PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Home Industri Kerupuk Rambak UD.Intan Jaya Tulungagung)

FIRDA TRIA DEVI, 12402173229 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Home Industri Kerupuk Rambak UD.Intan Jaya Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (680kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (835kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (673kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (849kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (532kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Home Industri Kerupuk Rambak UD.Intan Jaya)” ini ditulis oleh Firda Tria Devi, NIM 12402173229, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, Dosen pembimbing Dr. Mashudi M.pd.I . Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin ketatnya persaingan bisnis oleh-oleh kerupuk rambak di kabupaten Tulungagung, maka dari itu sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas produk dan bauran pemasaran untuk meningkatkan minat beli konsumen,dan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar minat konsumen terhadap produk kerupuk rambak UD.Intan Jaya Selain itu tujuan peneliti juga untuk menguji secara parsial dan simultan Pengaruh Kualitas pelayanan, kualitas Produk dan bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen kerupuk rambak UD.Intan Jaya. Metode penelitian yang digunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian assosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel menggunakan Simple random Sampling, sampel penelitian ini sebanyak 97 responden, yaitu konsumen yang pernah membeli kerupuk rambak UD.Intan Jaya. Sumber data diperoleh melalui observasi dan diuji menggunakan SPSS 21 dan dianalisi menggunakan regresi linier berganda untuk membuktikan hipotesis penelitian ini. Hasil pengujian Hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat belki konsumen. Variabel bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Sedangkan hasil uji F menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelyanan, kualitasproduk dan bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Kerupuk Rambak UD.Intan Jaya. Hasil analisis determinan (R sebesar 80,% variabel minat beli dipengaruhi oleh kualitas pelyanan, kualitas produk dan bauran pemasaran. Dan sisasnya sebesar 20,% oleh variabel lain. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Bauran Pemasaran, dan Minat Beli

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: firda 12402173229 tria
Date Deposited: 27 Aug 2021 02:49
Last Modified: 27 Aug 2021 02:49
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/21413

Actions (login required)

View Item View Item