PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA YANG DIBERIKAN CV. PANDAWA AGUNG MILK TERHADAP KEPUASAN PETERNAK SAPI PERAH DI DESA PENJOR, PAGERWOJO TULUNGAGUNG

ARUM NUR INDASAH, 17402163041 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA YANG DIBERIKAN CV. PANDAWA AGUNG MILK TERHADAP KEPUASAN PETERNAK SAPI PERAH DI DESA PENJOR, PAGERWOJO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (579kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (386kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (201kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (573kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (896kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (588kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf

Download (449kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (187kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (429kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya jumlah kelompok usaha ternak sapi perah seiring dengan semakin bertambahnya peternak sapi perah, khususnya di Kecamatan Pagerwojo. Setiap kelompok usaha ternak sapi perah hadir dengan keunggulannya masing-masing. Berpengaruhkah peningkatan kualitas pelayanan, fasilitas dan juga penetapan harga yang diberikan oleh CV. Pandawa Agung Milk untuk menciptakan kepuasan para peternaknya. Apabila peternak merasa puas, maka peternak akan tetap bertahan di CV. Pandawa Agung Milk. Selain itu, juga untuk menarik para peternak lain agar bergabung dengan CV. Pandawa Agung Milk. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan harga yang diberikan CV. Pandawa Agung Milk terhadap kepuasan peternak sapi perah, baik secara parsial (individual) maupun secara simultan (bersama-sama). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitan asosiatif. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan menggunakan kuesioner dengan teknik sampling. Populasi dari penelitian ini adalah para peternak yang menjual susu sapi hasil perahannya kepada CV. Pandawa Agung Milk sebanyak 550 responden. Teknik analisis data menggunakan teknik regresi linier berganda yang sebelumnya telah dinyatakan lolos dari uji-uji sebelumnya seperti uji vailiditas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik dengan teknik pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistics v21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan yang diberikan CV. Pandawa Agung Milk secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan peternak sapi perah, (2) Fasilitas yang diberikan CV. Pandawa Agung Milk secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan peternak sapi perah, (3) Harga yang diberikan CV. Pandawa Agung Milk secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan peternak sapi perah, (4) Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Harga secara simultan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan peternak sapi perah. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga dan Kepuasan Peternak Sapi Perah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402163041 Arum Nur Indasah
Date Deposited: 14 Sep 2021 03:09
Last Modified: 14 Sep 2021 03:09
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22145

Actions (login required)

View Item View Item