IMPLEMENTASI PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN SERVICE EXCELLENCE KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Baitul Maal Wat Tamwil Harapan Umat Tulungagung dan Baitul Maal Wat Tamwil Istiqomah Tulungagung)

SITI NUR KOLIFAH, 17401163535 (2020) IMPLEMENTASI PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN SERVICE EXCELLENCE KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Baitul Maal Wat Tamwil Harapan Umat Tulungagung dan Baitul Maal Wat Tamwil Istiqomah Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (788kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (553kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (649kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (610kB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (296kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (403kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Implementasi Prinsip Good Corporate Governance dan Service Excellence Karyawan Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada BMT Harapan Umat Tulungagung dan BMT Istiqomah Tulungagung)” ini ditulis oleh Siti Nur Kolifah, NIM 17401163535, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Perbankan Syariah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, dibimbing oleh Dr. H. Mashudi, M. Pd. I. Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin ketatnya persaingan antar BMT di Era Globalisasi sekaran ini, untuk itu BMT harus meningkatkan kualitas perusahaan agar mampu bersaing dan memberikan pelayanan terbaik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi prinsip Good Corporate Governance dalam meningkatkan kepuasan nasabah pada BMT Harapan Umat Tulungagung dan BMT Istiqomah Tulungagung, untuk mengetahui implementasi Service Excellence karyawan dalam meningkatkan kepuasan nasabah pada BMT Harapan Umat Tulungagung dan BMT Istiqomah Tulungagung. Dan untuk mengetahui perbandingan implementasi prinsip Good Corporate Governance dan Service Excellence karyawan dalam meningkatkan kepuasan nasabah pada BMT Harapan Umat Tulungagung dan BMT Istiqomah Tulungagung. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif yang digunakan untuk memecahkan masalah dengan informasi yang didapat dari wawancara terhadap direktur serta anggota BMT Harapan Umat Tulungagung dan BMT Istiqomah Tulungagung dengan mengetahui tentang implementasi prinsip Good Corporate Governance dan Service Excellence karyawan dalam meningkatkan kepuasan nasabah pada BMT Harapan Umat Tulungagung dan BMT Istiqomah Tulungagung. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam melakukan implementasi prinsip Good Corporate Governance untuk meningkatkan kepuasan nasabah pada BMT Harapan Umat Tulungagung dan BMT Istiqomah Tulungagung terdapat adanya 5 prinsip Good Corporate Governance. Dalam melakukan implementasi Service Excellence karyawan untuk meningkatkan kepuasan nasabah pada BMT Harapan Umat Tulungagung dan BMT Istiqomah Tulungagung terdapat adanya konsep A6 Service Excellence. Dan terdapat perbandingan dalam melakukan implementasi Good corporate Governance dan Servic Excellence karyawan untuk meningkatkan kepuasan nasabah pada BMT Harapan Umat Tulungagung dan BMT Istiqomah Tulungagung. Kata Kunci: Good Corporate Governance, Service Excellence, dan Kepuasan Nasabah.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401163535 SITI NUR KOLIFAH
Date Deposited: 19 Oct 2020 02:11
Last Modified: 19 Oct 2020 02:11
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/16905

Actions (login required)

View Item View Item