PENGARUH PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PHYSICAL EVIDENCE, PEOPLE, DAN PROCESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SHOWROOM RIZKI MOBIL TULUNGAGUNG

AYU WANDA MENTARI, 1742143045 (2018) PENGARUH PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PHYSICAL EVIDENCE, PEOPLE, DAN PROCESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SHOWROOM RIZKI MOBIL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER..pdf

Download (461kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (121kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (20kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (442kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (128kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul ”Pengaruh Product, Price, Place, Promotion, Physical Evidence, People dan Process Terhadap Keputusan pembelian Konsumen pada Showroom Rizki Mobil Tulungagung” ditulis oleh Ayu Wanda Mentari, NIM. 1742143045 dibimbing oleh Ibu Lantip Susilowati, S.Pd., M.M. Keputusan pembelian menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin ketat mengingat banyaknya perusahaan-perusahaan yang sejenis. Salah satu cara untuk menarik keinginan konsumen untuk melakukan pembelian adalah dengan penerapan strategi marketing mix 7P. Apabila suatu perusahaan dapat menerapkan strategi tersebut dengan baik maka akan mempengaruhi keputusan pembelian terhadap konsumen. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1) Apakah product berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian? (2) Apakah price berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian? (3) Apakah place berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian? (4) Apakah promotion berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian? (5) Apakah physical evidence berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian? (6) Apakah people berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian? (7) Apakah process berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian? (8) Apakah product, price, place, promotion, physical evidence, people dan process berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran meliputi product, price, place, promotion, physical evidence, people dan process, baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di showroom Rizki Mobil Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif jenis asosiatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling incidental, dan dengan teknik tersebut diperoleh 80 responden sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa secara parsial: product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, price berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, place berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, physical evidence berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, people berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, process berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara simultan product, price, place, promotion, physical evidence, people dan process berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Bauran Pemasaran 7P, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143045 AYU WANDA MENTARI
Date Deposited: 13 Apr 2018 02:30
Last Modified: 13 Apr 2018 02:30
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7425

Actions (login required)

View Item View Item