAMAN ECO BIBIT DESA JUWET KECAMATAN NGRONGGOT KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

DESI PUSPITA RAMADANI, 12405183324 (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS SYARIAH DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada Objek Wisata Nangkula Park di Desa Kendalbulur Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

DEVI FATMASARI, 12405183107 (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL, HARGA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Toko Cahaya Jilbab 2 Tulungagung). [ Skripsi ]

DEWI SHIFAUL KHUSNAH, 12405183023 (2022) PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT DI MASA PANDEMI COVID 19 MELALUI USAHA MIKRO PEMBIBITAN ALPUKAT (Studi Kasus Di CV Nusa Patria Link Blitar). [ Skripsi ]

DHEA PUTRI LESTARI, 12405183048 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TATA LETAK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Toko Ridho, Desa Sukoanyar, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung ). [ Skripsi ]

DHILLA PARADHILLUKA PUTRA, 12405183403 (2022) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK MEMINIMALISIR KERUSAKAN PRODUK (Studi Kasus pada Usaha Dagang Pari Tunggal Desa Senden Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

DIANA AGUSTIN, 12405183018 (2022) STRATEGI PEMASARAN UMKM EGG TOAST TULUNGAGUNG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. [ Skripsi ]

DIKI ZAKARIA, 12405183236 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA USAHA SABLON KAOS ZEROPOINT MANUFACTURING DI DESA TANJUNGSARI KECAMATAN SUKOREJO KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

DIMAS ANGGORO SETIAWAN, 12405183341 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Motor Vespa Basuki Rahmat Production Skuter Tulungagung). [ Skripsi ]

DIMAS FIRLIAN SYAH, 12405183308 (2022) PERAN PERSONAL BRANDING DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN UMKM SAMIDI TEMBAKAU DAN ROKOK KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DINA KRISDIANTI, 12405183325 (2022) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PADA PT. GUGUSAN GAGASAN GENERASI SWIWINGS INDONESIA (Cabang Tulungagung). [ Skripsi ]

DINO PRASETYA SUSENO, 12405183329 (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN TIMBUL JAYA NGUNUT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DION ERIAWAN, 12405183133 (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KELENGKAPAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI UD SUMBER REJEKI MIRIGAMBAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DIVIOLITA OLLA ZUARINDA, 12405183113 (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK BATIK DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN (Studi Kasus CV.Wecono Asri Kelurahan Dandangan I Kota Kediri). [ Skripsi ]

DIYAH KUMALA DEWI, 12405183409 (2022) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENGEMBANGKAN USAHA PABRIK KEJU CHIZZU MOZZARELLA (Studi kasus pada CV. Narendra Food Company Jl. Joyo Agung No.2 Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang). [ Skripsi ]

DYAH AYU LESTARI, 12405183309 (2022) STRATEGI PEMASARAN CV. FATIMAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI MASA PANDEMI COVID-19. [ Skripsi ]

E

EDO BAYU DALUTFI, 12405183335 (2022) EFEKTIVITAS MANAJEMEN OPERASI DALAM PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PERSPEKTIF SYARIAH (Studi Kasus Pada CV. Gawang Makmur Abadi Desa Lorejo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

ELLEN SIANTY DEWI, 12405183365 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Ps Coffee and Kitchen Tulungagung). [ Skripsi ]

ENDAR DWI RAHAYU, 12405183126 (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO MRS. SHESHOP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ERIKA SEPTIANA DEWI, 12405183239 (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DI MASA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF MARKETING SYARIAH (Studi Kasus Pada Sania Scarf Sananwetan Blitar). [ Skripsi ]

EVA FAUZIZAH ISMETH, 12405183086 (2022) PENGARUH ENTREPRENEURSHIP EDUCATION DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP ENTREPRENURIAL INTENTION PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG ANGKATAN 2018. [ Skripsi ]

F

FALUPI PUTRI CAHYANINGRUM, 12405183320 (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Toko Cahaya Berkah Pakisrejo Rejotangan Tulungagung). [ Skripsi ]

FI'LI INTAN AMALIAH, 12405183286 (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DENGAN METODE ANALISIS STRENGTH WEAKNESS OPPORTUNITY THREAT (SWOT) PADA WANA WISATA SUMBER BIRU JOMBANG. [ Skripsi ]

