PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO AL-BAROKAH PANJEREJO REJOTANGAN TULUNGAGUNG

RIVA LAILATUL MAGHFIROH, 17402153016 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO AL-BAROKAH PANJEREJO REJOTANGAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (569kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (606kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (663kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (880kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (438kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Pembelian Konsumen pada Toko Al–Barokah Panjerejo Rejotangan” in ditulis oleh Riva Lailatul Maqhfiroh, NIM.17402153016, jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Dr. Muhammad Aswad, MA. Semakin meningkatnya teknologi di era globalisasi dan tingkat persaingan yang semakin ketat diantara bisnis fashion, menjadikan kepuasan pembelian konsumen sebagai sebab utama untuk melancarkan kegiatan jual beli. Salah satu cara untuk menciptakan tingkat kepuasan pembelian konsumen pada toko fashion adalah dengan meningkatkan kualitas pelayanan, keterjangkaunya harga, lokasi dan terciptanya word of mouth. Apabila toko fashion memiliki kualitas pelayanan yang baik, harga yang relatif murah dan didukung dengan lokasi yang mudah dijangkau maka konsumen akan menciptakan word of mouth dan akan merasa puas. Dengan timbulnya kepuasan maka konsumen akan datang kembali ke toko tersebut. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah (1) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pembelian konsumen padaToko Al– Barokah Panjerejo Rejotangan? (2) Apakah harga berpengaruh terhadap kepuasan pembelian konsumen pada Toko Al-Barokah Panjerejo Rejotangan? (3) Apakah lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pembelian konsumen pada Toko AL– Barokah Panjerejo Rejotangan? (4) Apakah word of mouth berpengaruh terhadap kepuasan pembelian konsumen pada Toko Al–Barokah Panjerejo Rejotangan?, (5) Apakah kualitas pelayanan, harga, lokasi dan word of mouth berpengaruh terhadap kepuasan pembelian konsumen pada Toko Al–Barokah Panjerejo Rejotangan?. Metode yang digunaan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini ada 100 responden konsumen Toko Al-Barokah Panjerejo Rejotangan. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Penggukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Analisis data dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan variabel kualitas pelayanan, harga, dan word of mouth pada Toko Al-Barokah Panjerejo Rejotangan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian konsumen secara parsial, sedangkan variabel lokasi ber[engaruh negative dan signiffikan terhadap kepuasan pembelian konsumen. Hasil pengujian secara stimultan terdapat pengaruh secara signifikan antara variabel kualitas pelayanan, harga, lokasi dan word of mouth terhadap kepuasan pembelian konsumen. Dari hasil uji determinasi diketahui nilai adjusted R square kepuasan pembelian konsumen toko fashion dipengaruhi oleh variabel independen, yaitu kualitas pelayanan, harga, lokasi dan word of mouth, sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian. Kata kunci :Kualitas pelayanan, harga, lokasi, dan word of mouth dan kepuasan pembelian konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153016 Rivalailatul Maqhfiroh
Date Deposited: 29 Jan 2020 04:10
Last Modified: 31 Mar 2020 03:01
URI: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/id/eprint/14411

Actions (login required)

View Item View Item