PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK MURABAHAH DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KSPPS BAITUL IZZA TULUNGAGUNG

PRIYONO, 12508174023 (2019) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK MURABAHAH DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KSPPS BAITUL IZZA TULUNGAGUNG. [ Thesis ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (897kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (655kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (475kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (399kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (538kB)

Abstract

ABSTRAK Tesis dengan judul “Pengaruh service quality dan price terhadap repurchase intention produk murabahah dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada KPPS Baitul Izza Tulungagung” yang ditulis Oleh : Priyono Nim: 12508174023 Pembimbing :1. Dr.Qomarul Huda,M.Ag 2. Dr.Nurul Hidayah, M.Ag. Penelitian dalam Tesis ini dilatar belakangi oleh hasil survei dan keluhan anggota yang disampaikan pada saat RAT dan kotak saran mulai 2014 sampai 2018 menyatakan service quality yang terkesan standar, harga jual produk murabahah lebih mahal daripada bank syariah. Tesis ini bertujuan Apakah service quality dan penetapan harga murabahah yang dipraktekan KSPPS Baitul Izza mampu meningkatkan customer satisfaction yang dampaknya mempengaruhi repurchase intention secara positif dan signifikan, ditinjau. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan melalui kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 101 dengan menggunakan teknik non-probability sampling. Metode penelitian dengan SEM (structural equation model). Secara keseluruhan dari hasil analisis SEM untuk pengujian model menunjukkan hasil terpenuhi, seperti goodness of fit indices Pengujian atas hipotesis yang diajukan menunjukkan bahwa ke lima hipotesis ini telah memenuhi syarat diterima yaitu dengan nilai Critical Ratio (CR) yang lebih besar dari ketentuan dengan taraf signifikansi dari ketentuan. Dari hasil penelitian ini, penulis menyimpulkan bahwa: Service Quality dan price memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase intention. Selain itu Service Quality dan price ditemukan bahwa implementasi Service Quality dan price berpengaruh terhadap Repurchase Intention melalui mediasi Customer Satisfaction. Kata Kunci: Service quality, Price, Customer satisfaction, Repurchase intention,Murabahah

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Pascasarjana > Thesis > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12508174023 PRIYONO
Date Deposited: 22 Feb 2021 04:29
Last Modified: 29 Apr 2021 02:45
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18869

Actions (login required)

View Item View Item