FIRDA AKHMARIS SABILA, 12405183097 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA UD THRIFT SHOP DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FIRMAN SETYO NOVANTO, 12405183267 (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BERBASIS SYARIAH UMKM SONGKOK BATIK DI DESA PENGANGSALANKECAMATAN KALITENGAH KABUPATEN LAMONGAN. [ Skripsi ]

FITRIA PUJI RAHAYU, 12405183390 (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA KONVEKSI NAYLA DI DESA BENDILJATI WETAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

H

HAMIDATUL MASRU'I, 12405183117 (2022) STRATEGI PEMASARAN KONVEKSI BUSANA MUSLIM DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Konveksi Devitri Botoran Tulungagung). [ Skripsi ]

HAMIDATUR RIZKI, 12405173042 (2022) IMPLEMENTASI STRATEGI DROPSHIP BUSINESS MARMER DALAM SUPPLY CHAIN PADA CV. GEMMY MULYA ONIX. [ Skripsi ]

HANI ANZAH, 12405183172 (2022) STRATEGI INOVASI INDUSTRI KREATIF DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (Studi Kasus Pada Batik Tenun Ikat ATBM “Telaga Sari” Trenggalek). [ Skripsi ]

HAPPY NOVASILA MAHARANI, 12405183183 (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Kasus Konsumen Pengguna Jasa Yunida Wedding di Wilayah Tulungagung). [ Skripsi ]

HARDYAN MAULINA NUR CHYNTIA DEVY, 12405183317 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Toko Kita Jaya Sambi Kediri). [ Skripsi ]

HASNA RIANTI PANGESTI, 12405183223 (2022) PERBEDAAN PERTIMBANGAN PELANGGAN TERHADAP SUASANA TOKO, VARIASI PRODUK,DAN GAYA HIDUP DALAM MEMILIH KEDAI KOPI ONDERAN KALIDAWIR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

HERVIAN BAGAS ARDHANA, 12405183024 (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA BADAN USAHA MILIK DESA BERSAMA (BUMDESMA) KECAMATAN GONDANG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

HILDA MELINDA ZAHRO’, 12405183310 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS PADA UD. PLASTIK BRONTOSENO. [ Skripsi ]

HILMI ARISKA, 12405173138 (2022) ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN TELUR AYAM RAS DI UD. JAYA MAKMUR DESA BENDOSARI BLITAR. [ Skripsi ]

I

IFTITAH ZUVITA MARDIANA, 12405183362 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, PRODUCT INOVATION, DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK ( Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Tanjungsari, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung ). [ Skripsi ]

IKA DIANA AKUSTIK, 12405173184 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO BAHAN KUE LADY DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. [ Skripsi ]

IKA KHUSNIA RAHMAWATI, 12405183118 (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI CV. DENOV PUTRA BRILIAN NYOKLAT KLASIK TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ILHAM AJI NUGROHO, 12405173128 (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN JASA TRANSPORTASI SUMBER REJEKI TOUR & TRAVEL TRENGGALEK DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN. [ Skripsi ]

IN'AM NABILA KLISTY PUTRI, 12405183174 (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI E-MARKETPLACE TOKOPEDIA(Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi E-Marketplace Tokopedia di Jawa Timur). [ Skripsi ]

INDAH PURBA ASRI, 12405183039 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus pada Home Industri Batik UD Tiepoek Trenggalek). [ Skripsi ]

INDRI FEBRIANA, 12405183177 (2022) MINAT BELI KONSUMEN DENGAN TEKNIK PENGEMBANGAN PRODUK UMKM. [ Skripsi ]

INTAN NOFITASARI, 12405183120 (2022) ANALISIS STRATEGI PENGRAJIN TEMPE DALAM MENGHADAPI FLUKTUASI HARGA BAHAN BAKU PADA USAHA TEMPE MURNI DESA TAWANGREJO KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

INTAN SAFWAN FATMAWATI, 12405173164 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA KEDAI MAKANAN SEGO BABAT MBAKYU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

INTANIA MUYANA SHOFI, 12405183273 (2022) KECENDERUNGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA UMKM. [ Skripsi ]

IRKHA FITRIANA, 12405183106 (2022) IMPLEMENTATION OF 9P MARKETING MIX STRATEGY IN ORDER TO INCREASE SALES VOLUME IN ABDUL GHOFFAR REJOTANGAN TULUNGAGUNG'S KOI FISH FARMING BUSINESS. [ Skripsi ]

