Items where Author is "Maryono, 198103302005011007"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 43.

Article

Ahmad Muhajir Romadhon, 12204183293 and Maryono, 198103302005011007 (2022) Pengaruh Model Pembelajaran DMR terhadap Kemampuan Representasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas VII Materi Bilangan. Jurnal Tadris Matematika, 1 (1). pp. 1-10. ISSN 2654-2536

Maryono, 198103302005011007 (2022) ANALISIS KEMAMPUAN ABSTRAKSI SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI POKOK SEGITIGA KELAS VII SMP NEGERI 2 SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2021/2022. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Volume 1 Tahun 2022, 1 (1). pp. 29-36. ISSN 2964-9080

IIS AFIDAH, 12204183248 and Maryono, 198103302005011007 (2022) Analisis Pemahaman Konsep Aljabar Siswa kelas VII Ditinjau dari Gaya Belajar. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Volume 1 Tahun 2022, 1 (1). pp. 37-46. ISSN 2964-9080

Maryono, 198103302005011007 and Ummu Sholihah, 198008222008012018 (2022) EKSPLORASI TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL AND CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) PADA KELAS KALKULUS INTEGRAL DI MASA PANDEMI COVID-19 PERSPEKTIF MAHASISWA. Aksioma Jurnal, 11 (2). pp. 1473-1486. ISSN 2422-5419

Book Section

Maryono, 198103302005011007 (2020) Ada Apa dengan B2RC (Bromo, Borang, Raker, Corona). In: Rekaman Rapat Kerja dalam Tulisan. Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 138-147. ISBN 978-623-7706-68-7

Other

DHARIS SALAMAH, 12204183026 and Maryono, 198103302005011007 (2022) Turnitin_Pembelajaran Team Quiz Berbantuan Quizizz Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa. Program Studi Pendidikan Matematika Institut Pendidikan Indonesia, Garut.

Maryono, 198103302005011007 and Ummu Sholihah, 198008222008012018 (2022) Turnitin_Eksplorasi Technological Pedagogical And Content Knowledge (TPACK) Pada Kelas Kalkulus Integral Di Masa Pandemi Covid-19: Perspektif Mahasiswa. FKIP Universitas Muhammadiyah Metro, Metro.

Maryono, 198103302005011007 and Ummu Sholihah, 198008222008012018 (2022) Bukti Indeksasi Sinta 2 Jurnal Aksioma Universitas Muhammadiyah Metro. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Metro, Metro.

Maryono, 198103302005011007 and Ummu Sholihah, 198008222008012018 (2022) Bukti Korespondensi Artikel pada Jurnal Aksioma. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Metro, Metro.

Maryono, 198103302005011007 and Ummu Sholihah, 198008222008012018 (2022) Bukti Korespondensi_Artikel_EKSPLORASI TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL AND CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) PADA KELAS KALKULUS INTEGRAL DI MASA PANDEMI COVID-19. Prodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Muhammadiyah Metro, Metro.

Maryono, 198103302005011007 and Ummu Sholihah, 198008222008012018 (2022) Peer Review Artikel Jurnal: Eksplorasi Technological Pedagogical And Content Knowledge (TPACK) Pada Kelas Kalkulus Integral Di Masa Pandemi Covid-19: Perspektif Mahasiswa. FKIP Universitas Muhammadiyah Metro, Metro.

DHARIS SALAMAH, 12204183026 and Maryono, 198103302005011007 (2022) Peer Review Artikel Jurnal: Pembelajaran Team Quiz Berbantuan Quizizz Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa. Program Studi Pendidikan Matematika Institut Pendidikan Indonesia, Garut.

Maryono, 198103302005011007 (2022) Peer Review Artikel Prosiding: Analisis Kemampuan Abstraksi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Materi Pokok Segitiga Kelas VII SMP Negeri 2 Sumbergempol Tulungagung Tahun Ajaran 2021/2022. Gerasi Insan Nusantara, Tulungagung.

IIS AFIDAH, 12204183248 and Maryono, 198103302005011007 (2022) Peer Review Artikel Prosiding: Analisis Pemahaman Konsep Aljabar Siswa kelas VII Ditinjau dari Gaya Belajar. Gerasi Insan Nusantara, Tulungagung.

Maryono, 198103302005011007 (2022) Turnitin_Analisis Kemampuan Abstraksi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Materi Pokok Segitiga Kelas VII SMP Negeri 2 Sumbergempol Tulungagung Tahun Ajaran 2021/2022. Gerasi Insan Nusantara, Tulungagung.

IIS AFIDAH, 12204183248 and Maryono, 198103302005011007 (2022) Turnitin_Analisis Pemahaman Konsep Aljabar Siswa kelas VII Ditinjau dari Gaya Belajar. Gerasi Insan Nusantara, Tulungagung.

SITI KALIMAH, 12505194016 and Maryono, 198103302005011007 (2021) Turnitin_Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Meningkatkan Mutu PembelajaranPeserta Didik Sekolah Dasar Pada Era New Normal. Universitas Negeri Makasar, Makasar.

Rijalush Sholikhin, 17204153140 and Maryono, 198103302005011007 (2021) Turnitin_Students’ Reflective Thinking In Mathematical Problem Solving. Department of Mathematics Education Faculty of Tarbiyah and Teacher Training Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Makasar.

Maryono, 198103302005011007 (2021) Indeksasi Sinta 4_Jurnal JIKAP. PGSD, Makassar.

SITI KALIMAH, 12505194016 and Maryono, 198103302005011007 (2021) Peer Review Artikel Jurnal: Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran Peserta Didik Sekolah Dasar Pada Era New Normal. Universitas Negeri Makassar, Makassar.

