PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI DI KONTER IJO KABUPATEN TRENGGALEK

ZUHROTUN MILA, 1742143316 (2018) PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI DI KONTER IJO KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (225kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (205kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (41kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Strategi Positioning terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi pada KONTER IJO Trenggalek” ini ditulis oleh Zuhrotun Mila , NIM. 1742143316, pembimbing Syafrudin Arif M.M., M.S.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan suatu produk baru yang dilihat dapat menempati posisi atas dibanding produk-produk lama. Yang mana produk tersebut dapat menarik minat konsumen dan menumbuhkan rasa loyal terhadap produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi positioning terhadap keputusan pembelian handphone xiaomi pada KONTER IJO Trenggalek. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data dari konsumen KONTER IJO Trenggalek, jenis data adalah data primer. Penelitin ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis pendekatan asosiatif. Metode analisisnya menggunakan regresi berganda, uji yang digunakan adalah uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas data, uji multikolinieritas, uji heterokedastistas dab uji autokorelasi, kemudian uji regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis regresi linier berganda dapat disimpulkan bahwa (1) produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian handphone xiaomi pada konter ijo trenggalek, (2) harga berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian handphone xiaomi pada konter ijo trenggalek, (3) pelayanan berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian handphone xiaomi pada konter ijo trenggalek. Kata Kunci : Produk, Harga, Pelayanan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143316 ZUHROTUN MILA
Date Deposited: 09 Oct 2018 08:10
Last Modified: 09 Oct 2018 08:10
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9629

Actions (login required)

View Item View Item