ISMI KURNIASARI, 12405183067 (2022) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA ONLINE SHOP DEWI HIJAB STORE. [ Skripsi ]

ISTIQOMAH DWI PILIANTI, 12405183256 (2022) ANALISIS MANAJEMEN PRODUKSI TAHU DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PABRIK TAHU PAK MAKSUM DI KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

IVAN FADILLA BUDI WARDANA, 12405183203 (2022) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN (KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING) PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. [ Skripsi ]

IZZATUL ABADIYAH, 12405183303 (2022) MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN (Sebuah Kajian Teoretis). [ Skripsi ]

J

JOS RUDI, 12405173167 (2022) STRATEGI PEMASARAN DAN INOVASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN KRUPUK REJO DESA TANJUNGSARI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

K

KHANIFATUL ALIMAH, 12405183386 (2022) PENERAPAN MANAJEMEN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA AIDA BRANDED MATAHARI STORE. [ Skripsi ]

KHOFIFAH KHOLIFATUL KUSNA, 12405183122 (2022) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN TOKO PAKAIAN MAZAARA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

KHUSNIA LATIFATUL MA’UNA, 12405183225 (2022) STRATEGI BERSAING UNTUK MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI USAHA KECIL. [ Skripsi ]

L

LAILATUL KHOIRUN NIKMAH, 12405183066 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN SELEBRITI PENDUKUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK IMPLORA (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

LAILI FADHILAH, 12405183184 (2022) PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI RUMAH MAKAN GURAMI SEDURI PIKATAN. [ Skripsi ]

LATIFA NI’MATUN NASIHIN, 12405183246 (2022) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Kasus Pada Natya Buket Pucanglaban Tulungagung). [ Skripsi ]

LAURA DHEA DORA, 12405183211 (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LIBERTY MART WATULIMO TRENGGALEK. [ Skripsi ]

LUKI EKA FITRIANI, 12405183136 (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN OLAHAN SARI NANAS PADA PT. PUTRA JAYA NANAS. [ Skripsi ]

LUTFI NUR AZIZAH, 12405183215 (2022) STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA TOKO ONLINE SHOP NYEMIL CEMIL TULUNGAGUNG DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. [ Skripsi ]

LUTFI NUR HANIFAH, 12405183178 (2022) IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MENGEMBANGKAN USAHA PADA ARJUNA 1910 SABLON KEDIRI. [ Skripsi ]

Lolita Aprityas Giantari, 12405183011 (2022) STRATEGI PENGELOLAAN USAHA KULINER DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Warung Mbok Djah Tulungagung). [ Skripsi ]

M

MARATUS SUNAIYAH, 12405183025 (2022) STRATEGI MARKETING SYARIAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UMKM BAKSO LOR CANDI DESA NGETOS KECAMATAN NGETOS. [ Skripsi ]

MAULIDATUN NIKMAH, 12405183220 (2022) STRATEGI DIFERENSIASI UNTUK MENCIPTAKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA UMKM CATERING PAWON GUSTI DESA SURONDAKAN KECAMATAN TRENGGALEK KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

MEIDY YUMNA AYU, 12405183304 (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT PADA USAHA KERAJINAN UD BAMBU INDAH DESA WONOANTI KECAMATAN GANDUSARI KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

MIFTAHUL HADI, 12405183089 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, DISPLAY PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MULTY PET SHOP TALUN BLITAR. [ Skripsi ]

MIFTAKHUL KHOIRIYAH, 12405183342 (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO MELALUI METODE BISNIS MODEL CANVAS UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGRAJIN BAN BEKAS DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MIFTAQU ROCHMAH, 12405183245 (2022) STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM DI UMKM MEBEL LANCAR JAYA DESA TAWING KECAMATAN GONDANG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MILA ANGGUN SAFRINA, 12405173107 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, SERTIFIKASI HALAL DAN IKLAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH. [ Skripsi ]

MOCH FAHMI ULIN NUHA, 12405173182 (2022) PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN 4P DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA SEGO BABAT MBAKYU CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOHAMAD AZKA MARONI MOFID, 12405183328 (2022) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada SPBU 54.662.28 Podorejo Sumbergempol Tulungagung). [ Skripsi ]

