Peer Review HKI Komplemen Manajemen Pendidikan Islam

CHUSNUL CHOTIMAH, 197512112002122001 and Muhammad Fathurrohman, M.Pd., - (2014) Peer Review HKI Komplemen Manajemen Pendidikan Islam. AR-RUZZ MEDIA, YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
Peer Review HaKI Komplemen Manjemen.pdf

Download (774kB) | Preview

Abstract

Manajemen merupakan aspek yang urgen dan riskan dalam pengembangan lembaga pendidikan Islam. Jika manajemennya tidak tertata dengan baik atau tidak the right man on the right place, maka pegembangan lembaga pendidikan ISlam akan mengalami hambata yang muncul karena lemahnya manajerial. Jika manajerial terurus dan dikelola dengan baik maka pengembangan lembaga pendidikan ISlam disinyalir mampu meningkatkan kualitas mutu pendidikan. Buku ini membahas beberapa aspek pelengkap manajemen pendidikan ISlam walau tidak seluruh ruang lingkup mampu tyercover, namun buku ini sudah mewakili mayoritas komponen-komponen manajemen pendidikan. Bahasan yang dipaparkan dalam buku ini meliput: formulasi visi misi lembaga pendidikan Islam, manajemen komunikasi pendidikan Islam, etika komunikasi pendidikan Islam, manajemen human resourches pendidikan Islam, manajemen kinerja, manajemen pemasaran pendidikan Islam, budaya organisasi pendidikan Islam, penciptaan budaya religius di sekolah, dan motivasi kerja di pendidikan Islam

Item Type: Other
Subjects: Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Dr., M.Ag 197512112002122001 CHUSNUL CHOTIMAH
Date Deposited: 25 Jun 2020 17:45
Last Modified: 25 Jun 2020 17:45
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/15573

Actions (login required)

View Item View Item