PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN LESEHAN NIRWANA BAMBU TULUNGAGUNG

ADZNAN SEPYA MANDELLA, 1742143009 (2018) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN LESEHAN NIRWANA BAMBU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Lokasi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Lesehan Nirwana Bambu Tulungagung” ini ditulis oleh Adznan Sepya Mandella, NIM. 1742143009 pembimbing Muhammad Aqim Adlan, M.E.I Penelitian ini dilatarbelakangi oleh sebuah fenomena bahwa saat ini perkembangan usaha kuliner di daerah Tulungagung menunjukan perkembangan yang sangat pesat, maka dari itu diperlukan adanya sebuah strategi pemasaran yang tepat. Dalam penelitian ini menghubungkan lokasi, harga, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen Lesehan Nirwana Bambu Tulungagung. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk menguji pengaruh signifikan lokasi terhadap minat beli ulang Lesehan Nirwana Bambu Tulungagung, (2) Untuk menguji pengaruh signifikan harga terhadap minat beli ulang Lesehan Nirwana Bambu Tulungagung, (3) Untuk menguji pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang Lesehan Nirwana Bambu Tulungagung, (4) Untuk Menguji pengaruh signifikan lokasi, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang Lesehan Nirwana Bambu Tulungagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Sampel yang diambil dalam penelitian ini 97 responden konsumen Lesehan Nirwana Bambu Tulungagung. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik simple random sampling. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Tahap selanjutnya, hasil kuesioner dianalisis menggunakan uji instrumen data yaitu Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik dan uji analisis data untuk menjawab rumusan masalah dengan menggunakan Uji Regresi Linier Berganda Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial (1) lokasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang Lesehan Nirwana Bambu Tulungagung (2) harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang Lesehan Nirwana Bambu Tulungagung, (3) kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang Lesehan Nirwana Bambu Tulungagung (4) dan secara simultan lokasi, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang Lesehan Nirwana Bambu Tulungagung. Kata kunci: Lokasi, Harga, Kualitas Pelayanan , dan Minat beli ulang

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143009 ADZNAN SEPYA MANDELLA
Date Deposited: 23 Aug 2018 04:13
Last Modified: 23 Aug 2018 04:13
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9077

Actions (login required)

View Item View Item