PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN ETIKA KERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH AL-MADANI TULUNGAGUNG

KHOIRUN UMMAH, 1741143184 (2018) PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN ETIKA KERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH AL-MADANI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (258kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (620kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (769kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (153kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (361kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Pelayanan Prima dan Etika Kerja Karyawan Terhadap Kepuasan Anggota di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) Al-Madani Tulungagung” ini ditulis oleh Khoirun Ummah, NIM. 1741143184, pembimbing Dyah Pravitasari, S.E.,M.S.A. Penelitian ini dilatarbelakangi dengan semakin berkembangnya dunia bisnis lembaga keuangan yang ada di Indonesia, persaingan dalam industri jasa keuangan juga semakin ketat. Hal itu menuntut lembaga keuangan untuk memberikan pelayanan yang prima serta etika kerja karyawan dengan baik. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk menganalisis pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan anggota di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) Al-Madani Tulungagung (2) Untuk menganalisis pengaruh etika karyawan terhadap kepuasan anggota di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS)Al-Madani Tulungagung (3) Untuk menganalisis pengaruh pelayanan prima dan etika kerja karyawan secara bersama-sama terhadap kepuasan anggotadi Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) Al-Madani Tulungagung. Dalam penelitian ini digunakan metode angket, dokumentasi, dan observasi. Angket digunakan untuk memperoleh data tentang kepuasan anggota di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Al-Madani Tulungagung yang digunakan sebagai sampel penelitian. Sedangkan metode dokumentasi dan observasi digunakan untuk menggali tentang populasi, sampel, sejarah, struktur organisasi dan dokumen Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Al-Madani Tulungagung. Uji yang dilakukan menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas Data, Uji Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F, Uji R2, Uji Asumsi Klasik. Hasil penelitian ini adalah, (1) Pelayanan prima berpengaruh positif signifikan dalam kepuasan anggota di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) Al-Madani Tulungagung. (2) Etika kerja karyawan berpengaruh positif signifikan dalam kepuasan anggota di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) Al-Madani Tulungagung. (3) Secara bersama-sama pelayanan prima dan etika kerja karyawan berpengaruh positif signifikan dalam kepuasan anggota di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) Al-Madani Tulungagung. Kata kunci: Pelayanan Prima, Etika Kerja Karyawan, Kepuasan Anggota

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 1741143181 Khoirun Ummah
Date Deposited: 09 May 2018 03:59
Last Modified: 09 May 2018 03:59
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7896

Actions (login required)

View Item View Item