PENGARUH LABELISASI HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP RENCANA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SALWA BAKERY TRENGGALEK

NINDA SULISTYANI, 17402163394 (2020) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP RENCANA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SALWA BAKERY TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (733kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (156kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (308kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (336kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (480kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (329kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (252kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (224kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Labelisasi Halal dan Citra Merek terhadap Rencana Keputusan Pembelian Konsumen di Salwa bakery Trenggalek.” ditulis oleh Ninda Sulistyani, NIM.17402163394. Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung, Pembimbing: Ahmad Budiman, M.S.I. Konsep labelisasi dan citra merek, merupakan dua unsur yang memberikan pengaruh terhadap hasil penjualan atau rencana keputusan pembelian konsumen terhadap barang produksi berupa Salwa bakery. Dari hasil data yang dihimpun ditemukan fakta awal menariknya perusahaan Salwa bakery dalam penjualan barang produksinya tersebut, yaitu pada sisi citra merek yang dibangun selama ini. Sehingga, hal tersebut perlu dibuktikan secara teoritis dan ilmiah guna mengetahui kebenarannya. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lebelisasi halal dan citra merek secara bersama - sama terhadap rencana keputusan pembelian Roti Salwa Bakery. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif, dengan pendekatan kuantitatif yaitu data yang diperoleh dari hasil angka-angka kemudian diolah menggunakan analisa statistik. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling atau sampel yang ditentukan oleh peneliti dengan ciri-ciri tertentu guna menjawab permasalahan penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah ada pengaruh antara labelisasi halal dan citra merek terhadap rencana keputusan pembelian di Salwa bakery Trenggalek, baik sesuai hasil pengujian yang dilaksanakan secara parsial maupun simultan. Atau semua variabel X dalam penelitian ini menunjukkan pengaruhnya terhadap variabel Y dalam penelitian ini. Kata kunci: Labelisasi Halal, Citra Merek, Rencana Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402163394 Ninda Sulistyani
Date Deposited: 12 Oct 2020 07:17
Last Modified: 12 Oct 2020 07:17
URI: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/id/eprint/16852

Actions (login required)

View Item View Item