PENGARUH TINGKAT KINERJA KARYAWAN, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA DI KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH SOYO MULYO WATULIMO TRENGGALEK

EGIS TARGARETTA, 1741143093 (2018) PENGARUH TINGKAT KINERJA KARYAWAN, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA DI KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH SOYO MULYO WATULIMO TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (236kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf

Download (298kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (237kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Tingkat Kinerja Karyawan, Komunikasi Pemasaran Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Menjadi Anggota Di KSPP Syariah Soyo Mulyo Watulimo Trenggalek” ini ditulis oleh Egis Targaretta, NIM. 1741143093, pembimbing Muhamad Aqim Adlan, S.Ag.,S.Pd.,M.E.I. Penelitian dalam skripsi ini di latar belakangi karena semakin meningkatnya jumlah anggota lembaga keuangan syariah di Indonesia. Keputusan anggota dapat di dorong oleh kinerja karyawan, komunikasi pemasaran dan kualitas produk yang dimiliki oleh Lembaga. Karena dalam setiap pembelian suatu produk, setiap orang harus selalu memperhatikan kualitas produk yang ditawarkan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Apakah tingkat kinerja karyawan berpengaruh terhadap keputusan menjadi anggota di KSPP Syariah Soyo Mulyo Watulimo Trenggalek? ; 2) Apakah komunikasi pemasaran berpengaruh terhadap keputusan menjadi anggota di KSPP Syariah Soyo Mulyo Watulimo Trenggalek? ; 3) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan menjadi anggota di KSPP Syariah Soyo Mulyo Watulimo Trenggalek? ; 4) Apakah tingkat kinerja karyawan, komunikasi pemasaran dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan menjadi anggota di KSPP Syariah Soyo Mulyo Watulimo Trenggalek?. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat kinerja karyawan, komunikasi pemasaran dan kualitas produk terhadap keputusan menjadi anggota di KSPP Syariah Soyo Mulyo Watulimo Trenggalek. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Simple Random Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 70 responden yaitu anggota yang ada di KSPP Syariah Soyo Mulyo Watulimo Trenggalek. Teknik pengumpulan data dengan observasi, koesioner, wawancara dan dokumentasi. Skala pengukuran adalah skala likert. Teknik analisis data dengan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kinerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota di KSPP Syariah Soyo Mulyo Watulimo Trenggalek. 2) Komunikasi pemasaran berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota di KSPP Syariah Soyo Mulyo Watulimo Trenggalek. 3) Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota di KSPP Syariah Soyo Mulyo Watulimo Trenggalek. 4) Kinerja karyawan, komunikasi pemasaran dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota di KSPP Syariah Soyo Mulyo Watulimo Trenggalek. Kata kunci : Kinerja Karyawan, Komunikasi Pemasaran Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Anggota.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 1741143093 EGIS TARGARETTA
Date Deposited: 12 Nov 2018 02:41
Last Modified: 12 Nov 2018 02:41
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9635

Actions (login required)

View Item View Item