PENGARUH ETIKA PEMASARAN ISLAM, PELAYANAN PRIMA DAN TINGKAT MARGIN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA LEMBAGA KOPERASI SYARIAH ASRI PLOSOKANDANG DAN BAITUL MAAL WA TAMWIL ISTIQOMAH KARANGREJO

LEONI WAHYU RISTINA, 17401153025 (2020) PENGARUH ETIKA PEMASARAN ISLAM, PELAYANAN PRIMA DAN TINGKAT MARGIN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA LEMBAGA KOPERASI SYARIAH ASRI PLOSOKANDANG DAN BAITUL MAAL WA TAMWIL ISTIQOMAH KARANGREJO. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (589kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (730kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (778kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (426kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Etika Pemasaran Islam, Pelayanan Prima dan Tingkat Margin Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Pembiayaan Murabahah Pada LKS ASRI Plosokandang dan BMT Istiqomah Karangrejo” ini ditulis oleh Leoni Wahyu Ristina, NIM 17401153025, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan Pembimbing Dyah Pravitasari, S.E., M.S.A. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menguji etika pemasaran Islam berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang (2) Untuk menguji pelayanan prima berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang (3) Untuk menguji tingkat margin berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang (4) Untuk menguji etika pemasaran Islam, pelayanan prima dan tingkat margin berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang (5) Untuk menguji etika pemasaran Islam berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada BMT Istiqomah Karangrejo (6) Untuk menguji pelayanan prima berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada BMT Istiqomah Karangrejo (7) Untuk menguji tingkat margin berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada BMT Istiqomah Karangrejo (8) Untuk menguji etika pemasaran Islam, pelayanan prima dan tingkat margin berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada BMT Istiqomah Karangrejo. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang dan BMT Istiqomah Karangrejo. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran angket. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (1) etika pemasaran Islam berpengaruh positiftif signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang (2) pelayanan prima berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang (3) tingkat margin berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang (4) secara bersama-sama etika pemasaran Islam, pelayanan prima dan tingkat margin berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang (5) etika pemasaran Islam berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada BMT Istiqomah Karangrejo (6) pelayanan prima berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada BMT Istiqomah Karangrejo (7) tingkat margin berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada BMT Istiqomah Karangrejo (8) Secara bersama-sama etika pemasaran Islam, pelayanan prima dan tingkat margin berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada BMT Istiqomah Karangrejo. Kata kunci : Etika Pemasaran Islam, Pelayanan Prima, Tingkat Margin dan Keputusan Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401153025 LEONI WAHYU RISTINA
Date Deposited: 27 Jan 2020 07:15
Last Modified: 27 Jan 2020 07:15
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/14384

Actions (login required)

View Item View Item