MOHAMMAD FAHRIZAL ASROFI, 12405183127 (2022) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS KULINER DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Waroeng Kampung AG One Tulungagung ). [ Skripsi ]

MOHAMMAD NOOR ADDIN IZLAH, 12405183366 (2022) PENGARUH UMUR, PENDIDIKAN, DAN GENDER KARYAWAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PT UNILEVER INDONESIA. [ Skripsi ]

MOKHAMMAD MISBAKHUS SURUR, 12405183068 (2022) KUALITAS PRODUK, FITUR PRODUK, MEREK DAN PROMOSI SYARIAH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO PADA UNIQCELL DLANGGU. [ Skripsi ]

MU'AMANA, 12405183007 (2022) STUDI KOMPARASI MODEL MANAJEMEN BISNIS PENGUSAHA DENGAN TINGKAT RELIGIOSITAS TINGGI DAN RELIGIOSITAS RENDAH (Studi Pengusaha Bata Merah Desa Tunggak Cerme Wonomerto Probolinggo). [ Skripsi ]

MUH JAMIL YUSUF, 12405183218 (2022) PERAN EKONOMI KREATIF MELALUI HOME INDUSTRI GAMBAR STYROFOAM BAGI PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT DI KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

MUH. NASHIH ALIYYUL ARIF, 12405183351 (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN ISLAM, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN SAMCHICK BLITAR. [ Skripsi ]

MUHAMAD FARID KHUSAIN, 12405183104 (2022) ANALISIS SWOT SEBAGAI PENENTU STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM BAKPIA SHOKA DI DESA KEDUNGSOKO, KECAMATAN TULUNGAGUNG, KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUHAMAD KANZU ILMI GHODAFI, 12405183445 (2022) STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada UMKM Vico Donut’s Tulungagung). [ Skripsi ]

MUHAMAD YANUR FADLUN ALCHAMAM, 12405183228 (2022) STRATEGI BERSAING DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus UD. Bumi Ayu Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

MUHAMMAD ANAS MALIKI, 12405183262 (2022) KERJASAMA TOKO GROSIR INTAN DAN TOKO GROSIR MUTIARA DALAM PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF BERBASIS PRODUK UMKM HINGAR DI KECAMATAN DURENAN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

MUHAMMAD FAHRIJAL ANSHORI, 12405183005 (2022) EFEKTIVITAS PENYEDIAAN INTERNET DESA UNTUK PENINGKATAN PROMOSI UMKM DI TEMENGGUNGAN UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]

MUHAMMAD FAJRULFALAH ASSAROFI, 12405183137 (2022) ANALISIS STRATEGI E-MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA USAHA REAL MIX COFFEE JABANG KRAS KEDIRI. [ Skripsi ]

MUHAMMAD IZZA MAULANA, 12405183343 (2022) Pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Indofashion Aziziah Cabang Pare. [ Skripsi ]

MUHAMMAD NASHRUDIN, 12405183189 (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN NUSANTARA GROSIR DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Pada Nusantara Grosir (NUGO Mart) Podorejo Sumbergempol Tulungagung). [ Skripsi ]

MUHAMMAD SHAYID ZAKHARIA, 12405183064 (2022) PENGARUH MARKETING MIX SYARIAH (7P) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI RUMAH MAKAN AYAM LODHO PAK YUSUF PLOSOKANDANG. [ Skripsi ]

MUHAMMAD ZAHRUL AL KHAFIS, 12405183322 (2022) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI ISLAMI,LINGKUNGAN KERJA, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN UD SEHATI KECAP KOKI DOLLAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUHAMMAD ZIDNI MUBAROQ, 12405183346 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF SYARI’AH PADA TOKO BUSANA INDOFASHION AZIZIAH BANDUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUKHAMMAD TAUFIQ SAPUTRA, 12405173085 (2022) STRATEGI MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (Studi Warung Nasi Pecel Mak Ini Tulungagung Jawa Timur). [ Skripsi ]

MUKTI PANTRIS MEIDIANSYAH, 12405173150 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

N

NABILLA SAFRILIA, 12405183360 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA HOME INDUSTRY KERUPUK RAMBAK JAYA LESTARI DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NADIA EKI RISWANTARI, 12405183302 (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOPI RUANG TEMU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NAILA NUR 'AINI, 12405183004 (2022) STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO ALAT KESEHATAN DAN KEDOKTORAN RAHAYU MEDIKA NGANJUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. [ Skripsi ]

