PENGARUH LOKASI, PRODUK, REPUTASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH (Studi Kasus di BMT Amanah Watulimo Trenggalek)

DIANA WIDYAWATI, 2823133039 (2017) PENGARUH LOKASI, PRODUK, REPUTASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH (Studi Kasus di BMT Amanah Watulimo Trenggalek). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (204kB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (132kB)
[img] Text
DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (184kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Lokasi, Produk, Reputasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Anggota Lembaga keuangan mikro syariah (studi kasus di BMT Amanah Watulimo Trenggalek)” ini ditulis oleh Diana Widyawati dengan nomor induk mahasiswa (NIM) 2823133039, Jurusan Perbakan Sayariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan Pembimbing Bapak Muhamad Aqim Adlan, S.Ag., S.Pd., M.E.I. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh keinginan dan kebutuhan nasabah serta lingkungan pemasaran yang mempengaruhinya untuk memudahkan Lembaga Keuangan melakukan strategi guna merebut hati nasabahnya. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Apakah variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota Lembaga keuangan mikro syariah? (2) Apakah variabel produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota Lembaga keuangan mikro syariah? (3) Apakah variabel reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota Lembaga keuangan mikro syariah? (4) Apakah variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota Lembaga keuangan mikro syariah? (5) Apakah variabel lokasi, produk, reputasi, dan promosi bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota Lembaga keuangan mikro syariah? Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskripsi. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Probability sampling, dengan kategori Simple Random Sampling. Dalam penelitian jumlah sampel adalah 93 atau sebagian dari jumlah populasi sebanyak 1.366. Pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan variabel Lokasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota LKM Syariah. Pada variabel Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota LKM Syariah. Pada variabel Reputasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota LKM Syariah. Pada variabel Promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota LKM Syariah. Dan pada variabel Lokasi, Produk, Reputasi, dan Promosi berepngaruh signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan menjadi anggota LKM Syariah. Kata kunci : Lokasi, Produk, Reputasi, Promosi, dan Keputusan Menjadi Anggota

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 2823133039 DIANA WIDYAWATI
Date Deposited: 20 Nov 2017 03:53
Last Modified: 20 Nov 2017 03:53
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/6527

Actions (login required)

View Item View Item