PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi Kasus Laptop HP pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung

IKE WAHYUNINGRUM, 17402153569 (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi Kasus Laptop HP pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (294kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (102kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (675kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (782kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (329kB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (194kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (335kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian (Studi Kasus Laptop HP pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung)” ditulis oleh Ike Wahyuningrun, jurusan Ekonomi Syariah, NIM. 17402153569, pembimbing Dr. Ali Mauludi, AC., M.A. Keputusan pembelian menjadi prioritas utama dalam penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin tinggi diantara perusahaan telekomunikasi dan juga perkembangan telekomunikasi sendiri yang meningkat sangat pesat. Setiap tahun pengguna laptop semakin bertambah. Hal ini terlihat dari penjualan salah satu merek laptop HP yang terus meningkat setiap tahunnya. Banyak orang yang tertarik pada suatu produk karena menawarkan manfaat lebih dari produknya sendiri. Laptop HP hadir dengan harga yang tergolong murah dengan kualitas produk yang mewah serta mempunyai citra merek yang unggul sehingga diharapkan mampu menarik pembeli dan menjadi konsumen setianya. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menguji signifikansi pengaruh (1) citra merek terhadap keputusan pembelian produk laptop HP pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung (2) harga keputusan pembelian produk laptop HP pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung (3) kualitas produk keputusan pembelian produk laptop HP pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung (3) citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop HP pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung Penelitian kali ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Data yang digunakan adalah data primerdan sekunder. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 responden. Pengukuran dalam penelitian ini menggunkan skala likert. Metode yang Tahap selanjutnya, hasil kuesioner dianalisis menggunakan uji instrumen data yaitu uji validits dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis yaitu uji t dan f, serta uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial (1) citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.(4) dan secara simultan citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian laptop HP mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Kata Kunci : Citra Merk, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153565 Ike Wahyuningrum
Date Deposited: 02 Sep 2019 03:27
Last Modified: 31 Mar 2020 08:02
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13261

Actions (login required)

View Item View Item