NAWANG ALFENA TARA, 12405183044 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA KERAJINAN KREASI TAS TALI KUR DODIK ALFI BLITAR. [ Skripsi ]

NELI ELVI MARDIANA, 12405183041 (2022) STRATEGI PEMASARAN GUNA MEMPERTAHANKAN DAN MENGEMBANGKAN USAHA PADA UD. RAHMA DESA KARANGREJO KECAMATAN KAMPAK KABUPATEN TRENGGALEK DI MASA PANDEMI COVID-19. [ Skripsi ]

NIA ANINDYA PUTRI, 12405183062 (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BAWANG MERAH UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN EKONOMI MASYARAKAT PADA PETANI BAWANG MERAH DESA JUNJUNG KECAMATAN SUMBERGEMPOL KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NIA FEBRIANI TRI MUJIANINGRUM, 12405183194 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN, DUKUNGAN KELUARGA DAN KEPRIBADIAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (Studi Pada Ibu-Ibu Pkk Di Desa Mulyosari Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

NIKI MUKTI LESTARI, 12405183188 (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK, SELERA KONSUMEN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PUSAT OLEH-OLEH KUDA TERBANG UD. BU SULASMI, BLITAR. [ Skripsi ]

NILA AULIA MAHARANI, 12405183217 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA MAHARDIKA BETON DESA PUCANGANAK KECAMATAN TUGU KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

NITA PERMATA SARI, 12405183411 (2022) PERAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE KEBAB SI KEBOOD DI DESA CANGAAN KANOR BOJONEGORO. [ Skripsi ]

NOFITA RISA INDIKA, 12405183375 (2022) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PRODUK ABID FRESH. [ Skripsi ]

NOPINDRA KURNIANTO, 12405173183 (2022) PENERAPAN STRATEGI WORD OF MOUTH MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi kasus di Industri Pupuk Kompos Adi Jaya Sentosa Desa Grogol Kecamatan Sawo Kabupaten Ponorogo). [ Skripsi ]

NUR AFIFAH, 12405183057 (2022) ANALISIS STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP WARUNG KOPI BREWOK CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NUR ALIFIYAH, 12405173026 (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MELALUI BISNIS MODEL CANVAS KERAJINAN TENUN PONDOK PESANTREN AL-FALAH PLOSO,MOJO,KEDIRI. [ Skripsi ]

NUR FADIA, 12405183082 (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN GENERASI MILENIAL DALAM MEMBELI MERCHANDISE KOREAN POP (Studi Kasus Pada Grub Order Etheral Jawa Timur). [ Skripsi ]

NURINA MIZANINA ZAHWA, 12405183065 (2022) PENGARUH LABEL HALAL, RELIGIUSITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NURUL WAKHIDAH, 12405183163 (2022) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Facebook Marketing pada Rumah Makan Warung Ndeso Desa Kacangan Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

O

OKTAVIA PUTRI KHARISMA, 12405183031 (2022) STRATEGI PEMASARAN DAN PENGEMBANGAN USAHA JASA PENGIRIMAN SAPTA EXPRESS TULUNGAGUNG DI MASA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSFEKTIF MANAJEMEN SYARIAH. [ Skripsi ]

OKTAVIANA EKA SANTI, 12405183348 (2022) PENGARUH STRATEGI POSITIONING, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME DI SEDAYU ASRI CELLULAR BANDUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

P

PANJI ARIF ANJA SAMUDRA, 12405173155 (2022) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RC CAFE, CARWASH AND DETAILING DI DESA DANDONG KECAMATAN SRENGAT KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

PINGKAN EKKA YUNANDA, 12405183034 (2022) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM PENGEMBANGAN USAHA DI JS FISH FARM DESA BONO KECAMATAN BOYOLANGU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

PUTFUI MARAS ATI, 12405183292 (2022) EFEKTIVITAS E-COMMERCE SHOPEE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Online Shop Evona Karangrejo Tulungagung). [ Skripsi ]

R

RAAFI ELWALID MUIZZUDIN, 12405183315 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen UD. Bintang Lestari Desa Ngunut Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

