PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS RODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO ROTI SYARI’AH BAKERY TULUNGAGUNG

NURUL YUSTIKA SARI, 17402153384 (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS RODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO ROTI SYARI’AH BAKERY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER .pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (199kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (135kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (252kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (457kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (810kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (330kB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (98kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan Judul “Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Roti Syari’ah Bakery Tulungagung”ini ditulis oleh Nurul Yustika Sari, NIM 17402153384, pembimbing Dr. Ali Mauludi, AC., M.A. Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya berbagai jenis usaha yang bergerak pada jenis usaha yang sama. Dengan munculnya pesaing-pesaing baru inilah menjadikan ketatnya persaingan diantara pengusaha-pengusaha yang bergelut dalam jenis usaha roti atau kue ini. Kepuasan konsumen tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku usaha untuk semakin meningkatkan kualitas dari perusahaan mereka. Citra merek, harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan yang mereka miliki ini lah yang nantinya dapat menjadi nilai dan tolak ukur tersendiri bagi para konsumen untuk melakukan konsumsi atau pembelian sehingga mereka nanti mendapatkan kepuasannya. Dalam penelitian yang dilakukan ini, ada lima rumusan masalah yang dibahas oleh peneliti: (1) 1. Apakah citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada toko roti Syari’ah Bakery Tulungagung ?, (2) Apakah harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada toko roti Syari’ah Bakery Tulungagung ?, (3) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada toko roti Syari’ah Bakery Tulungagung ?, (4) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada toko roti Syar’iah Bakery Tulungagung ?, (5) Apakah citra merek, harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada toko roti Syari’ah Bakery Tulungagung ?. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan probability sampling dengan menggunakan simple random sampling Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra merek tidak memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada toko roti Syari’ah Bakery Tulungagung, (2) harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada toko roti Syari’ah Bakery Tulungagung, (3) kualitas produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada toko roti Syari’ah Bakery Tulungagung, (4) bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada toko roti Syari’ah Bakery Tulungagung, (5) citra merek, harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen konsumen pada toko roti Syari’ah Bakery Tulungagung. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153384 Nurul Yustika Sari
Date Deposited: 03 Feb 2020 03:45
Last Modified: 31 Mar 2020 02:53
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/14339

Actions (login required)

View Item View Item