ANALISIS PENGARUH TINGKAT PELAYANAN HOTEL MUSLIM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL MUSLIM KEDIRI TAHUN 2016

IRMA ISTIFADATUL CHUSNIA, 2824123022 (2018) ANALISIS PENGARUH TINGKAT PELAYANAN HOTEL MUSLIM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL MUSLIM KEDIRI TAHUN 2016. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (452kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Analisis Pengaruh Tingkat Pelayanan Hotel Muslim Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Muslim Kediri Tahun 2016” ini ditulis oleh Irma Istifadatul Chusnia, NIM. 2824123022, pembimbing Muhammad Aswad, M.A. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena bahwa adanya peningkatan usaha sektor wisata tersebut merupakan peluang baru bagi munculnya hotel-hotel baru yang ikut meramaikan bisnis di dunia industri parwisata atau akomodasi (hotel). Dengan bermunculannya bisnis tersebut namun disisi lain juga diimbangi dengan persaingan yang semakin ketat. Persaingan yang ketat itulah yang menyebabkan mereka berlomba-lomba untuk menawarkan value yang lebih sebagai daya tarik konsumen terhadap hotel. Memang terbukti jika akomodasi hotel semakin meningkat otomatis semakin tertarik konsumen terhadap akomodasi hotel. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Apakah tingkat Pelayanan Hotel Muslim berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen Hotel Muslim Kediri tahun 2016. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dengan teknik probability sampling dengan kategori simple random sampling. Data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang langsung dikumpulkan oleh orang yang berkepentingan atau yang memakai data tersebut dengan memakai kuesioner. Pada penelitian ini menggunakan metode analisis uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel tingkat pelayanan hotel tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Diketahui nilai Sig untuk Tingkat Pelayanan (X) adalah 0,364, maka 0,364 > 0,05 yang berarti hipotesis (H0) diterima atau H1 ditolak (tidak diterima). Kata kunci: Tingkat Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Hotel Muslim Kediri

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 2824123022 IRMA ISTIFADATUL CHUSNIA
Date Deposited: 02 Feb 2018 02:29
Last Modified: 02 Feb 2018 02:29
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7207

Actions (login required)

View Item View Item