FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI DAN LOYALITAS YANG DI PERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TOKO AL-BAROKAH PANJEREJO TULUNGAGUNG

Nanik Agustina, 1742143188 (2020) FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI DAN LOYALITAS YANG DI PERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TOKO AL-BAROKAH PANJEREJO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Faktor-faktor Motivasi dan Loyalitas Konsumen yang Dipertimbangkan dalam Keputusan Pembelian Produk di Toko Al-Barokah Panjerejo Tulungagung” ini ditulis oleh Nanik Agustina, NIM. 1742143188, pembimbing Dr. H. Mashudi, M.Pd.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya konsumen bagi sebuah perusahaan yang merupakan target awal dari strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan. Keputusan pembelian konsumen menjadi prioritas utama dalam penelitian ini, karena banyaknya konsumen yang semakin beragam dalam menentukan keputusan untuk membeli suatu produk. Perusahaan harus mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian produk, agar dapat memenangkan persaingan dan mempertahankan eksistensinya. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: 1) apa saja faktor-faktor motivasi konsumen yang dipertimbangkan dalam keputusan pembelian produk di Toko Al-Barokah Panjerejo Tulungagung? dan; 2) apa saja faktor-faktor loyalitas konsumen yang dipertimbangkan dalam keputusan pembelian produk di Toko Al Barokah Panjerejo Tulungagung? dan; 3) faktor manakah yang paling dominan yang dipertimbangkan dalam keputusan pembelian produk di Toko Al-Barokah Panjerejo Tulungagung?. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan menggunakan teknik metode accidental sampling. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 86 responden yaitu konsumen di Toko Al-Barokah Panjerejo Tulungagung. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis faktor principal component analysis dengan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) dari variabel-variabel yang dianalisa motivasi konsumen menemukan faktor sebesar (35,9%) dengan 3 indikator yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian di Toko Al-Barokah Panjerejo Tulungagung, yaitu eksistensi, keterkaitan, dan pertumbuhan. Faktor loyalitas konsumen (10,36%) dengan 6 indikator yaitu pembelian ulang, kebiasaan mengonsumsi, rasa suka, ketetapan pada merek, keyakinan pada merek, perekomendasian merek pada orang lain; 2) faktor motivasi konsumen menjadi faktor yang mendominasi atau yang paling dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian produk di Toko Al Barokah Panjerejo Tulungagung sebesar (35,9%). Kata kunci: Motivasi, Loyalitas Konsumen, Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143188 Nanik Agustina
Date Deposited: 04 May 2021 07:16
Last Modified: 04 May 2021 07:16
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/14570

Actions (login required)

View Item View Item