PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung)

FEBRI DWI SAPUTRI, 17401163216 (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (72kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (26kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (231kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (91kB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (15kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (245kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung” ini ditulis oleh Febri Dwi Saputri, NIM. 17401163216, Pembimbing Dr. H. Mashudi, M. Pd. I. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh pentingnya sumber daya manusia pada perbankan syariah karena perkembangan perbankan ditentukan dari keberhasilan dalam mengelola sumber daya manusia yang dimiliki oleh suatu perusahaan. Pengelolaan sumber daya manusia yang dimaksud adalah lembaga harus mampu menyatukan cara pandang karyawan-karyawan perusahaan dalam rangka mencapai tujuan perusahaan. Sedangkan kinerja karyawan sendiri adalah merajuk pada kemampuan karyawan dalam melaksanakan seluruh tugas-tugasnya yang telah menjadi tanggung jawabnya. Tujuan dari penelitian ini yaitu, 1) Untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung, 2) Untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung, 3) Untuk mengetahui pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung, dan 4) Untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja, disiplin kerja, dan kompensasi secara bersama-sama terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan jenis pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung sejumlah 28 orang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah nonprobability sampling. Data yang telah dikumpulkan diuji dengan program SPSS versi 16. Model pengujian yang digunakan meliputi: uji validitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji T, uji F, dan uji R2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, 1) Variabel lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. 2) Variabel disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. 3) Variabel kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. 4) Variabel lingkungan kerja, disiplin kerja, dan kompensasi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. Kata Kunci : Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja, Kompensasi, dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401163216 FEBRI DWI SAPUTRI
Date Deposited: 14 Oct 2020 03:35
Last Modified: 14 Oct 2020 03:35
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/16883

Actions (login required)

View Item View Item