RADHA PUTRI APRILIYANI, 12405183384 (2022) IMPLEMENTASI MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH DAN KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS JASA TITIP (Studi Kasus Bisnis Jasa Titip Putri E-Mall di Surabaya). [ Skripsi ]

RAFIDA HANANI PUTRI, 12405183046 (2022) IMPLEMENTASI PRINSIP-PRINSIP SYARIAH DALAM MANAJEMEN USAHA PETERNAKAN AYAM HORN DI DESA ARIYOJEDING KECAMATAN REJOTANGAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RAFIDA ROMADHONA, 12405183297 (2022) STRATEGI PEMASARAN CITRA MEREK, PRODUK, PROMOSI, DAN PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN MEMBELI GULA MERAH DI UD. GULA NIRWANA BLITAR. [ Skripsi ]

REZA FAHMA, 12405183347 (2022) STRATEGI BAURAN PEMASARAN SYARIAH UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA BATIK LIRIS MANIS TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RICA WAHYUNINGSIH, 12405183096 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM ENDERESE DI DESA BARENG. [ Skripsi ]

RIMDAN FATRIA SASTI, 12405183378 (2022) STRATEGI DIGITAL MARKETING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK DI AIDA BRANDED MATAHARI STORE KEDIRI. [ Skripsi ]

RINA INDAH MAYSAROH, 12405183296 (2022) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KEUNGGULAN BERSAING DAN IMPLEMENTASI AKAD ISTISHNA’ TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ANUGERAH BETON. [ Skripsi ]

RINA PUSPITA DEWI, 12405173141 (2022) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. [ Skripsi ]

RINDA EKA NUR JANAH, 12405173115 (2022) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PETERNAKAN AYAM BROILER POLA MANDIRI (Studi Kasus Peternak Alam Jaya Broiler Desa Sukoharjo, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

RINDI HERLIYANA, 12405183032 (2022) PENERAPAN MANAJEMEN SYARIAH DALAM PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN (Studi Kasus Pada Fillet Ikan Patin di CV. Wahana Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

RISYA NUR HIDAYAH, 12405183017 (2022) STRATEGI PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN OBJEK WISATA PUNAKAWAN PARK DESA BANARAN KECAMATAN KAUMAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIZKA ALIP SAGITA, 12405183229 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM PENGEMBANGAN BRAND AWARENESS PADA SENTRA OLAHAN SALAK KUNARA DESA KEDUNGREJO KECAMATAN MEGALUH KABUPATEN JOMBANG. [ Skripsi ]

RIZKI AFSARI, 12405183214 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO ONLINE DEWI MARYAM OFFICIAL TALUN BLITAR. [ Skripsi ]

RIZKI PUTRA PEMBAYUN, 12405173129 (2022) IMPLEMENTASI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PADA TOKO BAJU SYAKIRA DI DESA SUMBERAGUNG PAKIS, KECAMATAN DURENEN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

RIZQINA MAHMUDATUN NISA, 12405183051 (2022) PENERAPAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Kasus pada UD. Sarwodadi Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

ROBBANIYAH, 12405183074 (2022) PENGARUH LAKON DAN PITUKON RAMP KELAPA SAWIT CV. LAPANG MANDIRI DESA TRI MUKTI KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MANAJEMEN BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

ROSALIA EKA MAHARANI, 12405183060 (2022) PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU GUNA MEMPERTAHANKAN KUALITAS PRODUK PADA SENTRA INDUSTRI TAHU (Studi Kasus Sentra Industri Tahu Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

ROSSA MEYLITA, 12405183219 (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GAYA HIDUP ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA JURUSAN MBS UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ROUDHOTUN NIKMAH, 12405183202 (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS PADA HOME INDUSTRY QTELLO AYU DESA GADOR KECAMATAN DURENAN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

RULIANI, 12405183383 (2022) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM, TINGKAT KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KOPERASI SYIRKAH MUSLIM INDONESIA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RYAAS MUHAMMAD ARIF, 12405183238 (2022) EFEKTIVITAS PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA USAHA HAZENAH. [ Skripsi ]

S

SAHARANI QOIRUNISA, 12405183036 (2022) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan di UD. Karya Mandiri Blitar). [ Skripsi ]

