PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS DI TOKO MUKENA AL-KHARIMAH REJOTANGAN TULUNGAGUNG)

RIZKI INDRAWATI, 2824133110 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS DI TOKO MUKENA AL-KHARIMAH REJOTANGAN TULUNGAGUNG). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (798kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (198kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (442kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (632kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (610kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (405kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (210kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Daftar Pustaka .pdf

Download (125kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Toko Mukena Al-Kharimah Rejotangan Tulungagung) Pada Mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung” ini ditulis oleh Rizki Indrawati, NIM. 2824133110, pembimbing Hj. Amalia Nuril Hidayati, SE,M.Sy. Kepuasan konsumen menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin tajam diantara industri-industri yang memproduksi alat beribadah seorang muslim khususnya bagi wanita. Hal yang utama agar industri ini dapat bertahan, bersaing dan menguasai pasar maka strategi pemasarannya harus ditingkatkan dan diperbaiki. Tujuan dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan konsumen, (2) Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen, Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Simple Random Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 70 responden yaitu konsumen mukena Al-Kharimah di Rejotangan. Tahap selanjutnya , data kuesioner dianalisis dengan regresi berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data-data yang telah memenuhi uji validitas,uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi. Untuk uji secara parsial menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 2824133110 RIZKI INDRAWATI
Date Deposited: 27 Jul 2017 03:37
Last Modified: 27 Jul 2017 03:37
URI: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/id/eprint/5511

Actions (login required)

View Item View Item