PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMILIHAN PRODUK PEMBIAYAAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL SAHARA KAUMAN TULUNGAGUNG

FRANSISKA NOVITASARI, 1741143139 (2018) PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMILIHAN PRODUK PEMBIAYAAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL SAHARA KAUMAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (821kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (585kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (659kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (679kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (895kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (343kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Pengetahuan Konsumen dan Perilaku Konsumen dalam Pemilihan Produk Baitul Maal Wat Tamwil Sahara Tulungagung” ini di tulis oleh Fransiska Novitasari, NIM. 1741143139, Pembimbing Dyah Pravitasari, S.E., M,S.A. Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya perbedaan pengetahuan konsumen yang dimiliki konsumen menjadikan konsumen atau nasabah semakin selektif pada saat pengambilan keputusan untuk menggunakan produk pembiayaan di Baitul Maal Wat Tamwil sahara. Selain itu, adanya perbedaan perilaku konsumen dalam pemilihan produk pembiayaan menjadikan masyarakat nasabah bmt tidak lagi semata-semata menghitung untung atau rugi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengetahuan konsumen dalam melakukan pemilihan produk pembiayaan BMT Sahara Kauman Tulungagung, menguji perilaku konsumen dalam melakukan pemilihan produk pembiayaan BMT Sahara Kauman Tulungagung, serta menguji pengaruh pengethaun konsumen dan perilaku konsumen dalam melakukan pemilihan produk pembiayaan BMT Sahara Kauman Tulungagung. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Metode analisisnya menggunakan regresi linier berganda, uji yang digunakan adalah uji : uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yag teridiri dari uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, kemudian uji regresi linear berganda, uji hipotesisi dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah, (1) pengetahuan konsumen berpengaruh positif signifikan dalam pemilihan produk pembiayaan Baitul Maal Wat Tamwil Sahara Kauman Tulungagung. (2) perilaku konsumen berpengaruh positif signifikan dalam pemilihan produk pembiayaan Baitul Maal Wat Tamwil Sahara Kauman Tulungagung. (3) secara bersama-sama pengetahuan konsumen dan perilaku konsumen berpengaruh positif signifikan dalam pemilihan produk pembiayan Baitul Maal Wat Tamwil Sahara. Kata kunci : Pengetahuan Konsumen, Perilaku Konsumen, Produk Pembiayaan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 1741143139 FRANSISKA NOVITASARI
Date Deposited: 23 Apr 2018 06:25
Last Modified: 23 Apr 2018 06:25
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7527

Actions (login required)

View Item View Item