Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Selebriti Pendukung terhadap Keputusan Pembelian Minyak Rambut Gatsby Styling Pomade pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung

ARGO LUMAKSANA, 1742143035 (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Selebriti Pendukung terhadap Keputusan Pembelian Minyak Rambut Gatsby Styling Pomade pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung. [ Skripsi ]

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (80kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (96kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (190kB)
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (162kB) | Preview
[img] Text
Bab 6.pdf

Download (94kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (100kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Selebriti Pendukung terhadap Keputusan Pembelian Minyak Rambut Gatsby Styling Pomade pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung” ini ditulis oleh Argo Lumaksana, NIM 1742143035, pembimbing Dr. H. Mashudi, M.Pd.I Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya tren penggunaan minyak rambut dengan jenis pomade. Tren tersebut dipicu oleh adanya gaya rambut pompadour atau undercut. Pompadour atau undercut adalah sebuah gaya rambut laki-laki dengan teknik sisir rambut yang ditarik rapih kebelakang dengan bagian samping dipotong tipis serta ditambah dengan penggunaan pomade untuk menampilkan kesan klimis dan basah alami. Adanya tren tersebut memicu banyaknya produk pomade yang muncul dan menawarkan berbagai macam kebutuhan dalam hal penampilan gaya rambut. Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang identik dengan penampilan yang stylish dan selalu mengikuti perkembangan zaman dalam melakukan pembelian pomade tentunya memiliki pertimbangan tertentu. Gatsby Styling Pomade adalah salah satu produk pomade lokal yang mampu bertahan ditengah maraknya produk pomade impor yang masuk ke Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, harga dan selebriti pendukung terhadap keputusan pembelian minyak rambut Gatsby Styling Pomade baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam pengguna minyak rambut Gatsby Styling Pomade. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, harga dan selebriti pendukung secara parsial dan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: kualitas produk, citra merek, harga, selebriti pendukung dan keputusan pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143035 Argo Lumaksana
Date Deposited: 02 May 2018 04:28
Last Modified: 02 May 2018 04:28
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7831

Actions (login required)

View Item View Item