PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KELURAHAN KANIGORO KECAMATAN KANIGORO KABUPATEN BLITAR

DWI LAILATUL AZIZAH, 12402173005 (2021) PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KELURAHAN KANIGORO KECAMATAN KANIGORO KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (298kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf

Download (116kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (75kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kinerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar” yang ditulis oleh Dwi Lailatul Azizah, NIM 12402173005, dan di bimbing oleh bapak Dr. H. Ahmad Muhtadi Anshor, M. Ag. kinerja pegawai sebagai pegawai pemerintah, dimana pegawai pemerintah itu sebuah asset utama yang mempunyai peran yang sangat penting dalam berhasilnya mencapai tujuan organisasi atau lembaga. Karena pemerintah itu hakikatnya sebagai public service. Jika pelayanan yang diberikan tidak memuaskan pasti muncul adanya keluhan kualitas pelayanan dari masyarakat yang dilayani baik secara langsung maupun tidak langsung. Masyarakat banyak yang menyoroti tentang kualitas pelayanan yang ada di kantor lembaga pelayanan masyarakat karena lembaga pelayanan masyarakat salah satu alat atau fasilitas untuk meningkatkan atau memperbaiki kehidupan masyarakat. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan variabel kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan di kantor kelurahan kanigoro kecamatan kanigoro kabupaten blitar. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan menggunakan metode analisis kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah dengan rumus slovin. Teknik analisi data yang digunakan ialah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier sederhana dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan di kantor kelurahan kanigoro kecamatan kanigoro kabupaten blitar. Besar pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan yang diperoleh ialah sebesar 41,8%. Dan berikut hasil persamaan regresi linier sederhana yang diperoleh : Y = 21.220 + 0,664X Kata Kunci : Kinerja Pegawai, Kualitas Pelayanan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402173005 DWI LAILATUL AZIZAH
Date Deposited: 18 Aug 2021 03:14
Last Modified: 18 Aug 2021 03:14
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/21006

Actions (login required)

View Item View Item