PENGARUH PRODUK, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA LAUNDRY SYARIAH AL-FADHIL DI TULUNGAGUNG

UMI HABIBAH, 1742143295 (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA LAUNDRY SYARIAH AL-FADHIL DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (237kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (113kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (833kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (378kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (145kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (228kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Produk, Harga dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Pada Laundry Syariah Al-Fadhil Di Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Umi Habibah, NIM. 1742143295, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung dengan pembimbing Hj. Amalia Nuril Hidayati, SE., M. Sy. Minat beli ulang pelanggan adalah hal penting yang harus diperhatikan oleh produsen. Minat pembelian ulang ini merupakan salah satu penentu besar kecilnya pendapatan perusahaan. Oleh karena itu, untuk menarik pelanggan agar melakukan pembelian ulang perusahaan harus mampu menawarkan berbagai macam produk menarik dengan harga yang terjangkau, kemudian membuat pelanggan merasa nyaman dengan desain suasana toko (store atmosphere). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial produk, harga, dan store atmosphere terhadap minat beli ulang pada laundry syariah Al Fadhil Di Kabupaten tulungagung, dan pengaruh simultan produk, harga, dan store atmosphere secara terhadap minat beli ulang pada laundry syariah Al-Fadhil Di Kabupaten tulungagung. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling dengan responden sebesar 97 orang, hasil pengujian dengan regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara parsial produk dan harga berpengaruh terhadap minat beli ulang, sedangkan store atmosphere tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada laundry syariah Al-Fadhil Di Kabupaten tulungagung. Sedangkan secara simultan produk, harga dan store atmosphere berpengaruh terhadap minat beli ulang pada laundry syariah Al-Fadhil Di Kabupaten tulungagung. Kata kunci: produk, harga, store atmosphere, minat beli ulang

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143295 UMI HABIBAH
Date Deposited: 09 Oct 2018 07:30
Last Modified: 09 Oct 2018 07:30
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9628

Actions (login required)

View Item View Item