Items where Division is "Pascasarjana > Thesis > Ekonomi Syariah" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | M | N | O | P | R | Y
Number of items: 26.

A

ACHMAD LUTHFI CHAMIDI, 128508203001 (2022) PERAN PEMBERDAYAAN EKONOMI PESANTREN DALAM MENDORONG KEMANDIRIAN EKONOMI (Studi Kasus Pondok Pesantren Bahrul ‘Ulum Tambakberas Jombang). [ Thesis ]

AKHMAD RIFA’I, 12508194025 (2022) PERAN PESANTREN DALAM MENGEMBANGKAN EKONOMI ISLAM (Studi Multikasus Pada Pondok Pesantren Kerja Aba Tulungagung Dan Pondok Pesantren Darul Huda Blitar). [ Thesis ]

ANDREAN PERMADI, 12508194032 (2022) KAUSALITAS FOREIGN DIRECT INVESMENT, UTANG LUAR NEGERI, ANGKATAN KERJA DAN PERTUMBUHAN EKONOMI PADA NEGARA BERKEMBANG ANGGOTA ORGANISASI KERJASAMA ISLAM. [ Thesis ]

ANGGI SEPTIANA PUTRI, 128508203004 (2022) PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN, SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL, EFISIENSI BIAYA, DAN KETEPATAN WAKTU (TIMELINES) TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN VARIABEL MODERATING TEKNOLOGI INFORMASI PADA PERUSAHAAN MAKANAN RINGAN DI KAB. TULUNGAGUNG. [ Thesis ]

ANNISA FITRIA DEWI, 12508194038 (2022) PENGARUH INVESTASI, ANGKATAN KERJA, DAN EKSPOR TERHADAP GROSS DOMESTIC PRODUCT PADA NEGARA BERKEMBANG DI ORGANISASI KERJASAMA ISLAM ASIA. [ Thesis ]

AZKA NABILLA, 128508203006 (2022) STRATEGI MARKETNG MIX SYARIAH DALAM MEMPERTAHANKAN STABILITAS USAHA PASCA COVID-19 (Studi di Cinta Bunda Group Tulungagung dan BW Store 99 Tulungagung). [ Thesis ]

B

BINTI AZIZAH, 2508184007 (2022) PROFIL PERSONALITY ENTERPRENEUR MUDA DALAM MENCIPTAKAN EKONOMI KREATIF DI WILAYAH BLITAR RAYA. [ Thesis ]

D

DEA TACHTA ALMIRA, 12508194023 (2022) TRANSFORMASI PENGGERAK PEREKONOMIAN DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM PENGEMBANGAN DESA WISATA (Studi Multisitus di Nangkula Park Desa Kendalbulur dan Punakawan Park Desa Banaran). [ Thesis ]

DESTIANA WAHYUNINGTYAS, 12508194017 (2022) PENGARUH PENYALURAN DANA ZAKAT, INFAK, SEDEKAH (ZIS) DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA DENGAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [ Thesis ]

DILA APRILIA PUTRI, 128508203009 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JEMAAH HAJI DAN UMRAH (Studi Multis Situs Pada PT Arofah Mina Cabang Tulungagung dan PT Menara Kamila Tulungagung). [ Thesis ]

DWI FANY WICAKSANA, 128508203010 (2022) EFISIENSI PERBANKAN SYARIAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA DAN MALAYSIA (Analisis Metode Data Envelopment Analysis (DEA)). [ Thesis ]

E

ENY AGUSTIN NUR AENI, 12508194004 (2022) PROGRAM PEMBIAYAAN MODAL SYARIAH DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA MISKIN (Studi Kasus Lembaga Keuangan Mikro Permodalan Nasional Madani cabang Mojoroto dan Koperasi Mitra Dhuafa cabang Banyakan kota Kediri). [ Thesis ]

EVITA INTAN SAPUTRI, 17403163195 (2022) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL DAN ISLAMIC CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP RETURN ON ASSETS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA. [ Thesis ]

F

FAIS SURYANSAH, 128508203013 (2022) PENGARUH SUKUK, REKSADANA SYARIAH, DAN SAHAM SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [ Thesis ]

FARHAN FADHILA, 128508203014 (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HALAL, RELIGIUSITAS, DAN KEMAMPUAN FINANSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOSMETIK HALAL “KAHF”. [ Thesis ]

G

GEA CAHYAULIA, 128508203015 (2022) PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING BERBASIS SYARIAH PADA HOME INDUSTRI BUSANA MUSLIM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus pada Adzkia Hijab Syar’i Tulungagung). [ Thesis ]

M

MAULI EKA RIZKI, 128508203018 (2022) ANALISIS KINERJA KEUANGAN TERHADAP KEMAMPUAN PEMBIAYAAN BANK SYARIAH DENGAN DANA PIHAK KETIGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK SYARIAH INDONESIA, BANK BCA SYARIAH, DAN BANK CIMB NIAGA SYARIAH DI MASA COVID-19. [ Thesis ]

MIFTAHUL ULUM, 12508194030 (2022) PENGARUH JUMLAH TENAGA KERJA, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI JAWA TIMUR TAHUN 2020. [ Thesis ]

MUH. NASRUL BAIHAQI, 12508174020 (2022) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PEMBIAYAAN MUSYARAKAH DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH (Study Baitul Mal Wat Tamwil Sahara dan Baitul Mal Wat Tamwil Pahlawan Tulungagung). [ Thesis ]

MUHAMMAD NOVARIO RIZAL SAPUTRA, 12508194024 (2022) PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, UPAH MINIMUM, ANGKATAN KERJA, DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN TERBUKA DENGAN BELANJA MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PROVINSI JAWA TIMUR. [ Thesis ]

N

NUR CHAMIDAH SALIQ, 12508084023 (2022) STRATEGI PEMASARAN ONLINE UNTUK MENIGKATKAN PENJUALAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 PADA HOME INDUSTRY DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DI KECAMATAN NGADILUWIH KABUPATEN KEDIRI. [ Thesis ]

NURUL ISTIQOMAH, 12508194029 (2022) RESILIENSI MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH DAN KEBIJAKAN LEMBAGA UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DI ERA PANDEMI COVID 19 PADA UNIVERSITAS ISLAM BALITAR DAN UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KOTA BLITAR. [ Thesis ]

O

ONKY ARDIAN, 128508203026 (2022) STRATEGI USAHA UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING GENTENG DI KABUPATEN TULUNGAGUNG DAN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Thesis ]

P

PUTRI DHIRWATUL FATA CS, 12508174024 (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ONLINE DAN TOKO KONVENSIONAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA IAIN TULUNGAGUNG. [ Thesis ]

R

RINA PRIHATIN, 128505203028 (2022) PENGARUH ENTERPRENEURSHIP RASULULLAH SAW TERHADAP SUKSESI BISNIS COUPLEPRENEUR BERBASIS FAMILY BUSINESS ENTERPRISE (FBE) DENGAN SKILL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [ Thesis ]

Y

YULINDA DARWIYANTI, 128508203037 (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING, BRAND RELIGIOSITY IMAGE, BEAUTY VLOGGER, GAYA HIDUP DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL SAFI DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN SAFI INDONESIA. [ Thesis ]

This list was generated on Thu Apr 25 13:44:44 2024 WIB.