PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KELENGKAPAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUsantara MART REJOTANGAN TULUNGAGUNG

ACHMAD DAVIV BINTAMA PUTRA, 17402153017 (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KELENGKAPAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUsantara MART REJOTANGAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (161kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (330kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (273kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (370kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (450kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen pada NUsantara Mart Rejotangan Tulungagung” ini ditulis oleh Achmad Daviv Bintama Putra, NIM. 17402153017, jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Dr. Muhammad Aswad, M.A. Tingkat persaingan yang sangat ketat antar minimarket menjadikan kepuasan konsumen sebagai sebab utama untuk melancarkan kegiatan penjualan. Salah satu cara untuk meningkatkan kepuasan konsumen pada minimarket adalah memperhatikan harga, kualitas pelayanan, kelengkapan produk dan lokasi agar konsumen merasa puas. Dengan timbulnya kepuasan maka konsumen akan datang kembali ke minimarket tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini jenis data yang digunakan adalah data primer, pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Alat analisis dalam penelitian ini yaitu menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji t variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel kelengkapan produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dan variabel lokasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan hasil pengujian secara simultan uji F terdapat pengaruh secara signifikan variabel harga, kualitas pelayanan, kelengkapan produk dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil uji determinasi diketahui nilai adjusted R square kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel independen, yaitu harga, kualitas pelayanan, kelengkapan produk dan lokasi sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian. Kata kunci: harga, kualitas pelayanan, kelengkapan produk, lokasi dan kepuasan konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153017 Achmad Daviv Bintama Putra
Date Deposited: 03 Feb 2020 02:47
Last Modified: 31 Mar 2020 01:23
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/14445

Actions (login required)

View Item View Item