SANTIKA LINDA HASTUTI, 12405183248 (2022) ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MENINGKATKAN PRODUKSI UMKM CARANG MAS PERTAPAN DI DESA TAPAN KECAMATAN KEDUNGWARU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SHELLA DWI AGUSTIANI, 12405183015 (2022) ANALISIS PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN VOLUME PENJUALAN PADA FLOWEN FLORIST. [ Skripsi ]

SHINDY OTANTYA PUTRI, 12405183413 (2022) IMPLEMENTASI MARKETING MIX DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO BEAUTY BOOSTER TRENGGALEK. [ Skripsi ]

SHONIA SUKMA FANIKA, 12405183318 (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI OPERASI DITINJAU DARI EKONOMI ISLAM PADA INDUSTRI PAKAIAN JADI LELY INDAH KONVEKSI DAN BORDIR KOMPUTER BLITAR. [ Skripsi ]

SILVIA AYU FITRIANA, 12405183144 (2022) ANALISIS STRATEGI E-PROMOTION MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI JASA MAKE UP ARTIST PADA EMMA WEDDING NGANJUK. [ Skripsi ]

SINDI NUR SAFITRI, 12405183085 (2022) KONSISTENSI PENERAPAN PRINSIP BISNIS SYARIAH PADA UMKM UD. KRUPUK RENGDY GUNA MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN SERTA UNTUK MENUNJANG CITRA BISNIS PERUSAHAAN. [ Skripsi ]

SINDI YASIKA, 12405183352 (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MKS UIN SATU TULUNGAGUNG MELALUI MARKETPLACE SHOPEE. [ Skripsi ]

SINGGI BAHARUDIN MOOR, 12405183439 (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA ISLAM DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UD INDO KARYA STONE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SITI BADRIYATUL ISMIYAH, 12405183006 (2022) PENGEMBANGAN USAHA MELALUI PENERAPAN MANAJEMEN PEMASARAN DI UMKM GETUK PISANG KEDIRI (Studi Kasus Pada Usaha Getuk Pisang Elha di Kediri). [ Skripsi ]

SITI LAILATUL MASRURO, 12405183079 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA SOUVENIR TAS HAJATAN UD. RAMA KUDU JOMBANG. [ Skripsi ]

SITI NURUL LAILIYAH, 12405183374 (2022) IMPLEMENTASI STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING DALAM MEMPERTAHANKAN KUALITAS LAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TIFFANY SALON BLITAR. [ Skripsi ]

SONIA LAILATUL SUSENO, 12405183176 (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK JAJANAN TRADISIONAL DALAM MENGHADAPI TANTANGAN EKONOMI DIGITAL (Studi Kasus pada UMKM Dua Bintang Tulungagung). [ Skripsi ]

SONIA YOLANDIA, 12405183009 (2022) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BANGUNAN ISNA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SRI LYDIANINGSIH GALINGGING, 12405183450 (2022) STRATEGI DAN DIMENSI PRODUCT PLACEMENT PERMEN KOPIKO PADA DRAMA KOREA (Studi pada Serial Drama Televisi Korea Vincenzo). [ Skripsi ]

SURYA BETRIS SHELA, 12405183291 (2022) STRATEGI BAURAN PEMASARAN SYARIAH UNTUK MENINGKATAN DAYA TARIK PELANGGAN JASA MODISTE GRIYA JAHIT HARVIE BLITAR. [ Skripsi ]

T

TAQIYYAH EL RAFIDAH, 12405183270 (2022) PENGARUH KOMPENSASI DAN ETOS KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN UD BINTANG REJEKI PS. [ Skripsi ]

THAQILLA HAKUNTA, 12405183428 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI WARUNG KOPI TEQUILA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

TIA PEPPY WIDYANTY, 12405183108 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING THE EFFECT OF SERVICE QUALITY AND PRODUCT QUALITY ON PURCHASE DECISIONS WITH CUSTOMER SATISFACTION AS INTERVENING VARIABLES (Kajian Prespektif Syariah Pada Nirmala Food And Beverages Trenggalek). [ Skripsi ]

TINA WIJAYANTI, 12405183425 (2022) MEREK, HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MENURUT PERSPEKTIF ISLAM. [ Skripsi ]

TITA SAKTYA PUTRI, 12405183181 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN BISNIS KULINER DI TENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada Waroeng Kampoeng AG-ONE Tulungagung). [ Skripsi ]