Rijalush Sholikhin, 17204153140 and Maryono, 198103302005011007 (2021) Peer Review Artikel Jurnal: Students’ Reflective Thinking In Mathematical Problem Solving. Department of Mathematics Education Faculty of Tarbiyah and Teacher Training Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Makassar.

Ummu Sholihah, 198008222008012018 and Maryono, 198103302005011007 (2020) Turnitin_Students’ Visual Thinking Ability in Solving the Integral Problem. Department of Mathematics Education, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia, Surakarta.

Maryono, 198103302005011007 (2020) Turnitin_Proses Berpikir Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Masalah Berstandar PISA (Programme for International Student Assessment). Department of Mathematics Education, Wisnuwardhana University of Malang, Malang.

Maryono, 198103302005011007 (2020) Turnitin_Peningkatan Kompetensi Guru Dalam Menulis Laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Berbentuk Artikel Jurnal Melalui Pendampingan Di MTsN 6 Tulungagung. LPPM Universitas Wisnuwardhana Malang, Malang.

Ummu Sholihah, 198008222008012018 and Maryono, 198103302005011007 (2020) Bukti Indeksasi Sinta 2 JreMathEdu UMS. Department of Mathematics Education, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia, Surakarta.

Rijalush Sholikhin, 17204153140 and Maryono, 198103302005011007 (2020) Indeksasi S3_Jurnal Mapan. FKIP, Makassar.

Maryono, 198103302005011007 (2020) Indeksasi Sinta 4_JelMar Univ Wisnuwardhana Malang. Prodi Pendidikan Matematika Unidha Malang, Malang.

Maryono, 198103302005011007 (2020) Indeksasi Sinta 5_Jurnal Peduli Unidha Malang. LPPM Unidha Malang, Malang.

Maryono, 198103302005011007 (2020) Peer Review Artikel Jurnal: Peningkatan Kompetensi Guru Dalam Menulis Laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Berbentuk Artikel Jurnal Melalui Pendampingan Di MTsN 6 Tulungagung. LPPM Universitas Wisnuwardhana Malang, Malang.

Maryono, 198103302005011007 (2020) Peer Review Artikel Jurnal: Proses Berpikir Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Masalah Berstandar PISA (Programme for International Student Assessment). Department of Mathematics Education, Wisnuwardhana University of Malang, Malang.

Ummu Sholihah, 198008222008012018 and Maryono, 198103302005011007 (2020) Peer Review Artikel Jurnal: Students’ Visual Thinking Ability In Solving The Integral Problem. Department of Mathematics Education, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia, Surakarta.

Maryono, 198103302005011007 (2020) Peer Review Book Chapter: Ada Apa dengan B2RC (Bromo, Borang, Raker, Corona) dalam Buku Rekaman Rapat Kerja dalam Tulisan. Akademia Pustaka, Tulungagung.

FRISKA NUR FADILLA NASTITI, 17204153119 and Maryono, 198103302005011007 (2019) Peer Review Artikel Prosiding: Berpikir Refraktif Siswa Extrovert-Introvert Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Non Rutin. IAIN Tulungagung Press, Tulungagung.

FRISKA NUR FADILLA NASTITI, 17204153119 and Maryono, 198103302005011007 (2019) Turnitin_Berpikir Refraktif Siswa Extrovert-Introvert Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Non Rutin. IAIN Tulungagung Press, Tulungagung.

NOVIKA RAHMAWATI, 2814133136 and Maryono, 198103302005011007 (2018) Pemecahan Masalah Matematika Bentuk Soal Cerita Berdasarkan Model Polya pada Siswa Kelas VIII MTs Materi Pokok SPLDV. Department of Mathematics Education of Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Tulungagung.

NOVIKA RAHMAWATI, 2814133136 and Maryono, 198103302005011007 (2018) Indeksasi Sinta 3_Pemecahan Masalah Matematika Bentuk Soal Cerita Berdasarkan Model Polya pada Siswa Kelas VIII MTs Materi Pokok SPLDV. Jurusan Tadris Matematika IAIN Tulungagung, Tulungagung.

NOVIKA RAHMAWATI, 2814133136 and Maryono, 198103302005011007 (2018) Peer Review Artikel Jurnal: Pemecahan Masalah Matematika Bentuk Soal Cerita Berdasarkan Model Polya pada Siswa Kelas VIII MTs Materi Pokok SPLDV. Jurusan Tadris Matematika FTIK IAIN Tulungagung, Tulungagung.

Maryono, 198103302005011007 (2017) Turnitin_Implementation of Pedagogical Content Knowledge (PCK) of Mathematics Teachers in Teaching Practice: A Case Study. Canadian Center of Science and Education, Canada.

Maryono, 198103302005011007 (2017) Bukti Indeksasi Q3 Jurnal International Education Studies (IES). Canadian Center of Science and Education, Canada.

Maryono, 198103302005011007 (2017) Bukti Korespondensi dengan Editor International Education Studies (IES) Journal. Canadian Center of Science and Education, Canada.

Maryono, 198103302005011007 (2017) Peer Review Artikel Jurnal: Implementation of Pedagogical Content Knowledge (PCK) of Mathematics Teachers in Teaching Practice: A Case Study. Canadian Center of Science and Education, Canada.

Maryono, 198103302005011007 (2016) Turnitin_Pemecahan Masalah Berstandar PISA (Programme ForInternational Student Assessment). Jurusan Tadris Matematika FTIK IAIN Tulungagung, Tulungagung.

Maryono, 198103302005011007 (2016) Peer Review Artikel Prosiding: Pemecahan Masalah Berstandar PISA (Programme ForInternational Student Assessment). Jurusan Tadris Matematika FTIK IAIN Tulungagung, Tulungagung.

This list was generated on Sat Apr 27 06:34:57 2024 WIB.