Items where Author is "Umy Zahroh, 020"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Skripsi | Article | Book | Other
Number of items: 28.

Skripsi

Umy Zahroh, 020 (2017) Peer Review Buku dengan judul Perjuangan Memberdayakan Masyarakat, dengan Judul Monitoring KKN di Desa Sidomulyo. [ Skripsi ]

Article

Umy Zahroh, 020 (2014) Pengaruh Pembelajaran Matematika Berasaskan Kooperatif dengan Strategi Penyelesaian Masalah Pemikiran Tingkat Tinggi terhadap Prestasi Belajar, Keterampilan Sosial, dan Berpikir Kreatif. Jurnal Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan, 2 (2). pp. 203-208. ISSN 2337-7623

Umy Zahroh, 020 (2014) Kecenderungan Gaya Belajar Mahasiswa dalam Menyelesaikan Masalah Fungsi Bijektif. Jurnal Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan, 2 (1). pp. 72-81. ISSN 2337-7623 & EISSN: 2337-7615

Umy Zahroh, 020 (2010) Pengaruh Penerapan Model E-Learning Berbasis CD Modul Pembelajaran Matematika dengan Joomla terhadap Hasil Belajar Materi Persamaan Garis Lurus Kelas VIII di SMP Islam Durenan Tahun Ajaran 2009/2010. Jurnal Dinamika Penelitian, 10 (2). pp. 205-212. ISSN 1812-2669

Book

Umy Zahroh, 020 (2014) Kalkulus. Teras, Yogyakarta. ISBN 978-406-978-341-5

Umy Zahroh, 020 (2014) The Teaching and Learning Mathematics Through Metacognitive Strategy. Departement of Mathematics Education Faculty of Mathematics and Natural Science Yogyakarta State University Karangmalang, Sleman, Yogyakarta, Yogyakarta. ISBN 978-979-16353-7-0

Umy Zahroh, 020 (2013) Menelusuri Metakognisi Mahasiswa dalam Pemecahan Masalah Matematika di STAIN Tulungagung. STAIN Tulungagung Press, Tulungagung. ISBN 978-602-8615-67-9

Umy Zahroh, 020 (2012) Analisis Kesalahan Menyelesaikan Soal Cerita dan Upaya Mengatasinya dengan Pembelajaran Kontekstual Model Siklus Siswa Kelas 8 SMP Negeri 1 Besuki Tulungagung. STAIN Tulungagung Press, Tulungagung. ISBN 978-602-8615-15-0

Umy Zahroh, 020 (2012) Tracing the Students' Metacognition in Solving Mathematics Problem in STAIN Tulungagung. Universitas Muhammadiyah Malang-Indonesia, Malang. ISBN 978-979-796-235-7

Umy Zahroh, 020 (2011) The Influence Of Edutainment Method Towards The Mathematics’ Learning Achievement Of The Sixth Grade Students Of SDN I and SDN II Tanjungsari Boyolangu Tulungagung. Departement of Mathematics Education Faculty of Mathematics and Natural Science Yogyakarta State University Karangmalang, Sleman, Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 221-230. ISBN 978 – 979 – 16353 – 7 – 0

Other

Umy Zahroh, 020 and Ika Oktaviani, - (2020) PEMBELAJARAN BERBASIS ETNOMATEMATIKA DENGAN MEMODELKAN MOTIF BATIK GAJAH MADA. Lembaga Penelitian dan Pengabdian IAIN Tulungagung, Tulungagung.

Umy Zahroh, 020 (2018) Peer Review Prosiding dengan judul Pengembangan Media Pembelajaran Matematika dengan Power Point VBA pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel. UIN Malang Prosiding SI MaNIs (Seminar Nasional Integrasi Matematika dan Nilai Islami), Malang.

Umy Zahroh, 020 (2018) Cek Turnitin Prosiding Internasional dengan judul An Analysis of Students Reasoning Ability in the Differential Calculus Course. Atlantis Press/2018 3rd International Conference on Education, Sports, Arts and Management Engineering (ICESAME 2018), -.

