PENGARUH REPUTASI, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP TULUNGAGUNG

17401163145, TIZA INDI CHUSNA (2020) PENGARUH REPUTASI, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (119kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (127kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (556kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (847kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (699kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (723kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (429kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (190kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (407kB)

Abstract

Skripsi Dengan Judul “Pengaruh Reputasi, Kualitas Layanan, Lokasi, Dan Persepsi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Pembiayaan Murabahah Pada Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung” ini ditulis oleh Tiza Indi Chusna, NIM. 17401163145, Pembimbing Dr. Nur Aini Latifah, SE,. MM. Penelitian ini dilatar belakangi oleh sebuah fenomena bahwa pembiayaan murabahah sangat memberikan manfaat bagi masyarakat, tetapi masih banyak masyarakat yang belum mengerti apa itu pembiayaan murabahah. Dan banyak orang yang belum mengenal tentang bank syariah, maka perlu bagi suatu lembaga untuk memperhatikan beberapa faktor yang bisa mempengaruhi keputusan nasabah. Karena sebelum memutuskan untuk memilih atau menggunakan suatu produk, nasabah akan mempertimbangkan banyak hal.Seperti mempertimbangkan reputasi perusahaan, kualitas pelayanan, lokasi bank dan mempertimbangkan persepsi karena persepsi mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk pembiayaan murabahah. Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah (1) apakah reputasi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk pembiayaan murabahah pada Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung?, (2) apakah kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk pembiayaan murabahah pada Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung?, (3) apakah lokasi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk pembiayaan murabahah pada Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung?, (4) apakah persepsi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk pembiayaan murabahah pada Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung?, (5) apakah reputasi, kualitas pelayanan, lokasi, persepsi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk pembiayaan murabahah pada Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penlitian ini menggunakan rumus slovin. Tahap pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis statistik yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji T dan Uji F serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah memilih pembiayaan murabahah, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah memilih pembiayaan murabahah, (3) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah memilih pembiayaan murabahah, (4) persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah memilih pembiayaan murabahah. Kata Kunci: Reputasi, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Persepsi, Keputusan Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: skripsi tiza indi chusna 17401163145
Date Deposited: 28 Jul 2020 02:07
Last Modified: 28 Jul 2020 02:07
URI: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/id/eprint/15846

Actions (login required)

View Item View Item