PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS,DAN PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KOPERASI SYARIAH AL- MAWADDAH NGUNUT TULUNGAGUNG

BINTI MASKURUN, 1741143057 (2018) PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS,DAN PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KOPERASI SYARIAH AL- MAWADDAH NGUNUT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (499kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf

Download (390kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (210kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (94kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (157kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi denga judul “ Pengaruh Variabel Marketing Mix (Product, Price, Promotion, Place, People, Process, dan Physical Evidence ) Terhadap Keputusan Menjadi Anggota Koperasi Syariah Al- Mawaddah Ngunut Tulungagung” ini ditulis oleh Binti Maskurun, NIM. 1741143057, Pembimbing Hj. Amalia Nuril Hidayati, S.E., M.Sy. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya keterbatasan fasilitas yang digunakan oleh Koperasi Syariah Al- Mawaddah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari product, price, promotion, place, peolpe, process, dan physical evidence terhadap minat menjadi anggota di Koperasi Syariah Al- Mawaddah. Teknik pegambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis uji validitas data, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis menggunakan uji t-test dan f-test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Al- Mawaddah. 2) Price berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Al- Mawaddah. 3) Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Al- Mawaddah. 4) Place berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Al- Mawaddah. 5) People berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Al- Mawaddah. 6). Process berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Al- Mawaddah. 7) Physical Evidence berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Al- Mawaddah. Dapat ditarik kesimpulan bahwa semua variabel marketing mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota di Koperasi Syariah Al- Mawaddah. Kata Kunci : Marketing Mix, Product, Price, Promotion , Keputusan menjadi anggota

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 1741143057 BINTI MASKURUN
Date Deposited: 24 Aug 2018 08:12
Last Modified: 24 Aug 2018 08:12
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9094

Actions (login required)

View Item View Item