PENGARUH BRAND IMAGE, PHYSICAL EVIDENCE DAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI ADZKIA HIJAB SYAR’I TULUNGAGUNG

NUR ROHMATUN NAZILAH, 17402163064 (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, PHYSICAL EVIDENCE DAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI ADZKIA HIJAB SYAR’I TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (126kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (124kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (291kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (419kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (126kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Brand Image, Physical Evidence dan Place Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Di Adzkia Hijab Syar’i Tulungagung” ini ditulis oleh Nur Rohmatun Nazilah, NIM. 17402163064, pembimbing Dr. Muhamad Aswad, MA. Keputusan berbelanja atau pembelian menjadi prioritas utama pada penelitian ini. Konsumen harus memahami pemenuhan kebutuhan konsumen dalam pakaian syar’i, karena sudah menjadi kebutuhan sebagai masyarakat muslim.Salah satu cara untuk menciptakan keputusan berbelanja atau pembelian pada Adzkia Hijab Syar’i adalah dengan meningkatkan strategi citra merek, bukti fisik dan lokasi atau pendistribusian yang tepat, maka keputusan berbelanja atau pembelian akan dilakukan oleh konsumen maupun calon konusmen. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Apakah ada pengaruh yang signifikan brand image produk terhadap keputusan konsumen berbelanja di Adzkia Hijab Syar’i Tulungagung? (2) Apakah ada pengaruh yang signifikan physical evidence produk terhadap keputusan konsumen berbelanja di Adzkia Hijab Syar’i Tulungagung? (3) Apakah ada pengaruh yang signifikan placeproduk terhadap keputusan konsumen berbelanja di Adzkia Hijab Syar’i Tulunggaung? (4) Apakah adanya pengaruh yang signifikan (secara simultan) brand image, physical evidence dan place terhadap keputusan konsumen berbelanja di Adzkia Hijab Syar’i Tulungagung?. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 50 responden konusmen Adzkia Hijab Syar’i Tulungagung. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dapa primer. Pengukuran dalam penelitian ini mneggunakan skala likert. Tahap selanjutnya, hasil kuesioner dianalisis menggunakan uji instrumen data yatu uji validitas dan uji reabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berbelanja atau pembelian konsumen, physical evidenceberpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan berbelanja atau pembelian konsumen, place berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan berbelanja atau pembelian konsumen. Secara simultan brand image, physical evidence dan place berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berbelanja atau pembelian konsumen. Kata Kunci: Brand Image, Physical Evidence, Place dan Keputusan Berbelanja

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402163064 Nur Rohmatun Nazilah
Date Deposited: 12 Oct 2020 03:02
Last Modified: 12 Oct 2020 03:02
URI: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/id/eprint/16844

Actions (login required)

View Item View Item