STRATEGI BAURAN PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ALAT ANALISIS STRENGHTS, WEAKNESESS, OPPORTUNITIES, THREATS (Studi pada Toko Khoyir Tulungagung)

DILA APRILIA PUTRI, 17402153163 (2020) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ALAT ANALISIS STRENGHTS, WEAKNESESS, OPPORTUNITIES, THREATS (Studi pada Toko Khoyir Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (155kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (156kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (517kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (666kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Strategi Bauran Pemasaran dengan Menggunakan Pendekatan Analisis Strenghts, Weakness, Opportunities, Threaths (SWOT) di Toko Khoyir Tulungagung” ini ditulis oleh Dila Aprilia Putri, NIM 17402153163, pembimbing Dr. Mashudi, M. Pd. I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya para pesaing yang menjual produk yang sama di Toko Khoyir, hal ini membuat toko Khoyir harus mampu bertahan dengan banyaknya pesaing yang ada yang menjual produk sama. Rumusan masalah dalam penelitian adalah (1) Strategi Bauran Pemasaran apa saja yang digunakan pada toko Khoyir ? (2) Bagaimana cara strategi bauran pemasarandengan menggunakan analisis SWOT di Toko Khoyir Tulungagung ?. Dalam penelitian ini bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah penggunaan penelitian studi kasus yaitu dengan meneliti langsung objek penelitian. Adapun data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer diambil dan diolah sendiri oleh peneliti secara langsung dikumpulkan sendiri oleh perorangan atau suatu organisasi melalui objeknya, sedangkan data sekunder diperoleh dari jurnal, buku, dan artikel ilmiah. Strategi Bauran Pemasaran Pada Toko Khoyir Tulungagung menggunakan strategi bauran pemasaran 9p. Sedangkan hasil penelitian dari Startegi Bauran Pemasaran Dengan Menggunakan Analisis SWOT, adalah Hasil dari analisis SWOT pada Toko Khoyir Tulungagung kedua matrik dari IFAS dan EFAS menunjukkan bahwasanya strategi SO yang memiliki nilai tertinggi diantara strategi ST, WO, WT dan SW. Serta Toko Khoyir menduduki pada Kuandran 1 yaitu meerapkan strategi agresif dimana Toko Khoyir harus mempertahankan produknya yang ada. Kata Kunci: Strategi, Bauran Pemasaran, Analisis SWOT.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153163 Dila Aprilia Putri
Date Deposited: 17 Feb 2020 03:10
Last Modified: 31 Mar 2020 01:44
URI: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/id/eprint/14567

Actions (login required)

View Item View Item