TRI AGUNG TEGAR AJI SAPUTRO, 12405183313 (2022) STRATEGI PEMASARAN UMKM HANDYCRAFT PIJAR EMAS BLITAR UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI MASA COVID-19. [ Skripsi ]

TRI SAKTI MAHARANI, 12405183354 (2022) PERAN POKDARWIS DEWI ARUM PULOSARI DALAM PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT DESA WISATA PANDEAN BERBASIS BISNIS KREATIF. [ Skripsi ]

U

ULIATI NAFIAH, 12405183442 (2022) PENGARUH MARKETING MIX, LIFESTYLE, DAN EWOM TERHADAP BRAND IMAGE PERUSAHAAN PROVIDER TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA ERA DIGITALISASI EKONOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Prodi MBS FEBI UIN SATU Angkatan 2018). [ Skripsi ]

UMI NADIROTUL UMAH, 12405183241 (2022) PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN, DAN KEGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY PADA MAHASISWA JURUSAN. [ Skripsi ]

UMI NADIROTUL UMAH, 12405183241 (2022) PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN, DAN KEGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH ANGKATAN 2018. [ Skripsi ]

V

VICKA NURLAILI ANGGRAINI, 12405183142 (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE APLIKASI SHOPEE PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE MASYARAKAT BANDUNG. [ Skripsi ]

VIDIATAMA OCTA VERANANDA, 12405173136 (2022) PENGARUH MARKETING MIX, KUALITAS PELAYANAN,DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPERASI MAHASISWA AL-KAUTSAR IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

VINDY ADDINA WIJAYA, 12405183116 (2022) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AGEN PULSA JAYA RELOAD KEDIRI. [ Skripsi ]

VIOLITA ROHMA MAULIDYA, 12401183198 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PERFORMANCE, DAN RELIABILITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA Tbk CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

VIONA ANGGARRILA, 12405173179 (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN NYK CAFE KOTA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

VITA NUR TIANING, 12405183233 (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KELOMPOK TANI. [ Skripsi ]

VIVI DWI PUJAWATI, 12405183081 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK PENGUNJUNG DI WISATA MBALONG KAWUK DESA SUMBEREJO KULON KECAMATAN NGUNUT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

W

WINDY WIDIYAWATI, 12405183224 (2022) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH ANGKATAN 2018 UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

WIRAMA PANWA KHOIRUL MUNA, 12405183022 (2022) UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MELALUI OPTIMALISASI PRODUK DAN PROMOSI DITINJAU DARI PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Kasus pada Toko Perhiasan Emas Jelita Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

Y

YENI DWI WULANDARI, 12405183030 (2022) STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK UNTUK MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI USAHA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus pada UD. Barokah Desa Sumberdadi Kecamatan Sumbergempol KabupatenTulungagung). [ Skripsi ]

YENY MELINDA FITRIANI, 12405183042 (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET TSAMANIYA DI DESA LENGKONG KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

YOSSY INKA FEBRIANI, 12405183222 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PADA HOME INDUSTRY SUIIP DESA KARANGREJO KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

YULITA TRI SEPTI MULYANA, 12405183161 (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA UMKM MN NAHLY DESA WEDANI KECAMATAN CERME KABUPATEN GRESIK. [ Skripsi ]

YUNIANTI NURUL AULIA, 12405183389 (2022) STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI KAYU MENGGUNAKAN METODE SWOT PADA UD LANGGENG JAYA DI DESA TAWANGSARI JOMBANG. [ Skripsi ]

YUNIAR DWI PANGESTU, 12405183028 (2022) STRATEGI MARKETING MIX PRODUK MAKANAN KOREA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA HOME INDUSTRY UNNIEFOOD TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

YUSRILLIA TITA DWITAMA, 12405183216 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN USAHA MINUMAN TEH POCI KRISNA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

YUSUF TORIQFAI, 12405183145 (2022) ANALISIS RISIKO PRODUKSI PETERNAKAN AYAM PETELUR DI DESA SUMBERBENDO KECAMATAN PUCANGLABAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

Z

ZENI AMINATUL ROSIDA, 12405183345 (2022) PENGARUH PROMOSI, DISKON, STORE LAYOUT, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SRC HANIK MUSLIKAH SELOPURO KAB. BLITAR. [ Skripsi ]

This list was generated on Fri Sep 30 22:10:44 2022 WIB.