PENGARUH KUALITAS PRODUK, KELENGKAPAN PRODUK, DISPLAY DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOPMART AL- KAUTSAR IAIN TULUNGAGUNG

AJIE PRIYA PANGESTU, 17402153051 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KELENGKAPAN PRODUK, DISPLAY DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOPMART AL- KAUTSAR IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (653kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (282kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf

Download (195kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (128kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (73kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Kelengkapan Produk, Display dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kopmart Al Kautsar IAIN Tulungagung” ini ditulis oleh Ajie Priya Pangestu, NIM. 1742153051, jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Dr. Muhammad Aswad, MA. Kepuasan konsumen menjadi prioritas utama dalam penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin ketat diatara toko, warung makanan dan minuman salah satunya adalah koperasi mahasiswa, salah satu cara untuk meningkatkan kepuasan konsumen adalah dengan meningkatkan kualitas poduk, kelengkapan produk, display dan harga. Apabila warung makanan dan minuman telah menetapkan harga yang sesuai, kualitas produk, kelengkapan produk dan display yang menarik dan baik maka konsumen tersebut akan merasa puas. Dengan timbulnya rasa puas maka konsumen akan datang kembali ke toko, warung makanan dan minuman tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini jenis data yang digunakan adalah data primer, pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. alat analis dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji t variabel kualitas produk, kelengkapan produk, display dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. sedangkan dari hasil pengujian secara simultan uji F diketahui berpengaruh secara signifikan antara variabel kualitas produk, kelengkapan produk, display dan harga terhadap kepuasan konsumen. dari hasil uji Determinasi diketahui nilai adjusted R square kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel independen yaitu kualitas produk, kelengkapan produk, display dan harga sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel-variabel bebas yang lain. Kata kunci: Kualitas Produk, Kelengkapan Produk, Display, harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ajie 17402153051 Ajie Priya Pangestu
Date Deposited: 08 Nov 2019 07:41
Last Modified: 08 Nov 2019 07:41
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13765

Actions (login required)

View Item View Item