Umy Zahroh, 020 (2018) Peer review Prosiding dengan judul An Analysis of Students Reasoning Ability in the Differential Calculus Course. Atlantis Press, -.

Umy Zahroh, 020 (2018) Peer Review jurnal dengan judul Efektivitas Model Cycle Learning Menggunakan Media Powerpoint terhadap Hasil Belajar Materi Garis dan Sudut Kelas VII MTsN Karangrejo. Jurusan Tadris Matematika, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung, Tulungagung.

Umy Zahroh, 020 (2018) Peer Review Prosiding dengan judul Interactive Learning Media Development Using Software Autoplay Media Studio on Material of Integration Techniques. University of Muhammadiyah Malang's 1st International Conference of Mathematics Education (INCOMED 2017), Malang.

Umy Zahroh, 020 (2018) Turnitin Prosiding dengan judul Interactive Learning Media Development Using Software Autoplay Media Studio on Material of Integration Techniques. University of Muhammadiyah Malang's 1st International Conference of Mathematics Education (INCOMED 2017), Malang.

Umy Zahroh, 020 (2017) Peer review jurnal dengan judul Perjuangan Memberdayakan Masyarakat, dengan Judul Monitoring KKN di Desa Sidomulyo. LP2M IAIN Tulungagung, Tulungagung.

Umy Zahroh, 020 (2014) Peer Review Kecenderungan Gaya Belajar Mahasiswa dalam Menyelesaikan Masalah Fungsi Bijektif. Universitas Muhammadiyah Malang, Malang.

Umy Zahroh, 020 (2014) Peer Review Pengaruh Pembelajaran Matematika Berasaskan Kooperatif dengan Strategi Penyelesaian Masalah Pemikiran Tingkat Tinggi terhadap Prestasi Belajar, Ketrampilan Sosial, dan Berpikir Kreatif. Universitas Muhammadiyah Malang, Malang.

Umy Zahroh, 020 (2012) Peer Review Prosiding dengan Judul Tracing The Students Metacognition In Solving Mathematics Problem In STAIN Tulungagung. Universitas Muhammadiyah Malang, Malang.

Umy Zahroh, 020 (2011) Peer Review Prosiding The Teaching and Learning Mathematics Through Metacognitive Strategy. Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.

Umy Zahroh, 020 (2011) Peer Review dengan judul The Influence of Edutainment Method Toward The Mathematics Learning achievement of The Sixth Grade Students of SDN I and SDN II Tanjungsari Boyolangu Tulungagung. Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.

Umy Zahroh, 020 (2011) Turnitin prosiding dengan judul The Influence of Edutainment Method Toward The Mathematics Learning achievement of The Sixth Grade Students of SDN I and SDN II Tanjungsari Boyolangu Tulungagung. Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.

Umy Zahroh, 020 (2011) Peer Review Buku dengan Judul Kalkulus. Teras Yogyakarta, Yogyakarta.

Umy Zahroh, 020 (2011) Peer Review buku dengan judul Menelusuri Metakognisi Mahasiswa (dalam Pemecahan Masalah Matematika di STAIN Tulungagung). STAIN Tulungagung Press, Tulungagung.

Umy Zahroh, 020 (2010) Peer Review Pengaruh Penerapan Model E-Learning Berbasis CD Modul Pembelajaran Matematika Dengan Joomla Terhadap Hasil Belajar Materi Persamaan Garis Lurus Kelas VIII di SMP Islam Durenan Tahun Ajaran 2009/2010. P3M STAIN Tulungagung, Tulungagung.

Umy Zahroh, 020 (2010) Peer Review Buku dengan judul Analisis Kesalahan Menyelesaikan Soal Cerita: Dan Upaya Mengatasinya dengan Pembelajaran Kontekstual Model...). STAIN Tulungagung Press, Tulungagung.

This list was generated on Wed Oct 5 02:07:41 2022 WIB.