PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN PENGETAHUAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN AKAD WADI'AH DI BRI SYARIAH KK KEDIRI TULUNGAGUNG

BADIK USWATUN KASANAH, 17401163321 (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN PENGETAHUAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN AKAD WADI'AH DI BRI SYARIAH KK KEDIRI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (853kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (110kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (122kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Pengetahuan Nasabah terhadap Keputusan Menabung dengan Akad Wadi’ah di BRI Syariah KK Kediri Tulungagung” ini ditulis oleh Badik Uswatun Kasanah, NIM. 17401163321, Pembimbing Dr. Ali Mauludi, AC., MA. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi dengan memberikan kualitas produk yang terbaik, BRI Syariah KK Kediri Tulungagung selain memberikan kualitas produk yang baik juga memberikan promosi yang bertujuan mengajak para nasabah untuk menabung dengan akad wadi’ah karena dengan adanya promosi maka para nasabah dapat tertarik untuk menabung dengan akad wadi’ah, tidak hanya itu, pengetahuan nasabah juga perlu karena untuk mengetahui apakah para nasabah di BRI Syariah KK Kediri mengetahui apa produk akad wadi’ah tersebut. Selain itu kualitas produk diberikan kepada para nasabah agar nasabah tetap setia memakai dan menikmati produk akad wadi’ah yang diberikan oleh BRI Syariah KK Kediri Tulungagung. Kualitas produk, promosi, dan pengetahuan nasabah dapat mempengaruhi keputusan menabung dengan akad wadi’ah, karena dalam jangka panjang keputusan nasabah dapat dijadikan tujuan utama bagi strategi pemasaran di perbankan. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran angket yang diisi oleh nasabah BRI Syariah KK Kediri Tulungagung yang menjadi sampel penelitian. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan uji validitas dan reabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier beganda, dan uji asumsi klasik. Dari hasil analisis regresi berganda dapat disimpulkan bahwa, variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung dengan akad wadi’ah di BRI Syariah KK Kediri Tulungagung, selanjutnya variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung dengan akad wadi’ah di BRI Syariah KK Kediri Tulungagung, variabel pengetahuan nasabah berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung dengan akad wadi’ah di BRI Syariah KK Kediri Tulungagung. Sedangkan dari hasil uji F ternyata pengetahuan nasabah merupakan faktor yag paling berpengaruh terhadap keputusan menabung dengan akad wadi’ah di BRI Syariah KK Kediri Tulungagung dibanding kualitas produk, dan promosi.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Badik 17401163321 Badik Uswatun Kasanah
Date Deposited: 28 Sep 2020 01:22
Last Modified: 28 Sep 2020 01:22
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/16734

Actions (login required)

View Item View Item