Mengukur Kualitas Pelayanan Bank Umum Syariah

Rokhmat Subagiyo, SE, MEI, 17907212014031001 (2017) Mengukur Kualitas Pelayanan Bank Umum Syariah. Research Report.[monograph]

[img] Text
cover_daftar_isit_mengukur_kualitas_pelayanan4.pdf

Download (324kB)
[img] Text
cover_daftar_isit_mengukur_kualitas_pelayanan7.pdf

Download (324kB)

Abstract

Buku ini bertujuan untuk mengetahui: (1) tingkat kesenjangan antara persepsi dan harapan nasabah atas kualitas pelayanan berupa tangibles ( bukti fisik) pada bank umum syariah; (2) tingkat kesenjangan antara persepsi dan harapan nasabah atas kualitas pelayanan berupa reliability (kehandalan) pada bank umum syariah; (3) tingkat kesenjangan antara persepsi dan harapan nasabah atas kualitas pelayanan berupa responsiveness (keikutsertaan) pada bank syariah; (4) tingkat kesenjangan antara persepsi dan harapan nasabah atas kualitas pelayanan berupa assurance (jaminan & kepastian) pada bank umum syariah dan (5) tingkat kesenjangan antara persepsi dan harapan nasabah atas kualitas pelayanan berupa empathy (empati), pada bank umum syariah di kabupaten tulungagung.

Item Type: Monograph (Research Report)
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: M.EI, Dr. 197907212014031001 Rokhmat Subagiyo
Date Deposited: 09 Apr 2018 13:31
Last Modified: 09 Apr 2018 13:31
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7417

Actions (login required)

View Item View Item