PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK TABUNGANKU IB BANK JATIM SYARIAH KEDIRI

HAYIN ROHANA, 17401163358 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK TABUNGANKU IB BANK JATIM SYARIAH KEDIRI. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (542kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (702kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (491kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (813kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (257kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (167kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Lokasi Terhadap Minat Nasabah Pada Produk TabunganKu iB Bank Jatim Syariah Kediri” ditulis oleh Hayin Rohana, NIM. 17401163358, Pembimbing Dr. Sutopo, M.Pd. Penelitian ini dilatar belakangi oleh bagaimana sistem operasional produk TabunganKu iB Bank Jatim Syariah menggunakan prinsip wadiah yad dhamanah dimana pihak Bank Syariah berhak menggunakan dana tersebut dan berhak mengelolanya atas pendapatan yang diperoleh dari pemanfaatan dana titipan tersebut. Bank juga harus menjamin pengembalian nominal dana simpanan wadiah apabila pemilik dana menarik dananya sewaktu-waktu. Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah: (1) Bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap minat nasabah pada produk TabunganKu iB Bank Jatim Syariah Kediri? (2) Bagaimana pengaruh Promosi terhadap minat nasabah pada produk TabunganKu iB Bank Jatim Syariah Kediri? (3) Bagaimana pengaruh Lokasi terhadap minat nasabah pada produk TabunganKu iB Bank Jatim Syariah Kediri? (4) Bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Lokasi terhadap minat nasabah pada produk TabunganKu iB Bank Jatim Syariah Kediri? Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebar kepada responden nasabah Bank Jatim Syariah Kediri. Data kuesioner dianalisis menggunakan aplikasi SPSS 16.0 dengan melakukan beberapa uji analis data, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis (uji t dan uji F) dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini secara parsial dan simultan menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan (X1), Promosi (X2), dan Lokasi (X3) berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat nasabah pada produk TabunganKu iB Bank Jatim Syariah Kediri (Y). Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi, Lokasi dan Minat Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401163358 HAYIN ROHANA
Date Deposited: 10 Sep 2020 03:27
Last Modified: 10 Sep 2020 03:27
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/16445

Actions (login required)

View Item View Item