STRATEGI PEMASARAN PEDAGANG KAKI LIMA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN (Studi Kasus Di Jalan Raya Desa Ploso Dan Desa Kedawung)

SEKAR TRISNA SEPGIAR, 12402173109 (2021) STRATEGI PEMASARAN PEDAGANG KAKI LIMA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN (Studi Kasus Di Jalan Raya Desa Ploso Dan Desa Kedawung). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (6MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (6MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Pedagang Kaki Lima Dalam Meningkatkan Pendapatan (Studi Kasus di Jalan Raya Desa Ploso dan Desa Kedawung” ini ditulis oleh Sekar Trisna sepgiar, NIM 12402173109, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Ekonomi Syari’ah, Pembimbing Refki Rusyadi, M.Pd.I. Penelitian ini dilatar belakangi oleh bagaimana strategi pemasaran dan pemilihan lokasi usaha yang tepat untuk menjalankan suatu usaha. Di Indonesia terdapat berbagai macam Pedagang Kaki Lima yang memiliki strategi pemasaran dan faktor pemilihan lokasi usaha yang unik. Untuk menjawab persoalan tersebut, maka peneliti mengambil rumusan masalah : (1) Bagaimanakah strategi segmentasi pasar, penentuan pasar, dan penetapan pasar yang dilakukan oleh pedagang kaki lima Feel Juice di Jalan Desa Kedawung dan Queen Thai Tea di Jalan Raya Desa Ploso dalam memasarkan produknya. (2) Bagaimanakah strategi akses, visibilitas, traffic, ekspansi, lingkungan usaha dalam memilih lokasi usaha Pedagang Kaki Lima Feel Juice di Jalan Desa Kedawung dan Queen Thai Tea di Jalan Raya Desa Ploso. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pemasaran dan Strategi Pemilihan Lokasi usaha khususnya terhadap Pendapatan Pedagang Kaki Lima di Wilayah Desa Ploso dan Desa Kedawung Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Data yang digunakan yaitu data primer yang didapat melalui observasi dan wawancara. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan Deskriptif. Hasil dari Penelitian ini adalah : 1) Strategi pemasaran yang diterapkan oleh Feel Juice dan Quen Thai Tea ini dalam menambah atau meningkatkan pendapatannya menggunakan strategi segmentasi pasar, penentuan pasar, dan penempatan pasar 2) Dalam melakukan strategi pemilihan lokasi usaha Feel Juice dan Queen Thai Tea ini sama-sama menggunakan strategi memilih akses, visibilitas, traffic, ekspansi, lingkungan usaha. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Pemilihan Lokasi Usaha, Pendapatan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 12402173109 Sekar Trisna Sepgiar
Date Deposited: 02 Jul 2021 08:31
Last Modified: 02 Jul 2021 08:31
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/19912

Actions (login required)

View Item View Item