PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, PROMOSI, LOKASI TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DI KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH BAITUL MAAL WA TAMWIL PEREKONOMIAN TASYRIKAH AGUNG CABANG JOMBANG

ROCHIMAH INDAR KUSUMA, 1741143316 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, PROMOSI, LOKASI TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DI KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH BAITUL MAAL WA TAMWIL PEREKONOMIAN TASYRIKAH AGUNG CABANG JOMBANG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (195kB) | Preview
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (105kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (440kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (537kB)
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab IV.pdf

Download (850kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab V.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab VI.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (107kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi, Lokasi Terhadap Loyalitas Anggota Di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Baitul Maal Wa Tamwil Perekonomian Tasyrikah Agung Cabang Jombang” ini di tulis oleh Rochimah Indar Kusuma, NIM. 1741143316, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, pembimbing Dr. Nur Aini Latifah, SE.,MM. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh sebuah fenomena yang mana harus berusaha mewujudkan kepuasan pelanggannya sehingga menimbulkan loyalitas nasabah sebab jika kepuasan tidak tercapai maka pelanggan akan meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan perusahaan lain. Selain itu juga harus memperhatikan faktor dan istrumen yang mempengaruhinya. Maka dari itu peneliti mengangkat permaslahan kualitas pelayanan, produk, promosi, dan lokasi dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, produk,promosi, lokasi terhadap loyalitas anggota di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Baitul Maal Wa Tamwil Perekonomian Tasyrikah Agung Cabang Jombang. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitaf dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi penelitian berupa anggota Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Baitul Maal Wa Tamwil Perekonomian Tasyrikah Agung Cabang Jombang. Jumlah sampel yang dugunakan 94 sampel yang berasal dari anggota Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Baitul Maal Wa Tamwil Perekonomian Tasyrikah Agung Cabang Jombang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota, produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota, promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Secara bersama-sama kualitas pelayanan, produk, promosi, lokasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Baitul Maal Wa Tamwil Perekonomian Tasyrikah Agung Cabang Jombang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi, Lokasi, Loyalitas Anggota

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 1741143316 ROCHIMAH INDAR KUSUMA
Date Deposited: 12 Sep 2018 06:48
Last Modified: 12 Sep 2018 06:48
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9333

Actions (login required)

View Item View Item